5 (end)

718 103 21
                                    

Jaebums' POV

Hari ini gue diajakin manggung di Busan. Wow gue masih ga percaya sekarang band gue ngadain kaya mini konser gitu.

Dan yang gue ga sangka lagi.. Band gue udah mulai punya fans..fans lohh !! Ga cuma idol grup doang.. Sekaramg gue juga punya fanss !!!

Oh iya gue belum kasih tau nama band gue kan ?? Nama band gue itu... 4 Seoul's dan nama fans nya The Souls.

Gimana keren ga nama Band nya ??

Saat ini 4S mau manggung di pensi sekolah gitu. Semua orang dan anak-anak SMA disini udah mulai memenuhi lapangan.

Gue dan temen band gue lagi siap siap sambil pemanasan. Dari dalem gue bisa denger MC lagi ngobrol sama penonton sambil ketawa ketawa dan ngenalin band kita.

"okay 4 Seoul's.. Kita naik sekarang ya !" gue yang denger itu langsung ngambil pick gitar gue. Pick gitar yang ada stiker pohon kelapanya.. Entah kenapa gue suka dengan simbol ini..

"dan..inilah yang kita tunggu-tunggu.. Mari kita sambut 4SEOULL'S !!!" teriakan para penonton dan The Souls memenuni lapangan.

"aakkk DEFSOUL !!!" teriak seorang wanita di arah depan gue. Gue yang merasa terpanggil cuma bisa senyum sambil lambai tangan gitu. Biasa..gitaris kan harus cool gitu biar pada klepekan 😅

Dan saat gue dan anak-anak mulai mainin lagu pertama.. Gue ga sengaja liat cewe yang tadi.. Tapi ada yang bikin gue kaget...bisa kalian tebak apa ???






Gue liat...




Gue liat...

Bentar.. Gue ga lagi mimpi kan ??


"hi" ucap seseorang sambil lambai tangan ke gue, dia senyum ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"hi" ucap seseorang sambil lambai tangan ke gue, dia senyum ke gue..

Senyuman yang udah gue kangenin dari dua bulan yang lalu !!!
Park Jinyoung... Kenapa dia ada disini?

Gue ga mimpi kan kalau dia ada disini.. Nonton perform gue sambil nyanyi lagu band gue.. Dan dia berdiri di paling depan !????

Dia beneran dateng kesini karena mo nonton gue ?? Mau liat gue main gitar gitu ??? Eits tunggu.. Mungkin dia kesini sama temenya.. Mungkin dia juga baru sadar kalau ini gue.. Arhghh ga tau lah..

Yang jelas gue ngerasa seneng banget...

"hi" ucap gue cepet saat gue sadar kalau dari tadi belum balas sapaan dia.

Park Jinyoung... Gue harap lu bakal dateng temuin gue setelah pensi selesai ! Kalau lu ga dateng juga... Gue yang bakal samperin lu!!

Please tunggu sampe gue selesai ya... Gue kangen lo !!!

"SEMANGAT!" ucap dia pelan, dan rasanya gue pengen cepet pensi ini berakhir.




-END-

Holaa.. Sebenernya ada yang suka ga sih sama mini fics ini ?? Sengaja end nya gue gantung karena ga mau nulis sia-sia. Klo ada yang suka..gue lanjut ke mini fic lainnya. Kalau ngga sih.. Silakan imajinasikan endingnya semaumu hehe 😁😁

Ditunggu jawabannya di komenan ya 🤗

Try Hard:JJP [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang