1. AQUARIUS
We must admit kalo cowok Aquarius itu cerdas banget. Jadi, mereka suka banget kalo ketemu sama cewek yang bisa diajak sharing dan bisa ngimbangin wawasan mereka yang seluas samudera. Tipe cewek idaman cowok Aquarius mereka nggak jauh-jauh dari cewek yang cerdas dan punya attitude yang bagus. Kalo kita mampu menghargai diri sendiri dan orang lain juga bakal jadi nilai plus buat mereka.
2. PISCES
Meskipun cowok Pisces nggak termasuk yang gila fisik, but still, mereka suka sesuatu yang sempurna. Pisces bakal appreciate banget sama cewek yang mandiri dan dewasa. Karena mereka termasuk cowok yang sensitif, tipe cewek ideal menurut Pisces adalah mereka yang kreatif, lembut, dan apa adanya. Kita cuma perlu menunjukkan sisi positif kita ke cowok Pisces, karena mereka termasuk tipe yang simpel saat suka sama seseorang.
3. ARIES
Gentle and caring emang selalu jadi sifat natural seorang cowok Aries. Mereka punya pembawaan yang damai dan santai. Tipe ideal mereka? Nggak jauh jauh dari cewek yang anggun dan keibuan. Kalo kita pengen dilirik si Aries, kita juga perlu nunjukkin sisi menyenangkan dan gampang didekati tanpa harus jual mahal yang bikin mereka jadi ilfeel. Pokoknya bikin cowok Aries ini senyaman lagi berinteraksi sama temen lama atau keluarganya.
4. TAURUS
Soal tipe cewek, cowok Taurus punya selera yang unik. Nggak cuma mandiri, cewek yang pemberani dan nggak ngebosenin bakal gampang bikin seorang cowok Taurus luluh. Mereka suka tipe cewek yang mampu ngebawa mereka kayak naik roller coaster yang selalu punya sensasi. Karena cowok Taurus juga termasuk tipe cowok yang spontan, mereka kadang nggak suka sama cewek-cewek yang ribet dan terlalu drama.
5. GEMINI
Cowok Gemini paling gampang tertarik sama cewek yang menarik secara fisik. Tapi kalo buat tipe cewek ideal secara keseluruhan, tampilan fisik aja nggak cukup. Kita juga perlu punya sifat yang unik dan wawasan yang luas karena cowok Gemini rata-rata seneng ngobrol, bertualang, dan belajar. Mereka juga suka banget sama cewek yang nggak kaku dan punya prinsip hidup yang jelas.
6. CANCER
Walaupun cenderung keliatan kharismatik dan perhatian, cowok Cancer juga butuh sosok cewek yang bisa ngimbangin sifatnya, bikin dia nyaman, dan bisa memposisikan diri dengan baik kapan harus jadi teman, pacar, atau sosok yang diandelin buat tukar pikiran. Karena cowok Cancer ini agak moody, kita juga harus tau gimana nanggepin semua perhatiannya tanpa terkesan fake.
7. LEO
Kalo udah suka sama cewek, cowok Leo bakal memperlakukan ceweknya seperti ratu deh. Tipe idaman cowok Leo yaitu cewek yang bisa mengakui, menerima, dan menghargai dia dengan baik. Nggak perlu berusaha berlebihan buat jadi tipenya cowok Leo. Kita cukup kenali apa kesukaan dia, lalu ajak ngobrol tentang hal tersebut dan dalam sekejap, si Leo bakalan ngerasa klik sama kita. Ya! Cowok Leo suka banget cewek yang punya banyak kesamaan sama mereka.
8. VIRGO
Cowok Virgo itu udah terlahir jadi seorang melankolis sejati. Makanya tipe ideal cowok Virgo juga nggak jauh-jauh dari cewek keibuan yang bisa ngasih dia perhatian yang tulus. Mereka bakalan gampang buat jatuh cinta sama cewek yang anggun, pandai, dan penuh kasih sayang. Mereka suka banget sama cewek yang bisa ngebawa suasana jadi rame, tapi tetap dengan tutur kata yang nggak lebay dan terkesan cerdas. Makanya kalo cowok Virgo nggak bakal bisa lama-lama buat berinteraksi sama cewek yang 'kosong'.
9. LIBRA
Cowok Libra paling benci sama yang namanya kekalahan. Karena egonya yang besar, mereka nggak suka orang yang suka ngajak ribut, apalagi kalo lawannya adalah cewek. Karena sifat alaminya itu, seorang cowok Libra bakal nganggep cewek yang nggak mau menang sendiri itu menarik banget. Tapi bukan berarti gampang nyerah dan nggak punya argumentasi kuat, karena mereka juga bakal lebih ngehargain cewek yang bisa mempertahankan prinsipnya dengan cara yang logis.
10. SCORPIO
Cowok Scorpio suka cewek yang lucu dan ‘good girl’. Pokoknya tipe cewek yang nggak macem-macem, deh. Karena cowok Scorpio punya sifat yang seru, asyik, dan enak buat dijadiin temen ngobrol, cewek yang menarik hatinya juga harus punya wawasan luas biar kalo diajak ngobrol nyambung, nggak ribet, dan apa-adanya.
11. SAGITARIUS
Punya sifat humoris dan lagi naksir cowok Sagitarus? Good sign for us, then! Karena cowok Sagitarius suka banget sama cewek yang punya sense of humor yang bagus. Karena Sagitarius termasuk cowok santai dan bisa dibilang populer karena sifatnya yang supel, cewek yang jadi tipe idealnya adalah cewek yang sama-sama asyik dan bisa diajak susah senang bareng.
12. CAPRICON
Karena cowok Capricon punya ambisi dan mimpi yang besar, mereka suka sama cewek yang setia ngedukung mimpi-mimpinya tersebut. Cowok Capricon juga punya harga diri yang tinggi, jadi mereka suka kalo cewek ngeliatnya sebagai cowok sejati dan bisa jadi the one we can count on. Coba kasih pujian tiap dia berhasil mencapai sesuatu, karena mereka bakal notice kalo kita merhatiin dan supporting.
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note
Science FictionRasi bintang itu banyak. Namun yang menyenangkan adalah rasi bintang zodiak. Terukir di langit malam,menari diatas lautan malam beserta bintang lainnya. Welcome.. For Zodiakers.