MASALAH BARU

83 17 0
                                    

Bukan aku pembunuhnya!
Berhenti mengganggu ku!
Kumohon jangan ikuti aku, menjaulah dariku!
Hiks... Hiksss.. Menjauh dariku aku juga korban disini, aku tidak tahu apaun itu!
Menjauhlah dariku!!

"Sejeong ah, kau kenapa?" tanya taehyung sambil mengguncang tubuh adiknya.

"Hikss oppa aku takut" ucap sejeong membuka matanya lebar memeluk tubuh taehyung.

"Tenanglah oppa disini" ucap taehyung sambil mengelus lembut rambut milik adiknya.

"Oppa, dia mendatangiku lagi, aku takut oppa,hikss..hikss" ucap sejeong sambil menangis.

"Sejeong ah, oppa disini kau jangan takut eumm" ucap taehyung sambil menghapus air mata sejeong.

"Oppa aku tidak salah, aku juga korban disini, jadi kenapa dia terus menggangu ku?" tanya sejeong dengan wajah pucat disertai keringat dingin di wajahnya.

"Husshh, oppa disini, sebaiknya kau tidur lagi" ucap taehyung kembali membaringkan tubuh sejeong.

"Aku takut oppa" ucap sejeong menarik kuat ujung baju  milik taehyung.

"Oppa disini, kau tidak perlu takut, oppa akan menjagamu" ucap taehyung sambil menyelimuti tubuh mungil sejeong.

"Gomawo oppa" ucap sejeong sambil memejamkan kembali matanya.

"Eumm" ucap taehyung ikut membaringkan tubuhnya di sofa milik sejeong.

☁☔☔

"Bagaimana tidurmu?" tanya taehyung sambil menjalankan mobilnya,memasuki jalanan kota seoul yang basah karena hujan.

"Karena oppa tadi malam tidurku sangat nyenyak" jawab sejeong tersenyum manis.

"Sejeong ah, apa kau sering mimpi seperti itu?" tanya taehyung melihat wajah adiknya sekilas.

"Tidak oppa, terakhir aku memimpikannya 1 tahun Yang lalu seminggu setelah kejadian" jawab sejeong sambil memandang jendela kaca mobil Yang berembun karena hujan.

"Sejeong ah jika kau bermimpi seperti itu lagi beritahu oppa" ucap taehyung sambil mengelus rambut adiknya lembut.

"Ne gomawo oppa" ucap sejeong memandang wajah tampan milik taehyung.

🏫🏫🏫

Mereka telah tiba disekolah, keadaan sekolah lumayan ramai walupun hujan sangat deras mengguyur kota seoul.

"Kim taehyung, kim sejeong" teriak namja tampan sambil melambaikan tangannya kearah taehyung dan sejeong.

"Eoh jimin" ucap taehyung sambil merangkul pundak jimin.

"Oppa aku akan ke kelasku" ucap sejeong sambil melambaikan tangannya meninggalkan taehyung dan jimin.

"Ne,belajarlah Yang rajin sejeong ah" teriak taehyung.

Sepanjang perjalanan menuju kelasnya para siswa tak henti-hentinya membicarakannya bahkan mereka seperti memandang jijik kearahnya.

"Wah itu dia"

"Ne eommanya benar-benar memalukan"

"Ck! Dasar satu keluarga benar-benar pembawa sial

"Eommanya sangat memalukan, bisa bisanya dia melakukan korupsi besar besaran pada sekolah"

Apa Yang kalian bicarakan, kenapa kalian membawa bawa eomma ku?" teriak sejeong sambil menepalkan tangannya geram.

"Hey kim sejeong kau tidak tahu, kalau eomma mu melakukan korupsi pada uang sekolah?" tanya seorang siswa cantik dengan badan ramping dan rambut Yang tegerai indah sambil memandang remeh sejeong.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang