[13] Good Morning Britain

1K 134 19
                                    

.
.

Kihyun tertawa pelan saat pembawa acara Good Morning British melayangkan pertanyaan-pertanyaan yang menurut dirinya sedikit lucu, pandangannya mengarah kepada Changkyun yang selalu menjadi juru bicara sekaligus translator saat mereka menghadiri acara-acara di luar negeri yang mengharuskan mereka menggunakan bahasa inggris.

Seperti sekarang ini, Monsta X menjadi tamu di acara pagi yang bernama "Good Morning British". Hanya enam dari tujuh anggota yang hadir dikarenakan Hyungwon harus istirahat karena demam yang dialaminya, itu sedikit mengganggu fokus Kihyun.

"Siapa anggota yang paling nakal?" Tanya pembawa acara perempuan berambut pirang itu.

Mata Kihyun menatap Changkyun, lelaki yang memiliki julukan kkukkungie itu mengelus pelan bahu lelaki yang duduk di sebelahnya.

"Jooheon, dia adalah anggota yang paling nakal." Jawab Changkyun dengan suara beratnya.

Jooheon yang merasa namanya disebut hanya tersenyum kikuk. Changkyun kembali mengarahkan tangannya kepada Shownu yang duduk tepat di belakang Kihyun.

"And He.. He is Daddy." Changkyun berujar.

"Yeah, He is Daddy and I'm Mommy. We are Monsta X's Parent." Kihyun menimpali dengan senyuman khas yang selalu membuat pria bermarga Son itu jatuh cinta lagi dan lagi.

Kihyun terkejut dengan apa yang ia ucapkan tadi, lelaki mungil itu menggigit bibir Bawahnya pelan. Ia tidak sengaja dan refleks saja mengatakan itu.

Kedua pembawa acara beserta anggota lainnya tertawa lepas sedangkan dirinya hanya tertawa kaku.

Sebuah usapan lembut di bahunya ia rasakan, tak perlu melihat siapa orangnya Kihyun sudah tau jika itu adalah kekasihnya. Son Hyunwoo.

Acara kembali berlangsung diisi dengan pertanyaan-pertanyaan seputar K-pop dan diakhiri dengan perform mereka yang membawakan lagu Alligator.

.
.

Kihyun merebahkan tubuh lelahnya di ranjang hotel miliknya bersama Minhyuk, fyi mereka satu kamar. Lelaki bermarga Yoo itu memejamkan matanya sejenak karena demi apapun ia butuh istirahat.

Terdengar suara pintu di buka, tanpa melihatpun Kihyun tahu jika itu Minhyuk. Namun ada yang janggal biasanya lelaki itu selalu berisik membicarakan hal-hal yang tidak perlu.

Kihyun ingin mengintip dari sudut matanya tapi demi apapun matanya sangat berat dan sulit untuk dibuka, sebuah lengan melingkar dipinggangnya dan kecupan lembut dipipinya.

"Lelah Love?"

Suara berat yang sangat ia hafal terdengar ditelingany serta nafas hangat dan teratur dari Hyunwoonya menerpa telinga kirinya.

Kihyun berjengit lalu memaksakan kedua mata sipitnya untuk terbuka, ia menoleh kesamping dan menemukan kekasihnya disana dengan senyuman yang membuat ia jatuh cinta setiap harinya.

"Ternyata kau Hyung, aku kira Minhyuk." Respon si manis.

Kihyun menggeser tubuhnya agar merapat dengan tubuh Hyunwoo, ia menyandarkan kepalanya di dada Hyunwoo. Tangan Hyunwoo terangkat untuk mengusap surai si mungil yang berada di pelukannya, aroma shampoo yang bercampur dengan Perfume milik Kihyun menjadi aroma favorit kedua setelah aroma tubuh Kihyun tentunya.

"Love."

Kihyun berdengung sebagai respon.

"Aku mencintaimu dan terus bertambah setiap harinya."

Kihyun mendongakan kepalanya menatap manik kelam Hyunwoo yang juga menatap matanya, terukir senyuman di bibir si manis dan rona merah dipipi kekasih mungilnya.

Hyunwoo tidak kuasa untuk tidak mengecup kedua pipi yang mulai kembali berisi lagi itu. "Menggemaskan."

Kihyun tersenyum. "Aku juga mencintaimu Bear, selalu bertambah setiap harinya."

"Sampai kau mendeklarasikan hubungan kita didepan publik hum?"

"Hum?"

Hyunwoo tertawa pelan kemudian mengeratkan pelukannya dipinggang Kihyun-nya.

"Sweetheart ucapanmu diacara tadi seolah pernyataan kepada publik jika kita ini pasangan."

"Pasangan orangtua untuk Monsta X Hyung!" Sanggah Kihyun seraya mengerucutkan bibirnya.

Hyunwoo mengecup bibir itu sekilas. "Tapi tanggapan fans beda Sayangku."

Kihyun menatap Hyunwoo. "Beda apanya?"

"Tentu saja beda, mereka akan mengira jika kita berkencan."

Satu kecupan lagi mendarat di bibir Kihyun membuat si mungil sedikit menjauhkan diri dari kekasihnya.

"Tidak semua."

"Tetap saja, By the way aku bahagia Love kau mengatakan itu di acara yang dilihat banyak orang. Aku jadi berfikir apakah aku harus meminta izin pada Shi Dae Sajang-nim untuk meng-go publikan hubungan kita?"

Kihyun membulatkan matanya setelah mendengar ucapan Hyunwoo, ia melepaskan pelukan Hyunwoo.

"Hyung mau mati?"

Hyunwoo terkekeh gemas melihat tingkah kekasihnya, ia tarik kembali tubuh mungil itu kedalam pelukannya lalu menghujanni wajah cantik Kihyun dengan kecupan.

"Bercanda sayang."

Kihyun diam dalam pelukan Hyunwoo.

"Setelah kontrak berakhir aku ingin hidup bahagia berdua denganmu, bukan sebagai selebritas tapi sebagai seorang suami dan Ayah untukmu dan anak kita nanti."

Pipi Kihyun merona hebat bagaimana bisa lelaki yang dijuluki pria berwajah datar ini memiliki pemikiran seperti ini? Kihyun merasa sangat spesial sekarang, Hyunwoo hanya akan memperlihatkan sisi hangatnya hanya kepada dirinya.

"Hyung.. Tapi-"

Belum selesai Kihyun mengucapkan kalimatnya satu ciuman singkat mendarat di bibirnya.

"Tidak perlu difikirkan Love, biarkan mengalir."

Kihyun terharu sungguh, matanya berkaca-kaca sebentar lagi pasti ia akan menangis namun Hyunwoo sudah lebih dulu membawanya dalam ciuman panjang yang lembut penuh perasaan.

"Aku sangat mencintaimu." Bisik Hyunwoo dalam sela-sela ciuman mereka.

"I Love You 3000 light years Son Hyunwoo."

Kkeut💕

Aku ngetik apa pagi-pagi buta begini 😂😂
Ini terinspirasi dari acara Good Morning British dimana Kihyun dengan pedenya mengakui kalo dia dan Shownu itu orangtua Monsta X, aiguu~ hamster kita mulai ngegas ya tapi ga apa" aku suka🌸

Jangan lupa Vomment sayangku💕

[Monsta X Stories]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang