4.

292 15 0
                                    

"Dia pun tak menyadari sering diam-diam membuatmu patah hati. Tapi, toh kamu tetap bisa bertahan untuk seseorang yang kamu sayangi."

Dear..Malaikat ku.
--------------------------

Hari berganti hari.

Tak terasa sudah dua bulan aku menjadi siswi SMA. Dan sudah dua bulan Pula aku berjuang untuk mendekatkan diri pada sang malaikat hatiku.
Meski ku tau dia sudah memiliki bidadari yg sempurna untuk dirinya.

aku mencari tau semua hal tentang dia. Tentunya secara diam-diam. Dimulai dari tanya-tanya akun sosial media nya, nomor handphone nya, bahkan Kontak Whattshap nya.

Tapi sayang, aku terlalu pengecut untuk sekedar mengirim pesan singkat padanya. Aku hanya berani memperhatikan kelihaian nya saat bermain sepak bola dari kejauhan juga memandang senyum nya yang indah dari kejauhan.

Meskipun aku tahu senyum itu bukan untuk ku. Tapi itu sudah cukup membuat ku senang. Karena dengan tersenyum berarti dia sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Namun pada akhir nya, ku kumpulkan segenap keberanian ku untuk mengirim sebuah pesan singkat pada nya melalui Chatting Whattshap.

Aku: "P"
"P"
Dia: "Y?"

Jawaban yang sangat singkat dan sanggup membuat rasa kecewa yang teramat dalam dihatiku.

Sejak saat itu aku tak pernah berani mencoba untuk berkomunikasi dengan nya.

Hingga pada suatu sore aku dan Destrin.datang untuk mengikuti eskul Pramuka seperti biasa.

Alex pun juga datang. ia terlihat seperti biasanya. Biasa, keren dan dengan senyum nya yang menawan membuat nya tampak terlihat sangat manis.

Setelah jam exskul pramuka selesai Semua siswa Mulai sibuk untuk mebereskan barang-barang nya dan bergegas pulang.

Aku keluar Gerbang sekolahku sambil menarik tangan destrin dengan begitu lelahnya.

Di kejauhan tampak seorang wanita yang sepertinya aku sudah kenal. Ya, wanita itu adalah Silvia Pratama.

"Saaayaaang..." ucap wanita itu sambil melambaikan tangan ke arah ku.
Dan saat aku berbalik arah ternyata sudah ada Alex yang membalas lambaian tangan itu sembari tersenyum.

Aku shock! Aku yang melihat dan mendengarkan semua itu tak sadar meneteskan air mata.
Aku sadar Aku bukan siapa-Siapa. Tapi sungguh aku tak bisa berbohong pada diriku sendiri.

Aku pun berlari sekencang-kencang nya. Hatiku terasa sangat perih. Keadaan ini memaksa ku harus sadar bahwa cerita cinta ini bukanlah sinetron yang awalnya suka dan berakhir dengan pacaran. Ini cinta yang nyata.

Dear Alex....

BAGAIKAN PUNGGUK MERINDUKAN BULAN, SETINGGI APAPUN AKU TERBANG TAK KAN BISA MERAIH KEINDAHANMU.

SAYAPKU TERLALU RAPUH UNTUK MENUJU SINGGASANA KEINDAHANMU, TUBUHKU TERLALU LEMAH UNTUK MENCAPAI CAHAYA KEINDAHANMU.

MUNGKIN HANYA RASAKU YANG KUBISA SAMPAIKAN LEWAT TETESAN AIR MATA UNTUKMU.

DAPATKAH KAU MENGERTI PERASAANKU PADAMU YANG BEGITU BESAR...??? AKU HANYALAH PEMIMPI YANG BERHARAP BISA MENGGAPAIMU.

AKU TAK PUNYA KEKUATAN UNTUK MENGUNGKAPKAN SEMUA RASAKU PADAMU, MUNGKIN HANYA LEWAT TULISAN INI KAU AKAN BISA TAU BETAPA AKU MENGAGUMI, MENCINTAI DAN MENYAYANGIMU.........

Dear Alex........

AKU SAYANG KAMU, AKU MENCINTAIMU, AKU TAK TAU APA YANG KAMU RASAKAN PADAKU, ALEX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU SAYANG KAMU, AKU MENCINTAIMU, AKU TAK TAU APA YANG KAMU RASAKAN PADAKU,
ALEX. 😭😭😭

Malaikatku......
AKU GAK TAU ENTAH SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENAHAN RASA SAKIT INI, SEANDAINYA SAJA KAU TAU SEMUA INI KARENA DIRIMU CAHAYA,

TAPI AKU TAK INGIN KAU TAU.....
SEANDAINYA KAU TAU BETAPA BESAR PENGORBANANKU UNTUKMU.

KENAPA MALAIKATKU...., KENAPA...??? KENAPA KAU TAK MAU MENGERTI SEMUA ITU...??? MAAFKAN AKU...,

AKU TAK BISA MEMBUNUH RASA CINTA DAN SAYANGKU UNTUKMU. MAAFKAN AKU MALAIKAT KU.... MAAFKAN AKU.....

TOLONG BIARKAN AKU MENYIMPAN SEMUA ITU DALAM HATIKU. MESKIPUN AKU TAK PERNAH MEMILIKINYA,,, SETIDAKNYA, BIARKAN RASA ITU TETAP HIDUP DALAM HATIKU....

MALAIKATKU......
BUATLAH ORANG YANG MENCINTAIMU BAHAGIA,
JANGAN KAU BIARKAN DIA MENANGIS, KARENA SEMUA TETESAN AIR MATANYA ITU UNTUKMU,

BUATLAH DIA BAHAGIA, JANGAN BIARKAN DIA SEPERTI AKU, AKU TAK INGIN DIA MENGALAMI APA YANG AKU ALAMI.

CUKUP...., BIAR HANYA AKU YANG MERSAKAN,
BIAR SEMUANYA AKU KUBUR DALAM-DALAM......

MALAIKATKU, PANGERAN HATIKU.....,
TERSENYUMLAH....., AKU INGIN MELIHATMU BAHAGIA, AKU INGIN HARI-HARIMU SELALU PENUH DENGAN SENYUMAN.....

MALAIKAT KU..... SELAMAT TINGGAL..... MAKASIH KARENA KAMU SUDAH MEMBUATKU MENGERTI ARTI CINTA YANG SESUNGGUHNYA....

MESKI AKU TAK BISA MEMILIKINYA..... MALAIKAT KU......
TETAPLAH KAU JADI YANG TERANG....,

SINARILAH SETIAP HATI YANG TERJEBAK DALAM KEGELAPAN, TAPI JANGAN SAMPAI KAU MELUKAI HATI ITU....PANGERAN......

AKU HANYA BISA BERDOA UNTUKMU, SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA TANPA AKU DISAMPINGMU.... HANYA SATU PERMINTAANKU.

JANGAN PERNAH KAU LUPAKAN AKU DARI LUBUK HATIMU, KARENA KAU PUN AKAN SELALU HIDUP DALAM HATIKU....,

KAU TAK KAN PERNAH HILANG DALAM KEHIDUPANKU UNTUK SELAMANYA..... SAMPAI NAFAS INI TERHENTI....
MISS YOU
ALEX Ku😭😭


Halo guys.. Pembaca setia "cinta dalam diam"
Thank's ya.. Berkat kalian semua.
Tulisan ini di publikasikan. 😊

Aturan Update tanggal 20 oktober..
.,,karna pembaca setia udah ga sabar nunggu update..
Oke kita update ya. 😜😜😋😋

Tapi sebelumnya Sorry-sorry banget guys cerita ane mulai ga nyambung.. Kacau ga beraturan ya.. 😜😜😛😛

Tapi jangan lupa di vote. 💓
Dan tunggu update berikutnya.

Cinta dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang