fakboy

4.7K 699 30
                                    

"Kok bisa gelang lo ada di Hyunjin?"

Ryujin dan Nakyung lagi duduk di pinggir lapangan basket mendongak.

Yuri ngambil gelang di tangan Olivia. "Dih iya, gelang nya Ryujin ini."

"Ko bisa ada di elu sih?"

"Yeh si tapir di tanya malah balik nanya. Tadi dia ke kelas nyariin elu, katanya mau balikin sesuatu tapi gua maksa titipin ke gua aja." Olivia beringsut ikut duduk di antara temannya.

Gak lama Siyeon datang "Lu sama Hyunjin ada apaan sih? Tadi ketemu gua di kantin terus nanyain lo, Ryujin."

"WAH LU NGUMPETIN APAAN?"

"KUPING GUA JO YURIII..!!"

"Ya ini paling ngembaliin gelang." jawab Ryujin kalem.

Bodo amat dapet tatapan penuh selidik dari temen-temen nya.

"Nah kenapa?"

"Ada apa?"

"Kok bisa?"

"Gelang gua nyangkut di tas nya. Gak sengaja."

Ryujin masih jadi pusat perhatian keempat temannya.

"Udah gitu doang. Beneran gak ada apa apa lagi kok."

"Bagus lah, jangan deket-deket si Hyunjin. Gua ga suka." kata Olivia sambil makein gelang ke tangan Ryujin.

Siyeon ngangguk berkali-kali. Setuju banget dia.

"Se brengsek apa sih—"

"Brengsek banget, Jin."

"Jadi, sodari Olivia sendiri kapan mau cerita gimana bisa nolak seorang Hwang Hyunjin?"

Gantian Olivia yang jadi pusat,

akhirnya menghela nafas panjang. "Kalian tau kan gua punya grup dance namanya Loona?"

Tau laaah terkenal banget itu. Cecan semuaaa!

"Kim Hyunjin sama Hwang Hyunjin dulu pernah pacaran. Tapi emang dasar Hwang buaya, dia ngedeketin Heejin, Choerry, Gowon, Yeojin, kak Lipa,

bahkan sering chat gua jugaaa padahal posisi masih jadi pacar Kim. Di puter semua anak Loona sama si Hwang anjing ini."

w o w

"Untung member Loona yang di deketin masih pada waras, jadi ga di gubris. Akhirnya ketauan sama Kim padahal kita ga cerita, ribut sedikit lah untung ga sampe pecah. Abis gitu, Hwang di putusin. Eeeh besoknya malah nembak gua, kan tolol. Ya gua ogah lah."

What the

Mereka aja sekarang masih di kelas sepuluh, berarti Hwang Hyunjin ini sudah menjadi fakboy sejak belia 👏 👏 👏

"Makanya jangan sama Hyunjin lah. Ga akan bener."

"Sayang banget ya padahal ganteng."

"Ganteng tapi sinting, mau lo?"




kata | hwang hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang