Suatu ketika di sebuah ruangan remang-remang..
"Hey Sasuke, kau sedang apa?"
"..."
"Sasuke~"
"..."
"Temeee..~" Naruto mulai merengek karena diabaikan, bibirnya maju beberapa senti seiring matanya menatap kesal kekasihnya sementara yang ditatap masih tetap bergeming dan tak acuh. Tak ingin didiamkan lebih lama lagi Naruto mulai mencari sesuatu di sekitarnya yang dapat ia gunakan untuk menarik perhatian Sasuke.
Naruto mengedarkan pandangannya ke sekelilingnya yang temaram, tanpa sengaja ia menyenggol sesuatu dengan kakinya.
Ada buku tulis dengan sampul nama Sakura tergeletak didekat kakinya. Ia kemudian memungut buku tersebut dengan sebuah niat jahat dikepalanya. Ia berencana akan memukul kepala Sasuke karena telah mengacuhkan dirinya.
Naruto bersiap mengangkat buku tersebut ketika suatu benda terjatuh dari dalam buku tersebut, sebuah foto.
"foto Hinata? Untuk apa Sakura menyimpan ini?" ucapan Naruto ternyata menarik perhatian Sasuke dari lamunannya. Ia menghadapkan tubuhnya pada Naruto. Lalu mengamati gambar diri Hinata yang sangat cantik dengan tubuhnya yang seksi. Tubuh yang diidamkan setiap wanita dan juga lelaki.
Sasuke yakin jika dirinya berorientasi normal dan lurus, maka ia akan jatuh cinta pada Hinata.
Sasuke berkedip ketika Naruto membalik foto tersebut. Ada tulisan tangan Sakura dibaliknya, yang seketika membuat keduanya terkejut namun selanjutnya mengerti alasan Sakura selama ini selalu berpura-pura menyukai Sasuke didepan banyak orang.
"kau sangat cantik, aku menginginkan dirimu." gumam Sasuke membaca tulisan tersebut.
Ternyata karena Sakura juga tak normal seperti mereka. Sakura seorang lesbian.
Sakura selama ini selalu terlihat berusaha mendekati Hinata dan berteman dengannya. Namun sikap Hinata yang terlalu pemalu kadang membuat Sakura salah paham dan menimbulkan raut kecewa Sakura. Hingga sampai saat ini, Sakura tak terlalu banyak berinteraksi dengan Hinata.
Keduanya saling pandang dalam diam. Keheningan terpecah ketika Naruto berkata bahwa sekarang Hinata-lah yang terlihat lebih berani mendekati Sakura.
TBC
HEYOHEYOO..
HEHE.. BALIK LAGI SETELAH SETAHUN LAMANYA..
IM SORRY BUT IM SO BUSY NGURUSIN BABY.
🙏 🙏 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakuhina X Sasunaru
Fiksi PenggemarSakura🚺x🚺Hinata Sasuke🚹x🚹Naruto Cerita bergenre Yuri dan Yaoi. Nah yang di atas itu para pemeran utamanya. Kalo official mereka suami istri yakan? Kalo disini aku bikin mereka jadi suamixsuami dan istrixistri wkwk Yang tidak berkenan, yang auto...