PENYELAMAT

81 16 2
                                    


Akan kubuat dia menderita, aku benar-benar dendam padanya,dia membuat harga diriku hancur didepan banyak orang,lihat saja kim sejeong.

"Kim sejeong" teriak seulgi dan jennie bersamaan.

"Eohh" ucap sejeong sambil tersenyum manis.

"Ahhh aku merindukanmu" ucap jennie sambil memeluk erat tubuh sejeong.

"He'emm,aku tidak dirindukan ternyata"ucap seulgi datar.

"Aishhg bogoshipo" ucap jennie dan sejeong bersamaan menarik tubuh seulgi untuk dipeluk.

"Aigooo" ucap seulgi yang tertawa lepas.

"Kajja kita masuk" ucap sejeong sambil merangkul kedua temannya menuju ke kelas mereka.

"Hahahahah kim sejeong lihat saja akan kubuat kau tidak bisa bahagia lagi bersama teman-temanmu itu" ucap seorang yeoja sambil tersenyum diujung koridor sekolah.

"Chou tzuyu, apa sudah bisa kita mulai permainannya?" Tanya seorang yeoja dengan dandanan yang mennor.

"Lakukan permainannya joy, aku tidak sabar melihat wajahnya yang mulus menjadi hancur" ucap tzuyu sambil tersenyum penuh kemenangan.

"Baiklah kita lakukan nanti saat pelajaran olahraga, aku sudah memiliki rencana untuk melukainya" ucap irene, memandang kedua temannya.

"Baiklah aku setuju rencnamu" ucap tzuyu, saat  Irene selesai menjelaskan rencananya.

"Hahhaah pasti ini akan menyenangkan" ucap joy sambil menunjukkan senyum smirk miliknya.

🍃🍃🍃🍃

"Hahahha, berhentilah bertingkah konyol kang daniel" ucap sejeong sambil memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

"Hahaha arraseo" ucap daniel.

"kalau begitu aku pergi dulu,aku harus mengganti seragam ku dengan pakaina olahraga" ucap daniel sambil mengacak rambut sejeong dan meninggalkannya.

"Aishh sejeong ah berhentilah tersenyum, kita harus ganti seragam kita dengan baju olahraga, kajja" ucap seulgi sambil menarik tangan sejeong

"Ahhh ne, tapi baju olahragaku ku ada di loker,kalian duluan saja nanti aku akan menyusul kalian" ucap sejeong.

"Tidak kami harus menemanimu" ucap jennie dengan tangan yang dilipat di depan dada.

"Aishh aku bukan anak kecil, sudahlah aku pergi dulu, kalian tunggu aku dilapangan nanti, arraseo" teriak sejeong sambil melambaikan tangannya.

"Dasar gadis nakal" cibir seulgi.

Saat Tiba diloker.

"Ah ini dia" ucap sejeong sambil mengambil pakaian olahragannya.

"Ohhh kim sejeong, kau dipanggil jeon saem untuk pergi ke gudang olahraga" ucap seorang yeoja berkacamata dengan rambut di kucir dua.

"Ada apa memangnya?" tanya sejeong curiga.

"Molla" ucap yeoja tersebut sambil berlalu meninggalkan sejeong yang kebingungan.

"Aishh" ucap sejeong kesal sambil berjalan menuju gudang olahraga.

🎾⚾⚽

"Permisi" ucap sejeong sambil membuka pintu gudang olahraga.

"Dimana jeon saem?" gumam sejeong mulai  memasuki area gudang olahraga Yang gelap dan penuh debu.

"Jeon saem" panggil sejeong, jujur sejong takut gelap.

Brakk

Pintu gudang tertutup rapat dan menampilkan 3 orang yeoja yang mulai mendekat kearah sejeong.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang