"Aku... mau kita putus."
"Memang itu yang akan aku katakan, ayo kita putus."
Mereka berdua kemudian pergi ke arah yang berlawanan. Tanpa berniat membalikan badan sedikitpun. Sampai akhirnya keduanya benar-benar menghilang di belokan jalan.
TAMAT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."NAJIS! TAMAT APAAN! YA KALI PUTUS! GA SUKA! GA TERIMA!"
Ketiga wanita yang sedang sibuk memperhatikan tv, terkejut dengan teriakan seseorang yang muncul dari belakang sambil membawa beberapa toples kue.
"Yang bikin ceritanya bukan lu elah Mi, ngurusin amat," Yuri geleng gelengin kepalanya ngeliat kelakuan Hitomi yang kadang suka ga jelas.
Mereka lagi nonton bareng di kosan, iya, mereka sekosan. Ada Nako yang lagi ngasih makan burungnya, terus Wonyoung yang sibuk main ponselnya.
Kosan mereka itu buat 5 orang, dam sebenernya Wonyoung itu baru pindah sebulan yang lalu ke kosan mereka. Awalnya isinya ada Gyuri, tapi dia pindah kota katanya ingin kembali pada mantan(?) Terus ada Miu, htsannya Hitomi, tapi dia ikutan pertukaran pelajaran sehingga mereka yang sudah bertahun-tahun selalu bersama harus berpisah.
Jadi kan kosong 2 kamar, diajaklah duo maknae tiang alias annyeongz buat ikut ngekos ditempat mereka aja.
"Baru inget, dari tadi Ujin ga muncul. Dia kemana dek?" tanya Nako setelah melihat kalau burungnya kekenyangan.
"Ke rumahnya ka Kaeun, katanya bikin pesta perpisahan, ada ka Yunjin sama ka Yena juga."
Mendengar nama Yena, tiba-tiba Yuri ngegeser, ngedeket ke arah Wonyoung sama Nako. Penasaran sama yang mereka obrolin.
"Perpisahan apaan?" Hitomi ikut duduk deket mereka. Biasa, cewe kan sukanya ngegosip.
"Kata Yujin sih ka Kaeun di suruh ayahnya buat nerusin perusahan cabang di luar negri. Besok berangkatnya, jadi mereka bakalan pesta seharian."
"Berapa lama keluar negrinya?" akhirnya Yuri bertanya.
"Kata Yujin sih paling bentar 10 tahun, itu juga kalau perusahaannya berhasil di buat maju ka Kaeun. Kalo belum juga kemungkinan lebih lama lagi."
"10 tahun? Bukannya ka Kaeun punya pacar? Apa mereka bakal ldr?" tanya Nako berturut-turut.
"Bukannya ka Kaeun sama pacarnya udah putus ya?" tanya Hitomi, dibalas tatapan tak percaya dari Nako dan Yuri.
"Eh kenapa?!" tanya Yuri, biar dapet dialog juga.g
"Yang gara-gara orang ketiga itu loh Yul. Katanya ka Eunbi seling-"
"Ga ih, bukan gitu," Wonyoung memotong pembicaraan kakak tingkatnya itu.
Dia ikutan duduk ngelingkar, biar kaya diskusi. Terus mukanya di serius-seriusin biar seru. "Begini kaka kakaku sayang-"
"Maaf Won, tapi gue ga sayang sama lu," Wonyoung manyunin bibirnya, sebel, napa Yuri malah becandain dia sih. "Iya, iya, ka Yuri sayangnya cuman sama ka Ayen doang."
"G!"
Dan Wonyoung ga peduli sama Yuri yang pelototin dia. Suruh siapa gangguin.
"Jadi gini nih ceritanya ka Kaeun sama ka Eunbi...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.".... nah gitu."
Semuanya terdiam, ceritanya terlalu mengejutkan mereka.
'Jadi.... apa gue jangan pacaran sama ka Yena kah?'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ayo hujat aku :(
Aku mulai tida waras...
... karna mereka :(