Chapter 6 : SMS Born TO BE A STUDENT.

415 59 16
                                    

Selamat datang disekolah menengah sedang (SMS) BORN TO BE A STUDENT!
Ini adalah sekolah baru yang berada di Negara Born, kota To, jalan Beat.
Jadi karna masih baru, muridnya dikit..

Kalau diitung,, muridnya cuma 20.. Tapi 11 nya keluar.. Jadi sisa berapa?
Hitung sendiri:)
Mari kita berkenalan dengan murid muridnya yoo~

1. Seo Eunkwang (Eka)
Murid teribut sepanjang masa, nyanyi nya jago pake banget. Ia tak pendek, tapi hanya tinggi yang tertunda, lagi otw tinggi katanya.
Ketua kelas tapi gaduli sama kelas :(

2. Lee Minhyuk (Minyok)
Wakil ketua kelas, murid SMS rasa PAUD. Cucok meong, girly girly gimana gitu. Malas kalo dikelas terus. Pecinta guru penjas karena gans (Lah ini cowo suka cowo:()

3. Lee Changsub (Icang)
Sekretaris, tapi tulisannya macam cacing kepanasan. Putih bening transparan :) tembem kek mochi. Suaranya imut imut gimana gitu. Penunggu teater karna dia suka banget ke teater sekolah, kalau ada orang lain masuk, pasti icang bakal menggonggong ngusir tuh orang.

4. Im Hyunsik
Bendahara terbaik. Uang kas 10.000/ hari. Tapi uangnya gapernah dipake. Selalu dia simpan, katanya "nabung buat beli tiket konser untuk sekelas". Pendiam, kutu buku tapi tidak suka membaca buku :).

5. Peniel Shin (Pepen)
Seksi kebersihan tapi jorok. Ga suka kebersihan karna prinsip hidupnya adalah "Berani kotor itu baik". Pecinta binatang, nak inggris! Terpolos walaupun ga polos tapi yang lain lebih tidak polos jadi dia yang terpolos :)

6. Jung Ilhoon (Irun)
Seksi keamanan. Tapi jarang menjalankan tugasnya. Ganteng :), suka ngerapp. Pemegang buku kasus kelas, tapi buku kasus always kosong :) karena menurutnya ia harus menjadi teman yang baik.

7. Yook Sungjae (Jae)
Seksi perlengkapan. Banyak bacot. Tapi ganteng. Nakal, jail. Terbodo. Anak sultan, jadi bebas. Pecinta bu Joy karena Bu Joy adalah guru paporitnya :)

.
.

Tbc dulo~
Sambungan ceritanya di chap selanjutnya aja biar ga kacau eheeh:)
Ditunggu yoo~

BTOB GESREK STORY S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang