Seorang Pria berperawakan tinggi tengah mengikuti sebuah ajang kompetisi, Namun ia gagal, ia harus pulang dengan tangan kosong, ia kecewa pada dirinya sendiri.Lee Seunghoon, Pria bermata sipit yang digadang-gadangkan akan menang dari kompetisi mengalahkan para peserta hebat disana, namun semua itu gagal, semua itu musnah, harapan itu hancur lebur.
"Mian... Seungyoon, Aku tidak bisa kebabak final bersamamu" ucap Seunghoon pada seseorang disebelahnya, Kang Seungyoon yang menatap Seunghoon marah.
Lantas Seungyoon membanting gitar kesayangannya dan mencengkeram kerah kemeja Seunghoon dengan emosi.
"KAU PIKIR AKU TIDAK TAHU?? KAU SENGAJA MENGALAH PADAKU!!!??? KAUU BODOH DASAR BODOH!!!" Teriak Seungyoon.
Seunghoon hanya diam saja menerima perlakuan kasar dari Seungyoon, Ia tahu ia salah tapi ia tidak mau Seungyoon kalah karena dirinya selalu berada di atas tingkatnya ia juga tahu Seungyoon berusaha keras untuk menang demi Ibu nya, ia ingin Seungyoon berhasil!!
Meski harus mengorbankan seluruh perjuangannya demi Seungyoon.
"Kau egois!!!" Seru Seungyoon marah lali pergi dari backstage.
Seunghoon hanya menatap punggung itu yang berjalan kian menjauh dan menghilang. Sebuah tatapan yang sulit dijelaskan, namun tersimpan sebuah penyesalan disana.
---
Pagi hari yang cerah, Seungyoon yang sebelumnya tinggal bersama disatu apartemen dengan Seunghoon, kini ia harus bermalam dirumah Jinwoo karena akibat insiden kemarin, ia tidak mau melihat Seunghoon, ia terlanjur kecewa.
Jinwoo adalah teman kenalannya waktu ia baru menginjakkan kakinya di kota Seoul. Mereka begitu akrab seperti kakak beradik, dan Seungyoon tidak mengetahui begitu banyak tentang kakak kenalannya itu, ia hanya mengetahui Jinwoo anak rantau yang sukses dengan bisnisnya hingga ia bisa membeli rumah dikota itu.
Seungyoon terbangun melihat Jinwoo sedang berkaca, yang akan bersiap bekerja.
"Jinwoo hyung, kau mau ke tempat kerja??" Tanya Seungyoon sambil mengucek-ucek kedua matanya.
"Iya, kau tak apa kan ku tinggal dirumah sendiri??" Tanya Jinwoo tanpa menoleh.
"Ne, umm asal kau meninggalkan makanan saja disini"
"Hmm, aku sudah masak tadi pagi, jadi kau tinggal makan saja"
Seungyoon mengangguk, walau tak terlihat oleh Jinwoo. Namun ia ingat sesuatu.
"Hyung, sementara ini aku tinggal bersamamu ya, kumohon" mohon Seungyoon.
Jinwoo mendesah pelan dan kali ini berbalik menghadap Seungyoon.
"Sampai kapan kalian begini??" Tanya Jinwoo.
Jujur Jinwoo juga sebenarnya tak apa Seungyoon tinggal di rumahnya, tapi ia juga tidak mau Seungyoon terus menerus menumpang dirumahnya karena ia punya hal pribadi juga.
Jinwoo tidak ingin Seungyoon melihat hal yang tidak diinginkan jika kekasih Jinwoo datang kerumahnya.
"Huft hanya semalam saja!!" Seru Jinwoo.
Namun Seungyoon melotot dan menggenggam kedua tangan Jinwoo.
"Aishh apa ini?? Jangan bilang selamanya?? Aku tidak mau menampungmu berlama-lama, aku tidak ingin kau terkejut akan hal lain nantinya, Yoon" ucap Jinu serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
2SEUNG FANFICTION
FanfictionSetelah Ku berhasil dengan rangkaian SongKim kini ku bakal meramaikan Tim SeungSeung 💙👍 sayang banget Couple ini masih sepi... Ramaikan!! 😂😂😂😂 ©Rukiracunxx