Ryujin nyusul Olivia ke kantin. Temennya yang lain gak tau pada mabur kemana dah.
Sejauh mata memandang, bukan Olivia yang Ryujin temukan melainkan Yena lagi milih kue basah di salah satu stand.
Kebetulan kantin lagi sepi.
"Temen gua di sakitin sama cewek." jadi suara Chenle sangat jelas terdengar dengan nada yang terkesan nyindir?
Tapi nyindir siapa?
Masih nyariin sosok Olivia ke seluruh penjuru kantin, Ryujin sambil nguping sesekali lihat ke Chenle yang gak sendirian.
Di temani Seungmin, Jeongin, Eric, Siwoo, Kangmin dan Leeho. Kumpulan anak berkartu kredit item, terkenal seangkatan.
Mereka ribut, mulutnya idih pada ngapain tuh bergosip.
Olivia yang entah sejak kapan hadir di antara mereka noyor kepala Chenle keras, gak peduli ini anak sultan sekalipun.
Ryujin males nyamperin, gak akrab sama para lelaki. Kikuk kikuk nanti.
Untung ada Han yang baru dateng langsung rangkul pundak nya mendekati Chenle dkk.
"Ngomong apa lo?" sengit Olivia.
Kata Han, Chenle nyindir Yena yang katanya ninggalin Hyunjin demi Lucas si kakak kelas. Oooooh.
Olivia gak kenal sama Yena, tapi kesel aja dengernya. "Ngapain orang kaya si Hyunjin gitu di belain??"
"Lah, gitu gitu temen gua tuh!" Chenle gamau kalah. Oknum satu ini memang deket banget sama Hyunjin. Dulur nepi paeh, slogannya.
heleuh, preeeeet
"Gak malu belain orang macem gitu??" tunjuk Olivia ke ujung kantin membuat semuanya ikutan ngeliat
Hyunjin lagi jalan SAMBIL BERCANDA MESRA bersama Clara.
Pas adegan Yena papasan, Hyunjin nya segaja melukin Clara
KANTIN RICUH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kata | hwang hyunjin ✔
Short Story"Itu siapa sih?" "Yang mana?" "Itu di depan kelas 10-3 pake topi merah yang dari tadi nyengir mulu gamau diem." "Hyunjin? Hwang Hyunjin?" ©over by pinterest