1. Aries
Jika Aries terlihat begitu ceria, dimungkinkan itu berkat upaya teman-teman dan anggota keluarga mereka.
Mereka terlahir menjadi sosok yang mudah jengkel dan akan mudah meledak jika ada yang menghalangi rencananya dalam hidup.
Ketika Aries tidak bisa mengendalikan amarah mereka, kemarahan mereka yang berapi-api akan benar-benar 'membakar' seseorang.
2. Leo
Sementara Leo membiarkan semua orang di tempat itu tahu bahwa mereka gila, mudah marah, mudah sakit hati dan kesal atau tidak bisa bertoleransi.
Mereka secara bersamaan melihat ke cermin sementara mereka melakukannya.
Leo suka berteriak dan suka mendengar suara mereka sendiri.
Jadi ketika waktu Leo tantrum, mereka suka membuat 'pertunjukan' agar diperhatikan.
Hal ini terkadang bisa membuat orang lain peduli atau malah menjauh dari Leo.
3. Sagitarius
Sagitarius adalah definisi dari segala histeria dan kegilaan.
Dan segala bentuk intoleransi yang ada akan membuat Sagitarius benar-benar kesal.
Sagitarius tidak menganggap enteng segala sesuatunya meski mereka terlihat santai di depan teman-temannya.
Tunggu sampai Sagitarius menandai orang-orang yang membuatnya kesal.
Kemudian bersiaplah menghadapi Sagitarius yang mudah marah serta menjengkelkan.
4. Scorpio
Zodiak ini mugkin adalah tanda yang paling egois dibandingkan yang lainnya.
Scorpio selalu datang menunjukkan temperamen yang luar biasa, mereka ingin memastikan orang lain melihatnya itu sebagai hal yang menakutkan.
Scorpio hanya benar-benar bahagia ketika mereka orang-orang mengakui kegarangan mereka.
Dan untuk mendapatkan hal itu, mereka akan melemparkan amarah agar orang lain sadar tempatnya.
5. Virgo
Virgo benar-benar membenci segalanya.
Apakah mereka menghakimi orang lain secara atau mereka akan membalikkan meja makan di restoran.
Seseorang dapat mengandalkan Virgo untuk membawa ketegangan dan kegelisahan di mana pun mereka berada.
Virgo adalah salah satu dari zodiak-zodiak yang suka melakukan kebencian pada orang lain.
Dan kadang-kadang mereka benar-benar melupakan apa yang membuat mereka bersemangat.
6. Capricorn
Capricorn akan memanfaatkan kepercayaan dan membuat keputusan eksekutif tentang apakah mereka harus melabrak seseorang.
Capricorn adalah sosok yang sangat temperamen, namun sementara mereka biasanya cukup tenang.
Namun ketenangan Capricorn didefinisikan sebagai kebencian yang ia pendam terlalu lama.
Sangat mudah untuk membuat Capricorn marah hanya dengan sedikit 'sentuhan' sudah membuat temperamen mereka memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note
FantascienzaRasi bintang itu banyak. Namun yang menyenangkan adalah rasi bintang zodiak. Terukir di langit malam,menari diatas lautan malam beserta bintang lainnya. Welcome.. For Zodiakers.