First

1.9K 287 82
                                    

Naruto by Masashi Kishimoto
Rate T
Tema Day 1: Double Trouble

Written for Hinata_Centric2017's 365 On Count Ficlet Event

***

Hari ini tidak terlalu banyak penonton memenuhi KavyanaKav Stadium. Hinata yang penggemar berat DeeRa FC menyempatkan diri menyaksikan pertandingan team kesayangannya disela kesibukannya sebagai CEO di Hyuga Corp.

Hinata duduk dikursi tribun timur berbaur dengan penonton lainnya.

"Apakah Nona menginginkan sesuatu? Makanan atau minumam?" tanya Kou sekretaris pribadi Hinata.

"Bisa Kau membelikan cemilan? Sepertinya Aku sedikit lapar. Aku menunggu disini." Hinata tersenyum.

"Baiklah Nona, Saya akan mencari penjual keliling dulu di tribun lain."

Hinata sedang asyik memainkan ponselnya karena pertandingan baru mulai 10 menit lagi. Seorang pedagang asongan dengan berbagai macam jenis makanan mendekati tribun timur dan berteriak menjajakan makanannya.

"CangCiMen.. CangCiMen.. Akua, Mijon, Akang, Teteh, Mba, Mas." Naruto berteriak.

Naruto melihat kursi kosong disebelah wanita cantik yang menarik perhatiannya.

"Cewek cantik nonton bola tapi bajunya kantoran." gumam Naruto dalam hati.

Hinata masih sibuk dengan ponselnya meskipun pertandingan baru saja dimulai.

"Neng, numpang duduk bentar ya. Kaki Saya pegal." Naruto duduk di sebelah Hinata.

Hinata yang kaget menengok "Silahkan Bang." Hinata tersenyum.

"Dikasih senyum sama cewek cantik hati jadi klepek-klepek gini ya Tuhan." batin Naruto senang.

"Eh Abang jualan minumankan? Saya mau beli ya, haus soalnya." Hinata tersenyum kikuk.

"Boleh, Neng mau minuman apa? Dipilih aja."

"Ada minuman apa aja?"

"Ada Akua, Teh Cucuk, Mijon juga ada Neng." Naruto menawarkan sambil memegang botol minuman.

"Itu Mizone Bang, bukan Mijon." Hinata terkekeh sambil mengambil Akua.

"Ribet ah Neng, enakan Mijon. Hehe.. Neng nonton bola sendirian?"

"Saya nonton sama sekretaris Saya, Dia cari makanan tapi belum balik lagi." Hinata melanjutkan minumnya.

"Pantas bajunya rapih, orang kantoran." gumam Naruto.

Hinata terus meneguk minumannya. Naruto yang memperhatikan begitu terpana dengan kecantikannya. Naruto yang tertarik pada pandangan pertama tampak berpikir sejenak mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Hinata. Naruto tampak tersenyum karena otaknya sudah mendapatkan ide.

"Boleh kenalan gak Neng? Nama Saya Naruto." Naruto mengulurkan tangannya.

"Boleh kok. Nama Saya Hinata." Hinata menjabat tangan Naruto dan tersenyum.

Naruto mengambil 2 permen lolipop. Satu untuk dirinya dan satu untuk Hinata. Naruto memberikan permen pada Hinata. "Ambilah, ini gratis untukmu."

Hinata mengambil permennya "Terima kasih."

Naruto dan Hinata asyik mengemut permennya. Tiba-tiba Naruto bergumam membuat Hinata menoleh kearah Naruto.

"Hn.. Kenapa permenku tidak ada rasanya ya?" tanya Naruto dengan wajah meyakinkan.

CangCiMen (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang