Eerht

118 11 2
                                    

Tok! tok! tok!

Cewek itu terus mengetuk pintu rumah teman nya dengan cukup nyaring. Sampai akhirnya, orang yang dicari pun membukakan pintu nya.

"Kenapa ta?" Tanya seorang cewek, teman tata yang bernama hanin.

Tata tidak menjawab pertanyaan teman nya itu dan malah langsung melenggang masuk ke dalam rumah hanin.

"Eh gila lo ya, nggak ijin nggak salam asal masuk aja!" Ucap nya sebal.
"ini gawat! ini gawat!" Teriak tata tidak santai dan mengabaikan teguran hanin.

Hanin menghela nafas nya, berusaha meredam emosi ketika melihat sahabat bodoh tapi pintar nya ini sedang teriak teriak tidak jelas di rumah nya, untung saja keluarga hanin sedang tidak di rumah.

"Kenapa? cerita ke gu-"
"Gua butuh hotspot!" Teriak tata memotong perkataan hanin, yang membuat hanin menatap nya dengan heran. "Buruan nyalain hotspot nya" titah tata.

Hanin mendengus kesal dan langsung menyalakan hotspot nya tanpa berkata - kata lagi.

"Sekarang tolong kasih tau gua, apa nama channel youtube cowok itu" titah nya lagi. Hanin mengangguk dan langsung mengetikkan nama akun channel youtube cowok itu.

Mata tata terbelalak. Betapa terkejut nya dia ketika melihat wajah vlogger yang sedang bermasalah dengan nya itu. "Kenapa?" Tanya hanin.

"I—itu cowok itu.."
"Iya itu cowok ya kali cewek, emang nya dia kenapa?" Tanya hanin lagi yang tampak penasaran karena tata yang terus menarik ulur pembicaraan nya.

"Dia cowok yang gua temuin di coffee cafe tadi" lanjutnya lagi dengan tatapan tidak percaya.

"Salah orang mungkin!" Sanggah hanin dengan cepat yang juga sebenarnya sangat sangat tidak percaya.

"Beneran nin, itu cowok yang gua temuin tadi!"

— — —
"Lo serius? Coba inget inget lagi, mungkin lo salah orang" ucap elang berusaha membantu teman yang juga bos nya itu untuk mengingat ingat kembali siapa yang ia temui tadi siang.

"Serius lang, dia sendiri yang ngasih tau siapa nama nya ke gua" balas kino berusaha meyakinkan elang dan dirinya sendiri.

Ia mendengus sambil mengurut kening nya yang cukup terasa pusing, karena sedari tadi dia berusaha berpikir keras  untuk mengingat wajah cewek itu. Ia kembali mengambil sebuah map berwarna hijau yang berisi identitas blogger cantik itu. Ia memandangi identitas itu dalam waktu yang cukup lama. Sampai akhirnya keyakinan nya kembali muncul.

"Ia lang, gua yakin seyakin yakin nya kalau dia yang gua temuin di cafe tadi!" Katanya lagi kembali berusaha meyakinkan.

Elang menghela nafas nya dalam "oke oke dimana lokasi cafe nya? Besok siang kita datengin cafe itu" ucap elang berusaha menyelesaikan perdebatan nya dengan kino.

— — —
"Dimana tempat lo kemaren ta?" Tanya  hanin sambil menyipitkan matanya, berusaha mencari tempat yang dimaksud tata.

"Nah itu dia!" Balas tata sambil menunjuk ke arah sebuah meja yang terletak di pojok ruangan. Dan di sana terlihat dua orang cowok bertopi yang sedang sibuk dengan ponsel nya masing masing.

Hal itu membuat hanin dengan sigap langsung mendekati meja itu. Untuk sedikit mengintip wajah dua orang cowok yang hampir tidak kelihatan karena tertutup topi.

"Nah iya bener ini orang nya!" Teriak hanin yang berhasil mengundang sorot mata orang orang di sekitar mereka.

Tata meletakkan jari telunjuk nya di depan bibir seolah mengisyaratkan teman nya itu untuk tidak berisik. Tapi, hanin tidak peduli dengan itu. Ia lalu menggebrak meja bulat di hadapan dua cowok itu.

"Lo kino basupati pranaja si vlogger tukang fitnah itu kan?!"

*****
IH APASIH APA. GOMEN YA KALAU GAJE HM:,)

Jangan lupa vote+ komen nya ka1 ka1.

Tertanda
CINTA KU BERSEMI DI PUTIH ABU -ABU.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GoVlog  & GoBlog [Kino Pentagon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang