1.

11.6K 698 168
                                    

Langsung aja kita mulai One Shoot ini untuk kalian.

SEMOGA KALIAN SUKA!!!!!!!!

Don't forget to Vote Comment and Share.

Happy reading^^

.
.
.
.
.
.
.

Author POV

Yeri hanya bungkam ketika ia berada di dalam kelas, duduk di dekat jendela dan fokus dengan lamunan nya, tidak memperdulikan suara berisik Jungkook dan teman-teman kelas nya.

Yeri menghembuskan nafas berat nya berulangkali, sesekali ia memejamkan mata dengan lama menahan emosi nya.

"Jungkook, apa nanti malam kau ikut ke pesta ulangtahun Jimin?" Ucap gadis yang berada di samping Jungkook, yang tengah Jungkook rangkul dengan mesra.

"Tentu saja, baby. Minuman gratis tidak boleh di lewatkan, bukan?" Ucap Jungkook dengan seringai di bibir nya lalu melirik kearah Yeri yang masih diam menatap keluar jendela.

"Oh, kalau begitu aku ingin membuat taruhan untuk kalian semua, para gadis." Ucap Taehyung membuat para gadis di sekeliling nya dan Jungkook menatap nya dengan tatapan bertanya dan penasaran.

"Kalau nanti malam di antara salah satu kalian bisa membawa Jungkook ke ranjang kalian, aku akan mentraktir yang kalian inginkan." Ucap Taehyung dengan senyuman miring nya membuat Jungkook membulatkan matanya terkejut dan Yeri yang mendengar nya menggeram kesal.

"Oh, benarkah?"

"Kalau begitu setelah pulang sekolah aku langsung pergi ke salon untuk mempercantik diri."

"Aku juga."

"Aku tidak ingin kalah dari kalian semua."

"Jungkook pasti akan memilih diriku."

"Aku akan memakai lingerie yang—"

BRAKKK

Seketika suasana kelas hening dan menoleh kearah suara yang menghentikan pembicaraan mereka, Yeri berdiri dari kursi nya setelah menendang kursi di depan nya yang memang kosong, Yeri melirik sinis kearah semua tatapan teman-teman nya dan tatapan Jungkook lalu keluar dari kelas membawa tas nya.

"Ada apa dengan gadis bar bar itu?" Komen salah satu gadis di dekat Jungkook.

"Kau memang selalu mencari masalah, Taehyung." Geram Jungkook pada Taehyung lalu berdiri dari duduknya kemudian melangkah keluar dari kelas menyusul Yeri mengabaikan teriakan dan tawa Taehyung.

.

Jungkook mengejar Yeri yang tengah berjalan cepat kearah parkiran mobil, ia berlari untuk bisa mencegat Yeri yang akhirnya berhasil ia cegat dengan tarikan tangan nya membuat Yeri tertarik ke belakang lalu menampar Jungkook dengan sangat keras membuat pipi Jungkook memerah karena tamparan nya.

Jungkook menoleh kearah Yeri dengan alis yang bertautan tidak memperdulikan rasa panas dan perih di pipi nya, Yeri menatap Jungkook penuh kebencian dengan rahang yang mengeras.

"Yeri—"

"Untuk apa kau mengejar ku?" Potong Yeri dengan nada penuh penekanan seraya menghentakkan tangan Jungkook yang masih menggenggam lengan nya.

"Kembali pada teman gila mu dan para gadis mu, sialan." Ucap Yeri memutar tubuhnya tapi Jungkook kembali menahan lengan nya lebih erat lagi agar Yeri tak bisa melepaskan nya.

"Kenapa kau seperti ini? Bukankah ini yang kau inginkan setelah kau memutuskan ku semalam?" Ucap Jungkook dengan tatapan bertanya nya, karena ia tidak mengerti dengan Yeri.

One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang