Aku mulai besok sudah menjadi mahasiswi baru di sebuah Universitas Islam Negeri.
Malam ini aku harus bersiap-siap untuk hari esok, karena besok pagi aku harus mengikuti pbak bersama mahasiswa baru yang lainnya dilapangan kampus.
"Aku masukin karton kedalam tasku untuk hari esok, dan besok aku harus awal bangun tidur jangan sampai telat" ujarku.
Selesai sholat aku tidur dikasur empukku, aku mulai memejamkan mataku karena besok aku harus bangun lebih awal jangan sampai kesiangan.
***
Previous story
Kami di lapangan kampus mendengarkan arahan sedikit untuk persiapan besok. di lapangan kami berbaris dibarisan yang sudah ada garis lurus, agar barisan tidak beracak-acakan besok hariny biar kami tau di mana kami berdiri.
Aku belum ada satu pun kawan yang kujumpai di lapangan maupun di waktu pendaftaran.
Emang aku orangnya pendiam tapi kalau udah akrab pasti menyenangkan. Aku orangnya gak pilih-pilih kawan, siapa saja mau berteman sama aku silakan tapi jangan sok sok an berteman ujungnya berkhianat sama teman yang gak tau apa-apa.
Banyak temanku bilang, kalau aku orangnya baik, sopan, ramah, perhatian sama teman, sholehah dan tidak pelit dan juga aku orangnya suka sekali pergi main-main bersama teman keluarga itu yang membuat hari-hariku menyenangkan.
Benar sih apa yang temanku bilang karakter aku kayak itu, aku orangnya suka bergaul tapi aku gak mengikuti semua yang mereka ikutin, seperti make up aku waktu dulu di SMP maupun di SMK aku gak pernah make up kecuali aku pakai bedak baby sama lips balm agar bibirku tidak nampak pucak, kalau aku gak pakai lips balm di bilang akunya sakit, kan gak seru masak aku di bilang sakit sama temanku sendiri padahal aku sehat wal 'afiyat hehe, dan satu lagi yang aku gak terlalu suka belanja ditoko baju, bukannya gak suka shopping tapi aku tau kalau habisin uang itu cuma sebentar pas cari uang itu yang gak bisa bilang apa-apa.
***
syukran, sudah mau mampir diceritaku.
mohon maaf jika ada kata maupun kalimat yang tidak sesuai dengan apa yang diprediksi oleh kalian semua saya mohon maaf.disini saya baru pertama kali menulis cerita, ya maklum sajalah bagaimana sulit dipertama, hehe.
Jangan lupa bacaAl Qur'an ya.
Wassalam
KAMU SEDANG MEMBACA
My Caurage
Teen Fictionwaktu dulu dimasa SMK bersama teman-temanku menjalani hidup bersama didalam kelas 3 smk. kami mendaftarkan mahasiswa baru diberbagai universitas memalui jalur SNMPTN. aku tidak menyangka aku lulus di sebuah universitas Islam. aku terpisah bersama te...