Gua akhirnya ikut tidur pas liat renjun udh tidur pulas dipaha gua sambil meluk pinggang gua. Gatau ini kaki udah keram apa daritadi. Mau gua bangunin tapi kasian kaya nya dia cape gtu.
Gua rasa ini udah pagi. Dari jendela cahaya matahari pagi udah nerangin ruangan ini. Iya ruangan ini kamer, kamer si renjun.
Apa?!
Kamer renjun?
Yatuhan!
Gua sontak balik nengok ke belakang dan bener aja ada renjun yang lagi meluk gua dari belakang. Gua coba bangun tapi ga bisa. Renjun malah ngeratin pelukan di perut gua.
"Apa si? Ini hari minggu, libur. Mending tidur lagi" ucap renjun padahal tuh mata masih merem.
"Kok gua bisa ada disini?" tanya gua
"Yakali gua biarin lu tidur sambil keram kaki gtu,gua tau lu keram,soalnya gua tidur dipaha lu semalem dan kaki lu nekuk trus pasti keram" jawab dia dan tetep matanya masih merem
"Lu yang bawa gua ke sini? Tapi, pinggang lu kan? Dan lu kaga ngapa ngapain gua kan?!" tanya gua lagi dgn pertanyaan terakhir yang gua tekan kan.
"Pinggang? Kaga kok gua becanda kemaren soal pinggang, gua ga sakit cuman mau pura² biar lu temenin gua" dia melek. "Gua kg ngapa ngapain elah, gaenak naena orang yang lagi tidur mah, kaga bisa desah" ngomong gtu sambil smirk smirk macem ompedo.
Gua langsung mukul muka renjun pake guling yang ada di samping gua. "Loh kok mukulin gua si rin aah!" protes renjun.
"Itu akibat lu udh boongin gua dan gua kira lu masih polos. Muka polos otak ompedo" gua langsung mukulin renjun lagi pake guling.
"Aah rin! Harus nya pagi pagi itu dapet morning kiss, eeh malah dapet guling kiss" renjun langsung duduk trus prout.
"Bibir lu, mau gua tampol pagi²?" dan abis gua ngomong gtu renjun langsung nutup mulut nya dan geleng geleng lucu. Gemes liatnya jadi pengen gigit.
"Udh ah, gua mau balik. Urusan gua sama lu udh selesai ya bye." gua udh mau turun dari kasur eeh tangan gua ditarik sama nih cibe.
"Elah belum lah. Sampe sore dan perjanjian kita tuntas"
Gua matung sketika. Yakali udh ditemenin smpe pagi malah minta nya smpe sore. Pake acara nginget² perjanjian lagi. Iya emang gua sama dia udh buat perjanjian pas masih nonton tv semalem. Nyesel gua skarang.
"Ywdh ah, gua mau balik. Mau mandi" kata gua dan langsung turun dari kasur. Baru beberapa langkah ucapan renjun buat gua berhenti.
"Mandi sini aja, pake baju gua. Dirumah lu kg ada siapa² pintu juga dikunci" matung lagi kan gua. Dan gua langsung nengok rumah gua dari balkon kamer renjun. Bener aja sepi gada orang². Ini pasti abang main, bunda ke toko nya (bunda terin punya toko bunga) dan ayah? Meeting mendadak pasti-_
Mau gamau gua akhirnya masuk kamer mandi dikamar renjun. Gua masukin sluruh badan gua ke bathtub.
Gakerasa udh hampir setengah jam gua ngerendem kaya gini. Dan diluar renjun udh manggil² smbil gedor pintu kamar mandi. "Rin woi. Lu ngapain kok lama banget woi"
Akhirnya gua mandi dan saat selesai gua langsung nyari anduk.
Tapi. Gua masuk kaga bawa anduk tadi. Thanks:)
"Woi cibe. Anduk dimana. Yakali gua kluar sambil telanjang" teriak gua dlm kmr mandi.
"Ada disini elah. Ambil diri gua lagi ngemil dibalkon" teriak renjun juga dri luar kmr mandi.
'Ha? Ngambil anduk sndiri. Kluar? Yasama aja cibe ogeb ish' ucap gua dlm hati.
"Ga ga bisa. Udh buru ambilin gua kedinginan ini!" teriak gua lagi.
Akhirnya ada yang buka pintu kamer mandi. Loh buka? Gua langsung mepetin badan gua buat nutup pintu lagi. "Mau ngapain lu sat?!" teriak gua.
"Tadi suruh ambilin anduk, ini mau gua kasihin malah pintunya di tutup lagi" ucap renjun dri luar kmr mandi.
"Ya gausah ikut masuk juga bambang!" kesel gua dan akhirnya gua buka sedikit pintu kmr mandi buat ngambil anduk dri renjun, gua nongolin kepala sama tangan gua dan ngambil anduk itu. Langsung gua tutup lagi pintunya.
"Tutup tutupan segala. Nanti pas udh jd istri gua mah lu serahin smuanya ke gua huft" ucap renjun pelan tapi masih bisa gua denger samar samar.
"Apa njun?" tanya gua lagi, galupa sambil teriak.
"Eeh kga kga" -renjun
Gua udh pake anduk dan jalan keluar, buat nyari baju renjun yang mau gua pake. Berhubung renjun kg pnya bra sama cd, jdi gua paksain pake yang bekas semalem aja, ini si rumah pake dikunci sgala sebel gua tuh.
Akhirnya gua nemu baju renjun yang lumayan pas sama tubuh kcil gua, baju putih panjang sama celana training adid*s item si renjun gua pake. Udh itu gua sisiran, ini rambut udh kaya bihun kusut smua.
Gua ikut duduk disamping renjun yang lg ada dibalkon. "Lg ngapain lu?" tanya gua pas udh duduk sebelah dia.
"Duduk doang si. Kgatau pngen ngapain" jawab dia tpi pandangan nya masih fokus ke depan ntah liat apaan.
"Hm laper gua" kata gua sambil megang perut gua.
"Masak aja gih, tpi kg ada apa² di kulkas" -renjun
"Yah. Kuy lah belanja dlu di minimarket deket komplek aja" -gua
"Bentar gua ambil jaket dlu" abistu renjun ambil jaket sedangkan gua pergi nunggu renjun di luar.
"Ayok"
"Kuy"
Gua ama renjun udh sampe di minimarket nya. Gua milih milih bahan buat makan sama renjun yg megangin keranjang di pinggir gua. "Mau makan apa?" Tanya gua sambil liat liat makanan instan. Krna gua gbisa masak.
"Apaaja serah lu gua ngikut" kata renjun yg msh sibuk nyoba nyoba minyak wangi. Bicaus klo parfum susah bukanya ada tempatny sndiri.
"Eh onta. Lu ngapain nyomot nyomot minyak wangi njir" kata gua smbil ambil minyak wangi ditangan renjun abis tu gua taro lagi ditempatnya.
"Elah kg ppa kg ada yg liat juga" kata renjun alus bet.
Gua nunjuk cctv yg ada tepat di atas kanan gua sma renjun berdiri yang arah nya pas bgt ke gua sm renjun pake dagu. Renjun ngeh abis tuh narik gua buat ke lorong mie aja:v ngakak anjr tp gua tahan.
Gua udh selesai pilih pilih makanan buat dirumah renjun. Cemilan juga. Kan emang hobi gua ngemil. Apalagi ngemilin krikil. Yakali.
Gua sama renjun keluar dari minimarket sambil bawa kantong kresek putih atu besar. Ini renjun yg bayar smua. Orang gua g pegang duit.
Pas jalan balik kerumah ditengah tengah perjalanan gua sama renjun ketemu sama hechan jisung. Mereka jalan pas pasan sama gua renjun.
"Eh rin kemana aja lu? Biasa ny hari minggu nge war bareng kita. Tadi kta kerumah lu kg ada orangorang dah" tanya jisung pas gua sm renjun berhenti di depanya.
"Eh iya sori. Gua ga bisa soalnya gua kg megang duit. Bunda ke toko. Ayah ad kerjaan. Bangtae prgi ma temenya. Jd gua ditinggal dirumah renjun pintu rmah dikonci" kata gua panjang lebar sambil monyong* in bibir.
Hechan nampol mulut gua pelan. "Biasa ae jubaedah"
311018
KAMU SEDANG MEMBACA
WithYou-HuangRenjun[slwupdt]
Historia CortaGmn critanya? Ayu baca yu !!SlowUpdate!!