(2Seung) Get Sleep!!

597 63 23
                                    


Kang Seungyoon, seorang pria pekerja keras demi menghasilkan musik yang berkualitas. Ia sering begadang bahkan mengorbankan setiap detik, menit dan  jam tidurnya, hingga membuat partnernya jengah.

Lee Seunghoon, pria tinggi itu pun melempar kepala maknaenya dengan buntalan kertas yang berceceran dilantai  kamar milik empunya.

"Ouch!!"

Seungyoon mengaduh lalu menggaruk belakang kepalanya dan memutar kursinya menghadap kebelakang melihat siapa pelaku kekerasan (?) terhadapnya.

"Hyung??"

"Tidurlah, lihat kedua matamu itu, kau jadi terlihat jelek" ucap Seunghoon yang berdiri tepat di depan Seungyoon.

"Aniya, aku baik-baik saja, kau tak usah khawatir"

Seunghoon berdecak pelan pekacak pinggang, "Yoony, kau lelah, mau berapa lagu lagi yang akan kau buat??? 10, 100, 1.000??? Apa kau ini gila??"

Sungguh Seunghoon sangat mengkhawatirkan golden maknaenya itu jika sampai terjadi apa-apa.

"Aku... baik-baik saja hyung" balas Seungyoon dengan yakin bahwa ia masih baik-baik saja.

"Sekali lagi kau bilang baik-baik saja, akan ku hajar kau" ancam Seunghoon dengan mata sipitnya menatap tajam.

"Tapi.."

"Thor sudah tidur sedangkan kau masih saja bekerja, ini waktunya istirahat!! Bukan bekerja, pabbo!!"

"Jika kau ngantuk tidur saja sana, lagi pula aku tidak berisikkan??"

Seunghoon menggelengkan kepalanya, ia tidak habis pikir, setan apa yang merasuki Seungyoon. Bahkan mereka baru saja comeback dengan full album ke-2 mereka bertajuk Everyd4y sebulan yang lalu, tapi memang dasar Seungyoon yang memiliki nafsu tinggi dalam membuat musik.

Seunghoon pun keluar dari kamar Seungyoon tak lama kemudian ia masuk kembali sambil membawa Haute nya ke dalam kamar Seungyoon lagi. Seungyoon bingung, mengapa pria itu datang lagi kemari sambil membawa Haute nya??

"Kenapa kau malah bawa Haute kemari??" Tanya Seungyoon kebingungan.

Wajah kebingungan Seungyoon membuat pria jangkung itu gemas, ia tersenyum dan berdiri di samping kursi Seungyoon.

"Ayo tidur"

"Hyung, sudah ku bilang aku belum ngantuk!!" Balas Seungyoon.

Seunghoon pun berjalan ke ranjang Seungyoon dan duduk disana sambil bermain dengan Haute di pangkuannya. Ia melihat Seungyoon yang menulis lagu disana dan sesekali membuat gumaman aneh dari bibir tebal itu.

Jujur saja, ia merasa khawatir pada kesehatan Seungyoon yang akhir-akhir ini selalu tidur larut malam. Ia takut jika sesuatu terjadi pada kesehatan maknae kesayangannya itu.

10 menit kemudian, Ia melihat Seungyoon mengusap-usap wajahnya dan menguap lalu kembali meneliti tulisannya.

Cukup, Seunghoon mulai gerah, ia pun menaruh tubuh Haute si dekat Thor yang terlelap dan berdiri, berjalan menghampiri Seungyoon.

"Ayo tidur"

"Aishhh kau ini, sudah ku bilang aku..."

Seunghoon mengambil ancang-ancang untuk membopong tubuh Seungyoon dari kursinya.

"...Yaakk, apa yang kau lakukan hyung!!!??"

"Menggendongmu untuk segera tidur... bersamaku"

Kedua mata Seungyoon melebar saat mendengar kalimat Seunghoon terakhir. Walaupun biasa saja tapi terasa aneh untuk Seungyoon sendiri. Tidur seranjang dengan Seunghoon???

"Yaakk!!! Turunkan aku hyungg!!!" Seru Seungyoon yang berada digendongan Seunghoon sambil meronta-ronta minta diturunkan.

Namun, Seunghoon tetap pada pendiriannya untuk membawa Seungyoon tidur bersamanya, setelah sampai di dekat ranjang Seunghoon pun menaruh tubuh Seungyoon perlahan, seperti pasangan yang akan melakukan ritual malam pertama (?).

Tatapan mata Seungyoon tak mau lepas dari pesona Seunghoon yang masih membungkuk untuk menaruh tubuhnya itu.

Tercium aroma parfum khas dari pria jangkung itu, Seungyoon merasa terbuai akan aroma menyegarkan dari tubuh Seunghoon.

Menit berikutnya Seunghoon menggerakan tubuhnya, ia mendekatkan wajahnya pada maknae nya yang berada di bawahnya.

Seungyoon menahan nafas sesaat, ketika wajah itu semakin mendekati wajahnya.

"Bibir tipis Seunghoon-hyung, aa tidak... aku.. tidak boleh..."

Semakin dekat...

Semakin dekat...

Lebih dekat lagi...

Lagi...

Lagi...



Andd....

"Hachuuu~~~~!!!!"

"...bersin"

"YAAAKKKK SEUNGYOON-AAHHH KENAPA KAU BERSIN TEPAT DI WAJAHKU!!!????"

"Err maaf, sepertinya aku mulai flu, he he"

"-_-"


---

Up :v

Bodo amat jelek. :v
Wkwkwk haloo saya kembali. :v selamat menunaikan ibadah puasa :v..

Btw semoga suka dengan cerita singkat dari 2Seung yang saya buat, ehhee...


See You

2SEUNG FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang