1. Taurus
Zodiak taurus terkenal dengan sifatnya yang pendiam dan tenang. Tapi tau nggak sih lo, ternyata mereka paling jago stalking-stalking. Mereka paling terobsesi sama pasangan atau keluarganya. Taurus juga keras kepala dan selalu pengen tau urusan orang lain. Karena dengan doi ngepoin, doi bakal tau kalau nggak ada hal buruk yang menimpa orang yang ia sayangin. Dibalik sifatnya yang cuek taurus memiliki sifat yang sangat peduli dengan orang lain
2. Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang paling setia dengan pasangannya. Maka dari itu doi selalu pengen tau apa yang dilakukan oleh pasangannya. Sebelum doi suka sama seseorang, doi bakal menjadi super stalker untuk memilih orang yang tepat. Jika, doi sudah mendapatkan pasangan, bisa dibilang doi punya sifat yang posesif. Misalkan doi nggak dapet kabar dari sang kekasih, kemungkinan doi bisa gila. Karena yang dibutuhkan scorpio adalah kabar.
3. Virgo
Zodiak virgo adalah peneliti yang paling handal, obyektif, dan perfeksionis banget. Jika doi baru kenal sama orang, doi bakal bisa cari tau sedalam-dalamnya tentang orang tersebut. Virgo selalu ingin mengenal lebih dekat dengan targetnya, doi nggak mau salah milih orang dalam pertemanan ataupun pacar. Maka dari itu doi menjadi stalker yang terbaik, yang bisa tau seluk beluk kehidupan seseorang yang baru dikenalnya.
4. Pisces
Pisces mungkin bukan stalker yang berbahaya, tapi guys doi bisa tau segalanya lho. Doi dapat informasi-informasi ini dari stalkingnya dengan baik. Zodiak pisces termasuk karakter yang susah bergaul. Dengan cara stalking ini, ia bisa mendapatkan teman. Seperti ikut nimbrung dengan teman-teman yang lagi ngegosip.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note
Science FictionRasi bintang itu banyak. Namun yang menyenangkan adalah rasi bintang zodiak. Terukir di langit malam,menari diatas lautan malam beserta bintang lainnya. Welcome.. For Zodiakers.