Hai, gue Kwon So Ah, gue kelas 3 SMA. Gue punya sahabat namanya Lucas. Katanya si dia itu gay, dia jadi gay gara gara waktu kelas 1 dia disakitin gitu sama cewenya, nah semenjak dari situ dia gamau pacaran lagi sama cewe. Dan temen temen 1 sekolah ini gak ada yang tau kalo dia gay. Makannya gue sering digosipin orang orang kalo gue itu pacaran sama Lucas.
Gue punya pacar, tapi dia pindah ke Canada waktu mau masuk SMA, kita pacaran udah cukup lama, dari kelas 6 SD. Gue sayang banget sama Mark, dan kadang Lucas pengen rebut Mark dari gue:(
"So Ah~"
"hmm?"
"kantin yuk? gue ngantuk nih"
"So Ah~""Cas, bisa gak si lo kalo manggil gue gak usah ngedesah?"
"ehehehe"
"yuk ah kantin, pasti banyak cogan nih di jam kosong kek gini""yuk"
"bentar bentar, rambut gue udah rapi belum?"
Gue benerin rambut Lucas
"udah yuk"
"kalo pacaran gak usah di kelas juga kali"
"sekalian aja lu cipokan depan kelas"Itu temen temen kelas gue, udah biasa gue di gituin, padahal gue sama Lucas cuma temenan doang. Mereka pada sirik sama gue, gara gara mereka gabisa deketin Lucas, ya iyalah lu pada kaga bisa deketin Lucas orang dia gay, bego di pelihara.
"heh denger ya, gue sama Lucas itu c-"
Chup
Lucas cium pipi gue
"gausah dengerin apa kata mereka"
Emang bener bener ya si kulkas, untung dia demennya sama cowo, kalo kaga udah gue tampol tuh bibir pake sepatu gue.
Gue sama Lucas keluar dari kelas.
"lain kali, lo gak usah ladenin mereka"
"anggap aja mereka angin atau apa kek""ya.. tapi Cas gue kesel sama mereka"
"kalo mereka mau deketin lo yaa deketin aja, kaga usah sepet sepet kaya tadi""lagian gue ga mau temenan sama mereka, mending sama lu doang"
"belum tentu mereka setia kaya lo, kalo mereka tau kalo gue ini suka sama cowo""udah udah kaga usah dibahas disini juga kalo kalo lo suka sama cowo, nanti pada denger kan brabe"
"omg So Ah liat tuh yang rambut pink, dia yang suka sama lo kan?"
"mana?"
"itu tuh"
"siapa si nama nya?"
"Jaemin, ganteng ya dia"
"yaudah gih deketin sana"
"gak mau, gue gamau yang 1 sekolahan"
"nanti orang orang pada tau dong kalo gue gay'"oh iya bener juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND x LUCAS✔
Fanfic⚠️🔞 "gue suka sama lo, dan gue cuma pura pura gay biar selalu ada di samping lo" Mau tau jawaban gue apa?