1

1.6K 122 8
                                    

Hi gue Jaebum.. Gue mau cerita tentang seseorang yang gue suka...

1. Saat itu gue liat dia keluar dari sekolah.. Katanya dia ga perlu sekolah lagi karena udah  pinter.
Oh wow.. Gue pengen sepinter dia..

2. Kedua kali gue liat dia.. Penampilannya terasa beda. Tapi apa ya ??
Oh ternyata dia sekarang ngerubah warna rambutnya jadi coklat.. Manis

3. Katanya gaya gue itu sedikit urakan.. Makanya gue selalu disuruh ganti baju sama nyokap setiap gue disuruh anter doi ke rumah temennya.
Udah seminggu gue ga liat dia.. Tapi kali ini gue liat dia gayanya masih sama.. Kayanya dia ga perlu pake baju bagus atau mahal.. Doi selalu keliatan manis..

4. Kesempatan bagus.. Gue bisa kenalan sama dia langsung. Gue bilang ke dia kalau umur gue 20.. Padahal gue sama dia sama ko umurnya.
Gue cuma mau dianggap lebih dewasa sama dia.

5. Kali ini gue liat dia lagi ngumpul sama temen-temennya di cafe. Rasanya gue pengen ajak dia makan di cafe juga.. Tapi sayangnya gue ga punya uang yang cukup, gue harus kerja lebih giat lagi..
Gue memutuskan untuk nyanyi di jalanan buat nambah nambah uang jajan.

Gue harap gue bisa rubah keadaan hidup gue jadi lebih baik. Tapi ga ada yang bisa gue lakuin lagi selain nyanyi di sela waktu yang gue punya.

Mungkin gue terlalu susah buat gapai dia.. Dia terlalu jauh.. Tapi gue ga akan putus asa, gue bakalan cari cara buat deketin dia lagi...

🌿🌿

Try Hard:JJP [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang