Cha Eunwoo lagi nonton tv sambil ngemil. Bentar lagi kan mau KKN, jauh dari rumah, enaknya ngabisin waktu buat seneng-seneng.Seperti kata pepatah, 'Berenang-renang ketepian, berakit-rakit kemudian, bersenang-senang duluan, bersakit-sakit kemudian'.
Cha Eunwoo udah bisa nerima temen-temennya KKN, ya walaupun ada beberapa orang yang gak dia suka, seperti Jungkook yang songong, June yang kepedean, Yugyeom yang selalu nakut-nakutin kalo ada setan, sama Bambam yang kelakuannya aneh.
"Tuan muda, ada telfon dari Tuan muda Sehun" kata seorang pembantu Cha Eunwoo.
Cha Eunwoo ini adalah anak seorang kolongmerat di Indonesia, Papanya seorang pengusaha game di Indonesia dan Korea, Kakak perempuannya punya W.O terkenal di Singapura sama Hongkong, Mamanya punya berbagai cabang toko kue di Indonesia. Dan kakak laki-lakinya adalah seorang pengacara alias pengangguran banyak acara.
Cha Eunwoo langsung mengambil telfon itu dari pembantunya.
"Tolongin gua sekarang, gua di kantor polisi"
"Lo ngapain lagi sampe bisa masuk kantor polisi?"
"Gue gak ngapa-ngapain anjir, gue cuma iseng aja ikut temen nonton adu ayam. Eh lah ternyata itu mereka main judi ayam, trus sialnya tadi ada sidak. Yah udah gue dibawa kekantor polisi"
Cha Eunwoo menghela nafas panjang karena ulah kakaknya yang satu ini yang selalu aneh-aneh. Terakhir kali abangnya masuk kantor polisi gara-gara dia malakin sama gebukin anak SMP sama temen-temennya.
"Ya terus kenapa lo gak bilang kalo lo anaknya Lee Youngjae"
"Bangsat! Gak usah banyak nanya! Sini aja lu cepet! Sekalian bawa om Teuk!"
Setelah kalimat itu, sambungan telfon terputus.
"Heuu dasar Cadel! Untung abang gue lu, kalo bukan udah gue buang ke Bromo kali!"
Cha Eunwoo marah-marah sendiri ke telfon yang dia pegang.
Btw ini keluarga Cha Eunwoo. Emak, Bapak, Mbak pertama sama Mas kedua.
Setelah masalah dikantor polisi selesai, Cha Eunwoo sama Sehun mampir ke rumah makan buat makan. Sedangkan Leeteuk kembali ke perusahaan milik papi mereka.
"Bang abis ini gak usah lah aneh-aneh gitu lagi. Gue capek nyamperin lo ke kantor polisi mulu"
"....."
Sehun diem aja sambil ngunyah makanan.
Cha Eunwoo juga bego sih, orang lagi makan ditanyain.
"Bang lo denger gue gak sih?!"
"Gue gak budek"
"Lo itu-"
"Bacot ah. Lagi makan nih gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN •97 line✔
FanficKisah anak KKN yang sial karena isi kelompoknya LAKI semua, tempat kkn yang jauh dari perkotaan, air yang jarang ngalir, sinyal susah, warung susah, jalan berliku tajam, banyak hal misterius dan aneh yang terjadi disekitar mereka. "Anjir kenapa bata...