Tim 7, begitulah seluruh anak asrama mengetahui kedekatan ketiganya sebagai sebuah geng yang tak terpisahkan dan lengket satu sama lain.
Uchiha Sasuke, pemuda yatim piatu berasal dari klan ternama Uchiha yang menjadi salah satu korban selamat dari pembantaian mengerikan beberapa tahun silam. Sasuke masih memiliki seorang saudara kandung yakni kakaknya yang lebih memilih hidup di luar negri setelah lolos dari pembunuhan sadis bersama Sasuke, Uchiha Itachi namanya.
Uzumaki Naruto, yatim piatu sejak dilahirkan. Ayahnya gugur di medan perang ketika menjadi tentara relawan untuk meredakan peperangan antar dua negara di Timur Tengah, saat itu Naruto masih dalam kandungan. Sementara ibunya meninggal tepat setelah ia dilahirkan disebabkan pendarahan hebat juga depresi akibat kehilangan suami.
Haruno Sakura, putri tunggal pasangan Haruno Mebuki dan Haruno Kizashi. Memiliki paras cantik dengan mata berwarna emerald dan rambut sewarna bunga sakura. Tetapi tolong jangan lihat tubuhnya yang ramping dan seksi, karena ia adalah seorang juara dalam banyak jenis bela diri yang mana kekuatannya tak akan main-main jika ia sudah mengepalkan tinjunya.
Ketiganya tinggal di gedung asrama yang berbeda, kecuali untuk Sasuke dan Naruto yang memang tinggal di asrama laki-laki dan berada dalam satu kamar dan... satu ranjang.
Sementara Sakura tinggal di gedung asrama perempuan yang berada tepat di depan asrama laki-laki, hanya terpisah oleh sebuah lapangan luas yang biasa dipakai untuk upacara-upacara tertentu dan kegiatan umum lainnya.
Ketiga remaja ini telah mendeklarasikan diri sebagai satu kesatuan sejak mereka masih di SMP kelas 2, sekarang mereka duduk di bangku SMA kelas 2. Dikarenakan selalu digabungkan dalam setiap adanya tugas kelompok. Sasuke yang jenius, Sakura yang kuat, dan Naruto yang paling pandai bersosialisasi sehingga ia lebih mudah jika untuk urusan kesana kemari yang mengharuskannya bernegosiasi dengan orang lain.
Selain ketiganya, ada pula seorang gadis pemalu keturunan Hyuuga bermata bulat dengan hidung mungil dan bibir tipis yang senantiasa berpoles lip tint, Hyuuga Hinata namanya. Memiliki kelebihan yang menonjol pada bagian-bagian tubuh yang seharusnya menjadikan Hinata gadis idaman para remaja pria maupun gadis-gadis sesamanya yang iri dengan keseksian tubuh Hinata.
Tak terkecuali Sakura, ia begitu menginginkan dada besar dan bokong sintal Hinata. Tak ada yang mengetahui orientasi melenceng Sakura kecuali hanya Sasuke dan Naruto. Ia menyembunyikan kenyataan itu dengan pura-pura menginginkan Sasuke dan bersaing dengan sahabat perempuan pirangnya, Yamanaka Ino. Sementara Sasuke sendiri tak keberatan asalkan jangan sampai merusak hubungannya dengan Naruto.
Sakura semakin bersemangat menggapai tujuannya ketika Hinata mendekati dirinya karena menyukai Naruto.
Tbc
Ahh.. 400 lagi yah. Gapapa oke, kalo nulisnya panjang-panjang susah berhentinya soalnya huhu.. kaya si mafia edan itu, udah seribuan lebih tapi ceritanya masih jauh ke intinya, daku kan cape ngedit typonya hiks..
*itu cerita bikinan lu sendiri thor
Yaudah sih, semoga ff nista ini tetap ada dalam kelancaran yah hahaha
Genrenya ku tambahin YAOI, Sasunaru always. Ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakuhina X Sasunaru
FanfictionSakura🚺x🚺Hinata Sasuke🚹x🚹Naruto Cerita bergenre Yuri dan Yaoi. Nah yang di atas itu para pemeran utamanya. Kalo official mereka suami istri yakan? Kalo disini aku bikin mereka jadi suamixsuami dan istrixistri wkwk Yang tidak berkenan, yang auto...