satu

389 92 48
                                    

Author POV

Di sebuah kamar yg tampaknya masih gelap,karna lampunya di matiin,terdapat seorang gadis yg masih tidur dengan nyenyaknya.
Tiba-Tiba......

"RENATA....BANGUN UDAH SIANG,INIKAN HARI PERTAMA KAMU MASUK SEKOLAH BARU!!" (teriak momy).
"IYAH MOM,,RENATA BANGUN."(jawab renata sambil teriak)

Author POV and.

Renata POV

gw pun bangun dari mimpi indah gw,gara² momy bangunin gw buat sekolah.
gw pun langsung bergegas untuk mandi,setelah 15 mnt gw pun udah kelar mandi dan langsung pake seragam gw.hari ini hari pertama gw masuk sekolah baru,setelah gw pindahan hari bandung. Moga aja di sanah gw dapet sahabat.(ucap gw sambil pake dasi)
Tiba-tiba momy pangil gw..

"Renata...udah selesai belum!,cepet turun kita mau sarapan!,nanti kamu telat loh!"(teriak momy)

"Iya mom,,ini udah selesai koq"(jawab gw).

gw pun turun dari kamar,,buat sarapan.

"Pagi momy,,pagi papih"(ucap gw sambil cium pipi momy dan papih).

"Pagi juga sayang"(jawab ortu gw).

"Hm mom,ka ayu manah?,koq ga ikut sarapan?(tanya gw)

"Loh kk kamu kan lagi di rumah mertuanya,kamu lupa yah?"(jawab momy sambil bertanya)

"Eh iyah yah Aku lupa mom😁"(jawab gw sambil cengengesan)

"kamu mau roti dan selai rasa apa sayang?(tanya momy ke gw)

"Hm....selai rasa coklat ajah deh mom"(jawab gw)

Momy pun mengambilkan roti dan selai yg gw mau,gw pun langsung memakan nya sampai habis.dan langsung minum susu hangat rasa coklat kesukaan gw hingga tandas,kita pun sudah kelar sarapannya,akhirnya gw pun mau pamit karna gw mau sekolah.

"mom Renata berangkat sekolah dulu yh"(ucap gw)

"Eh iyah hati² yh sayang"(jawab momy gw sambil cium pipi gw)

"Iyah momy"(jawab gw)

"papih jg berangkat yh mom,sekalian mau nganter renata bye mom"(pamit papih gw ke momy)

Skip

Setelah menunggu perjalanan yg membosankan akhirnya gw pun nyampe di sekolah baru gw.Gw pun langsung turun dari mobil dan cium pipi papih.

Ok sekarang gw lg di depan gerbang sambil mempersiapkan diri buat masuk sekolah baru gw,karna sejujurnya gw gugup bgt.Ok lah ayo Renata semangat!(ucap gw sambil nyemangatin diri sendiri)
gw pun masuk,banyak siswa dan siswi yg ngeliatin gw,gw sih hanya bisa nundukin kepala dan jalan terus,nyampe tiba-tiba.....
brrukkkk....

"Aduh"(ucap orang itu,sambil mengaduh kesakitan)

"Mampus gw nubruk orang,cewe lg"(batin gw),gw pun hanya bisa nundukin kepala gw,ga berani liatnya,

"Eh kalo jalan liat² donk!"(bentak dia)

Gw pun dongakin kepala gw,supaya gw bisa liat mukanya.
Pas gw lihat mukanya...dia cantik guys...yg meskipun cantikan gw sih hehehe.

"Lo elo kan..."(ucap dia sambil kaget)

"Iyah gw"(jawab gw sambil ngernyitin dahi gw)

"Lo Renata Arum Wijaya kan!"(Pekik tuh cewe)

"Eh iyah,,gw Renata kenapa?"(jawab gw sambil kaget)

"Ya Ampun...Ren,,gw kangen bgt sama lo"(pekik dia sambil meluk gw)

"Hah"(gw cuman cengo)

"Lo lupa yh ama gw,,ih sebel deh!,,masa lu ga inget siapa gw!gw ajah inget lo!"(ucap dia sambil merajuk)

"eh hm,gw ga inget,emang lo siapa ?(jawab gw)

"Ih Jahat! Masa lupa sih...gw kan..…"

Ok seginih dulu yh guys,,maaf kalo ceritanya ga bagus,,soalnya Author baru.dan maaf buat penasaran..,jgn lupa baca kelanjutan kisahnya yh...

Jangan lupa 👉VOMENT👈.

Dan Follow author yah 😁

tomboy Girl Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang