(2seung) Morning

1.1K 113 37
                                    


Pagi Hari yang tak mendukung karena hujan yang mengguyur kota, akan tetapi cuaca mendukung untuk Seunghoon memasak masakan yang hangat.

Seunghoon terbangun dan Segera menuju kekamar mandi, ia membasuh wajahnya dan menyikat gigi. Setelah melakukan ritual dipagi hari, Seunghoon pun menilik leader nya yang masih tertidur nyaman didalam kamar.

Haute, anjing Seunghoon yang berlarian kesana kemari untuk menarik perhatian majikannya, namun Seunghoon hanya membalasnya dengan sebuah senyuman tipis.

"Kau mau makan??" Tanya Seunghoon yang melihat begitu aktifnya Haute pagi itu.

"Bangunkan Seungyoon ya" titah Seunghoon sambil menunjuk kamar partnernya dan Haute pun berjalan Menuju kekamar Seungyoon yang terbuka.

Seunghoon memasak kimchi karena persediaan bahan makanannya hanya itu saja, ia Kemudian mendengar suara Seungyoon yang menyuruh Haute pergi, Seunghoon pun mematikan kompornya setelah Kimchi matang, lalu berjalan menuju kekamar Seungyoon, dapat dilihat suasana kamar begitu gelap karena jendela kamar belum terbuka dan Lampu kamar tidak dihidupkan.

Seunghoon pun mengusir Haute yang semenjak tadi menjilati wajah Seungyoon yang tertidur.

"Dasar kelelawar, akhir-akhir ini dia terus begadang, hahh Aku kasian padamu Yoon" gumam Seunghoon begitu perihatin pada keadaan maknaenya.

Seungyoon begitu bekerja keras karena ia tidak ingin mengecewakan penggemar mereka, ia berusaha membuat lagu yang bagus agar penggemarnya tidak kecewa.

Seunghoon mengingat saat-saat dimana Seungyoon begitu frustasi dan membuang begitu banyak kertas di lantai.

Setelah ia tersadar dari lamunannya ia berjalan kearah tempat tidur Seungyoon dan duduk di sisi ranjangnya. Diperhatikannya sebentar wajah Tenang Seungyoon yang sedang tertidur.

"Kau lelah ya" guman Seunghoon.

"Tidak-tidak Aku harus membangunkan si pemalas ini"

"Seungyoon, yakk!! Bangun ini sudah pagi!!" Seru Seunghoon sambil menepuk pipi tembem maknaenya.

Namun saat Seunghoon kembali menepuk pipi Seungyoon, kedua matanya terfokus pada bibir tebal milik maknaenya. Bibir tebal yang kerap kali menjadi titik fokusnya saat Seungyoon berbicara.

"Mikir apa sih!!" Batin Seunghoon.

"YOON-AHH!!! YAKKK!!!" Teriak Seunghoon keras, namun Seungyoon tetap pada pendiriannya, ia terus memejamkan mata dan tertidur nyenyak seperti tak ada gangguan sama sekali.

"Aku akan memukulmu" ancam Seunghoon. Namun Seungyoon Diam.

"Aku akan meminum seluruh Yakult mu"

Diam, Seungyoon tak bereaksi apapun.

"Aku akan membuang celana dalammu" dan berlanjut dengan beberapa ancaman lainnya.

Seunghoon benar-benar lelah, Seungyoon benar-benar seperti manusia tanpa nyawa, dia tidur seperti orang mati, kadang Seunghoon takut dibuatnya.

"Aku akan memukul bokongmu Yoon!!!"

"Diamlah, terserah kau mau melakukan apa, Aku mau tidur!!" Balas Seungyoon.

Seunghoon dibuat jengkel, perkataan  macam apa itu, kalau misalnya ada perampok mungkin satu-satunya yang dapat ia lakukan adalah menyelamatkan Haute nya ketimbang Yoon, ia memikirkan Sampai sejauh itu Padahal itu hal yang tidak mungkin.

Namun ia memiliki ide...

"Aku akan menciummu jika kau tidak Bangun sekarang" ancam Seunghoon.

"Lakukan saja jika kau berani, hyung.. pergi sana dan jangan ganggu Aku dulu" balas Seungyoon tak peduli.

Seunghoon tersenyum tipis, ia mendekati wajah Seungyoon yang masih terpejam dan dengan kenekatan ia melakukan itu.

Seunghoon memiringkan kepalanya dan memejamkan kedua matanya, akhirnya Bibir mereka menyatu, Seunghoon benar-benar mencium bibir Seungyoon. Terasa lembut, kenyal dan manis. Seunghoon mulai ketagihan, ia mulai bermain dengan bibir tebal maknaenya dengan perlahan, Namun menit berikutnya Ia berhenti melumati bibir Seungyoon, Seunghoon sudah bermain agak lama karena Seungyoon tak memberikan reaksi apapun.

"Mungkinkah Seungyoon masih tidur??" Batin Seunghoon.

Saat ia membuka mata ia terkejut, ternyata Seungyoon telah membuka matanya, mereka kini saling bertatapan dengan posisi yang masih sama.

Lalu menit berikutnya  Seunghoon tersadar akan perbuatannya dan menyudahi acara ciumannya.

"Eeerrr segeralah bangun, Aku sudah membuatkan sarapan" ucap Seunghoon lalu beranjak pergi.

Saat ia membuka pintu kamar, Seunghoon dikejutkan  dengan keberadaan Mino dan Jinwoo yang berdiri tepat didepan pintu.

"Kalian... melakukan itu??" Tanya Jinwoo yang mengintip dibalik celah pintu.

Seunghoon gelagapan dan salah tingkah.

"Tidakk!!!"

"Lalu itu??" Ucap Mino sambil menunjuk Seungyoon yang telanjang dada.

Sontak Seunghoon menepuk jidatnya sendiri. Seungyoon Memang hobi jika tidur tanpa baju, kenapa Mino dan Jinwoo tidak hapal??

"Kalian jangan salah paham, ayo kita makan, Biar Aku jelaskan nanti" ucap Seunghoon lalu menggiring mereka ke meja makan.

Sementara Seungyoon masih merasakan kehadiran bibir dari Seunghoon yang hinggap di bibirnya. Ia menyentuh bibirnya sendiri.

"Seunghoon Hyung benar-benar menciumku??"





---

End

Wadawww absurd anjerrr 😂😂😂🙊🙊🙊
Semoga suka yak...

Buat ramein aja sih :v...
Mohon vote dan comment nya  😍😍🌻🌻💙💙

See you

2SEUNG FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang