Kamera, tripod, dan handphone adalah tiga barang yang wajib dibawa oleh Kino Basupati Pranaja, atau yang lebih akrab dipanggil Kino. Hal itu di karena kan pekerjaan sampingan nya yang mengharuskan ia untuk selalu membawa tiga barang berharga itu kemana - mana. Cowok berwajah tampan ini adalah seorang youtuber yang cukup terkenal dan juga seorang mahasiswa di salah satu universitas di Samarinda.
Tiada hari tanpa menyapa dan berbicara di hadapan kamera, yap itu lah kino. Kino memang terkenal sebagai youtuber yang sangat aktif. Dan bahkan ketimbang mengerjakan tugas kampus nya dia lebih memilih untuk memikirkan selanjutnya konten apa yang bagus untuk youtube nya.
Meski dapat dibilang dia cukup narsis, tak sedikit mahasiswi - mahasiswi kampus yang tetap ikhlas lahir batin menyukai nya karena terpanah oleh wajah tampan nya itu, bahkan mereka tak peduli dengan seberapa tinggi tingkat ke-narsis'an kino.
Selain tampan dan juga cukup populer. Kino juga merupakan salah satu mahasiswa yang ber-prestasi. Dia selalu mendapatkan nilai A di setiap mata kuliah nya, ditambah lagi IP nya yang tinggi membuat semua orang seisi kampus terkagum - kagum oleh nya.
Ia juga dikenal friendly dengan semua orang, ramah dan juga sopan baik dengan yang lebih tua, lebih muda ataupun yang umurnya sepantaran dengan nya.
Karena dirinya yang dapat dikatakan hampir sempurna itu, ia pun dijuluki "the perfect boy" .
Namun, kini nama baik nya bak sedang terombang-ambing. Sesuai kabar yang berhembus kencang, kini dia sedang bermasalah dengan salah seorang blogger yang cukup terkenal.
Hal ini berawal dari kesalah pahaman yang akhirnya membuat kino memberikan tuduhan nya terhadap blogger dengan identitas yang sengaja pemiliknya rahasiakan.
Sekarang nama baik kino seolah sedang dipertaruhkan karena ulah nya sendiri. Jika masalahnya terus berlarut-larut maka orang orang dan beberapa penggemarnya akan menganggap kino terlalu membesar besarkan masalah dan kemungkinan besar nya kino akan ditinggalkan oleh penggemarnya.
*****
Maaf jika banyak salah penulisan, dan kesalahan lain nya. Tolong vote dan komen untuk saran atau kritik, dsb. Makasih sudah membaca:*Tertanda
Cinta bukanlah hal biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GoVlog & GoBlog [Kino Pentagon]
Fanfiction"Emang masih jaman ngetik ngetik terus di upload? Ah basi!" By kino as Vlogger kekinian. - "Biar ketinggalan jaman gini, yang penting gua nggak alay dan narsis kayak lo!" By tata as Blogger terhormat. ➖➖➖ Go Vlog & Go Blog | Kino Pentagon ©️️facitak...