Seorang gadis cantik dengan ukulele berwarna putih ditanganya dan mic di depannya sedang tersenyum kepada semua pengunjung yang ada di cafe.
Ia sedang membawakan sebuah lagu yang saat-saat ini sedang famous yaitu can't help falling in love. Ia menyanyi dengan sepebuh hati sampai matanya tertutup.
Take my hand,
Take my whole life, too
For I can't help falling in love with youSaat Ia membuka mata, Ia menemukan sepasang mata yang sedang memandangnya dengan lekat. Mark sunbae? sedang apa dia disini? tanyanya dalam hati.
Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to beZolla terus bernyanyi sambil menatap mark sampai akhir.
Take my hand,
Take my whole life, too
For I can't help falling in love with you
For I can't help falling in love with youMark membuang mukannya saat Zolla menatapnya sambil mengedipkan matanya.
🐝
"YA YA YA! kau tahu? Eunwoo kita suka dengan gadis cantik " Celetuk Baekhyun tiba-tiba.
"Siapa siapa?" Tanya Jin. "Tidak,tidak ada" Sunggut Eunwoo.
Keadaan disana pun mulai berisik hanya karena gosip yang dibawa oleh Baekhyun..
"Ststtt..ada gadis cantik datang" katanya.
Mata Mark mencari sosok yang datang.
"Halo Sunbae." Kata gadis itu dengan malu-malu. Mark menoleh.
"Hai juga cantik." Centil Jin dan Baekhyun
"Eum.. Mark sunbae-" ucapan gadis itu tertahan ketika Jin memotong perkataannya, "Ahh cari Mark ternyata kukira mencarikan ku."
Tanpa menghiraukan ucapan Jin gadis itu melanjutkan ucapannya. "Ini aku membuat lasagna buatan ku sendiri, mohon dimakan." Kata Zolla sambil menyodorkan bekal buatannya untuk Mark. Detak jantungnya sangat kencang sekarang.
Ya. Gadis cantik itu adalah Nam Zolla.
Baru berapa langkah berjalan,Zolla membalikkan badannya karena melupakan sesuatu.
"Ah,sunbae,kau harus ingat ini. Aku Nam Zolla,kau bisa memanggilku Zolla,atau... Zolla imut" katanya dengan menggemaskan.
"Hah,tidak tidak,aku bercanda aku bercanda," katanya setelah sadar dengan ucapannya membuat Mark sedikit menaikkan alisnya.
"Eungg.." Balas Mark canggung.Setelah mendapat jawaban dari Mark, Zolla pun lari dengan sangat kencang, saat ia merasa sudah jauh ia berjalan santai sambil melihat kebelakang.
Zolla menangkap Mark sedang melihatnya sambil tersenyum, Zolla yang melihat Mark tersenyum pun ikut tersenyum, manis.
bugh.
"Ya! Kau tidak pun-" Ucapan gadis itu tertahan saat ia tahu yang ia tabrak adalah kakak kelasnya,Eunwoo.Ia segera membungkukkan badannya dan minta maaf.
Mark yang melihat hanya tersenyum kecil.
Eunwoo yang melihat Mark tersenyum, langsung tersenyum kecut.
"Ya! Markeu kau punya seorang gadis cantik tidak bilang-bilang ke kita!" Sunggut Baekhyun. "Tau nih." Timpal Jin.
"Apa urusannya dengan kalian?" Balas Mark. Baekhyun dan Jin hanya tersenyum kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intrèpide
FanfictionShe love him more than he'll ever know, And he love her more than he'll ever show.