"Cut!" sebuah suara membuat para kru dan artis yang sedang shooting itu seketika berhenti.
"Hari ini sampai disini saja, terimakasih untuk kerja keras kalian." Lanjut suara itu seraya membungkukan tubuhnya pada beberapa staf.
Son Hyunwoo atau lebih dikenal Shownu, sebagai leader grupnya dia mewakili member Lainnya untuk berterimakasih.
"Terimakasih kembali, anda sudah bekerja keras hari ini."
Shownu tersenyum hingga matanya menyipit kemudian beralih menatap member lainnya yang bersiap untuk pulang, Tatapan Shownu beralih pada laki-laki mungil berambut merah. Ia tersenyum kecil lalu melangkahkan kaki mendekati Pria-nya.
"Ki-"
Ucapannya terhenti saat bayangan shooting tadi terlintas, Shownu berbalik arah mengurungkan niatnya menghampiri Kihyun.
"Hah.. " Shownu menghela nafas pelan kemudian berjalan menuju van mereka terparkir.
.
.Laki-laki mungil berambut merah itu sedang membersihkan sisa make up yang ada diwajah err.. Cantiknya.
Kihyun tersenyum saat mengingat ucapan Hyunwoo sebelum mereka berangkat ke lokasi shooting.
"Pulang nanti mau pergi berdua?"
Kihyun segera membereskan beberapa barang miliknya yang berserakan dimeja, bekas maknae line yang meminjam barangnya.
"heung.. Tumben Shownu Hyung sudah pergi." gumam Kihyun.
Kaki kecilnya berjalan menuju tempat dimana van mereka terparkir, Kihyun menggeser pintunya lalu masuk kedalam van.
Matanya menangkap sosok kekasihnya yang tengah terlelap, Kihyun menghela nafas kemudian mendudukan diri disamping Shownu.
"Hyung~" bisik Kihyun pelan, tak ada respon.
Kihyun melihat sekitar, member yang lain belum tiba hanya ada dia dan Shownu di van ini.
"Hyung~ jadi pergi kan?" Tanya Kihyun sambil menusuk-nusuk pelan pipi Shownu dengan jarinya.
Masih tidak ada respon.
"Hyung~ haruskah aku menciummu disini?"
Shownu bergerak dari tidur pura-puranya.
"Berisik Yoo Kihyun, aku lelah!."
Kihyun mengerjapkan matanya beberapa kali setelah mendapat bentakkan dari kekasihnya.
"O-oh Mian Hyung." Cicit Kihyun seraya menggeser tubuh mungilnya dari tubuh besar Shownu.
Kriet..
Kihyun mengalihkan atensinya pada pintu van yang terbuka menampilkan wajah lelah member Monsta X
"Kihyunnie Hyung kenapa duduk dibelakang?" Tanya si Maknae seraya mendudukan dirinya di samping Jooheon.
"Tidak apa-apa Changkyunnie." Jawab Kihyun, lelaki mungil itu terlihat mengenakan headset guna menenangkan hatinya yang dilanda kebingungan karena sikap Hyunwoo.
Para member sudah memasuki van, sang manajer yang bertugas memegang kemudi pun menghitung kembali jumlah anggota anak asuhnya, setelah merasa lengkap ia pun melajukan mobilnya menuju Dorm Monsta X yang berada di Perumahan Elit di Seoul.
.
."Kihyun.. Kihyun-ah Yak Yoo Kihyun!"
Kihyun tersentak dari tidurnya saat memdengar suara Minhyuk yang tidak jauh dari telinganya. Kihyun mengerjapkan matanya beberapa kali membiasakan bias cahaya dengan matanya, ia melirik Minhyuk yang berdiri tidak jauh dari dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Monsta X Stories]
RandomHanya cerita-cerita pendek tentang Ship yang ada di Monsta X Dibaca aja💕