roti isi & nasi uduk

6.1K 873 59
                                    

Roti isi Mama Mia adalah sarapan wajib bagi Ryujin.

Masuk gerbang utama, Ryujin masih jalan santai. Tapi begitu melewati gerbang kecil langsung melesat takut kehabisan.

Padahal ngapain capek-capek sih tiap hari juga di sisain sama Mama Mia saking kebiasaannya Ryujin kalo baru dateng pasti nyari itu makanan.

Hampir aja Ryujin ngejungkel karena di depan stand Mama Mia ada Hyunjin lagi makan nasi uduk sendirian.

Tumben, biasanya cowok ini kalo sarapan pasti di lapaknya Mbak Sunny. Sekomplotan pula.

Ryujin merhatiin ya.. hmm ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Sial namun untung, roti isinya ada di meja yang Hyunjin tempati. Mau gak mau ya kudu nyamperin.

Duh Ryujin jadi dugun-dugun sendiri.

Hmmm season 2 ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Sory, ya. Misi.." kata Ryujin pelan, gak enak ganggu acara sarapan orang.

Hyunjin ngedehem doang, mulutnya sibuk ngunyah, tangan kiri ngetik, tangan kanan mulus nyendok padahal mata melototin hape. Sakti sekali.

Tadinya gak mau lama-lama ada di sekitar Hyunjin, grogi gilaaak. Tapi mata Ryujin gak sengaja liat siapa yang lagi chatting sama dia. Yena.

Bukannya kurang ajar, beneran gak sengaja kok wong layar hapenya terang buanget gitu ya kebaca lah

iya sayang nanti ke kelas, aku makan dulu.

Lah lah Eunbin?

"JIN!!"

"OY!"

Han Jisung, masih di ujung kantin udah teriak nyaring banget buset masih pagi beneran polusi suara.

Ryujin dan Hyunjin yang merasa namanya di panggil nengok-kaget juga, asli deh suara Han kenceng banget.

Btw, yang tadi nyautin si Hyunjin.

Oiyah, Han sama Hyunjin kan dulunya satu SMP.

RYUJIN BENERAN TAU SEMUA SOAL HYUNJIN YA......

hmmmm season 3 ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Bukan Hyunjin, tapi Ryujin!"

Hyunjin reflek nengok. Ngapain?

Ngeliat detil Ryujin from hair to toe. Serius.

Gak sopan, harusnya Ryujin marah.

Tapi gak bisa soalnya Hyunjin GANTENG BANGET, Ryujin sampe nahan nafas. LEBAY.

Buru-buru dia beranjak dari situ niat bayar ke Mama Mia lalu nyamperin Han karna tau bocah ini pasti nanyain basket.

"Kunci ruangan di elu, kan?" tanya Han sehabis minta sesuap nasi uduk Hyunjin.

Ryujin ngangguk sambil giring Han keluar kantin.

Di tengah jalan ninggalin kantin, Ryujin iseng nengok ke belakang dan DAMN

Di tengah jalan ninggalin kantin, Ryujin iseng nengok ke belakang dan DAMN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Han yang sebetulnya lihat semuanya dari awal dia masuk kantin menghela nafas.

"Jangan naksir Hyunjin. Modar lu bisa sakit hati berkepanjangan."

Ngerti kok, Han. Tapi mohon maaf, ngewanti-wanti nya terlambat.


kata | hwang hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang