Dua

285 85 31
                                    

"eh hm,gw ga inget,emang lo siapa ?(jawab gw)

"Ih Jahat! Masa lupa sih...gw kan..…sahabat kecil lo" ucap dia

"Hah sahabat?,,siapa yh?"(jawab gw sambil mikir dia siapa)

"Haduh...gw tuh Sekar Ayu Ning Tiyas!"(pekik dia)

"Eh hm.....ya Ampunn!!,,tiyas ini loh,,beda bgt sumpah...,,gw ajah nyampe ga ngenalin lo"(jawab gw sambil kaget)

"Hehehe iya donk,oh yah ren,lo Pindah kesinih?"(tanya tyas)

"Eh iyah nih baru,oh yh yas ruang kepala sekolah dimanah yh?"(tanya gw)

"Hm biar gw yg anter lo ren,,ayo!"(ajak tiyas sambil narik tangan gw)

Gw pun cuman nurut ajah.

Kita Flasback ke masa lalu dulu yah.
Jadi tuh dulu si tiyas sama Renata rumah nya samping sampingan tapi pas Sd kelas 5,papih nya Renata di pindah tugas.in ke bandung akhirnya renata pun pindah.dan setelah renata kelas XI SMA papihnya,di pindah tugaskan lagi ke jakarta,dan akhirnya mereka pun bertemu kembali.

Flasback off

Renata POV AND

******************************
setelah itu,mereka pun sampai ke ruang kepala sekolah.

"Sonoh ren masuk gih bentar lg mau masuk,gw duluan ajh yh"pamit tiyas sambil berlalu pergi.

Setelah kepergian tiyas,Renata hanya bisa mendengus kesal,karna di tinggal sendirian.
akhirnya Renata pun masuk ke ruang kepala sekolah.

Tok tok tok.....(suara pintu di ketok)

"Masuk"perintah kepsek dari dalem.

"Permisi pak"ucap Renata dengan sopan

"Iyah,kamu murid pindahan itu yh?"tanya kepsek.

"Eh iyah..pak"jawab gw sambil senyum kaku.

"Oh perkenalkan saya pak Ahmad kepala sekolah disinih,oh yh kmu masuk di kelas XI A.dan mari ikuti saya,saya akan mengantarkan kamu ke kelas"ujar pak ahmad.

Renata pun hanya mengangguk dan mengikuti pak ahmad dari belakang.

Setelah itu merekan pun sampai di depan kelas tersebut.

Tok tok tok...(pintu di ketok oleh pak ahmad)

"Permisi bu saya kesinih mau mengantar murid baru"ucap pak ahmad sambil izin ke ibu guru yg ngajar.

"Eh iyah pak,,silahkan"jawab ibu itu.

"Ayo nak masuk"pannggil pak ahmad ke renata.

Renata pun masuk sambil nundukin kepalanya,karna dia gugup.

"oke bu,urusan saya disinih udah selesai,jadi saya pergi dulu yh bu"pamit pak ahmad sambil melangkah pergi.

"Oke nak,sebelum kamu perkenalkan nama mu,perkenalkan dulu,nama saya bu mutia saya mengajar ppkn"Ucap bu mutia.

"Hm iyah bu,,halo teman² nama gw Renata Arum Wijaya,kalian bisa panggil gw Ren.gw pindahan dari bandung makasih."ucap Renata sambil senyum kaku  dan agak cuek.

Bisik bisik para siswa dan siswi pun terdengar.

"Cantik"ucap salah satu siswa.

"Imut bgt sih..."timpal siswa yg lain nya lg

"Manis bgt senyumnya..."kali ini siswi.

"Hah...Renata sekelas sama gw,yeay.."pekik siswi itu.(kalian tau lah readersku dia siapa,yap dia tiyas) oh yh karna nama tiyas kepanjangan kalo dipanggil,jadi author ganti dengan panggilan "yas".

"Halah..gak cantik jg!,cantikan jg gw"ucap salah satu siswi yg kepedean itu.

"Sudah²! Kenapa pada berisik sih!,Renata kamu duduk dengan tiyas yh,,tiyas angkat tangan kmu!"perintah bu mutia.

Setelah itu tiyas pun mengangkat tangan nya,dan Renata pun segera berjalan untuk duduk.Namun ketika akan duduk matanya tidak sengaja bertatapan dengan seorang cowo yg ganteng namun terlihat dingin,terlihat dari raut mukannya yg datar dan tanpa ada senyuman.Renata pun akhirnya langsung memutuskan tatapan itu dan berlalu untuk duduk.

"Ren gw seneng bgt,lu masuk di kelas gw"ujar tiyas dengan girangnya.

Renata pun hanya membalas dengan anggukan dan senyuman.
Setelah itu pelajaran pun di mulai kembali hingga bel istirahat pun berbunyi.

Krinngggg kringgggg

"Yeay....istirahat"pekik semua siswa,kecuali 2 orang cowo es itu dengan Renata.
bu mutia yg melihat itu hanya menggelengkan kepala nya.

"Oke berhubung bel istirahat tlah berbunyi,ibu akhiri pelajaran ini"ucap bu mutia dan berlalu pergi meninggal kan kelas.

"Ren ke kantik yuk"ajak tyas

"Eh ayo yas,gw jg dah laper nih"ucap Renita sambil meng-iyakan ajakan tiyas.

Tiba²........ada yg nyolek dagunya tiyas.

"Ihh apaan sih lo!,nyolek² gw!"teriak tiyas

"Eh selow donk mba nya" ucap cowo itu sambil cengengesan.

"Tadi lo manggil gw apa!!,mba?
hello gw masih muda yh! jangan panggil gw mba lg!"teriak tiyas dengan suara cemprengnya di depan muka tuh cowo!

"Haduh udah donk,jangan berantem,gw pusing nih denger kalian ribut"lerai renata.

"Hm...bener tuh"timpal cowo yg dari tadi cuman ngeliatin perdebatan antara tiyas dengan cowo itu.

"Eh aduh maaf ren,,gara² si curut ini nih"ucap tyas sambil nunjuk ke cowo yg baru ajah debat sama dia.

"Eh..gw punya nama yh!,,nama gw itu RIFAL DIRGANTARA! COWO PALING GANTENG! Bukan curut!"ucap Rifal sambil memberi penekanan  pada ucapan terakhirnya.

Hal itu pun sontak membuat tiyas tertawa terbahak-bahak,namun Renata hanya terkekeh kecil melihatnya.

"Haduh perut gw sakit bgt sumpah denger lo ngomong gitu"ucap tiyas sambil megangin perutnya.

Rifal pun hanya memutarkan bola matanya,karna malas dengan ucapan tiyas.

"Eh Renata,kita belum kenalan kan?"ucap Rifal

"tadi kan udah kenalan"jawab Renata dengan cuek.

"Hehehe iyah jg yah,,tapi kan elo belum kenalan sama sahabat gw yg ini"ujar Rifal sambil ngerangkul cowo yg tadi.

"Ayo kenalan sama Renata"perintah Rifal

cowo itu pun mengangguk dan memperkenalkan namanya.

"Nama gw........."

******************************

Gimanah guys bagus gak?
Penasaran sama lanjutan kisahnya ga?

JANGAN LUPA 👉VOMENT!👈

Dan FOLLOW author yah 😁

tomboy Girl Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang