Chapter 5 : Wamil😭

470 70 26
                                    

(yang kali ini 'agak' serius yah)

Hari ini melodies dihebohkan dengan berita leader kita yang akan segera melakukan wajib militer.

Terlalu mendadak, dan sulit diterima.
21 agustus, bang Eka wamil.
21 September, bitubi konser.

Apa ini?!
Konser ot6 gitu?
Pasti terasa ga lengkap (walau ku ga ke konser sih)

......

"Hyung, lu yakin bakal wamil?"

"Yaiyalah. Gue udah tua. Udah waktunya untuk wamil."

"Tapi, Minhyuk hyung aja belum ada rencana wamil. Padahal kalian kan seumuran."-Sungjae

"Yah dia mah gasadar usia."-Eunkwang.

"Heh gue abis konser di Indo bakal wamil kok! Emang kaya lu, menelantarkan fans indo demi wamil."

"Pedes"-Ilhoon.

"Yaudah sih, gabisa ditunda? Tanggal 25 september kek? Abis konser."-Hyunsik.

"Gabisa.. Gue udah rencanain ini mateng mateng."

"Tapi, melodies Indo gimana?"-Peniel.

"Gue udah siapin pesan-pesan buat mereka, gue titipin kekalian."

"Gue sih ogah bacainnya."-Sungjae

"Yaudah gue aja. Mana?"-Changsub

"Belum gue buat. Deadlinenya kan 20 agustus."

"Lah lu pikir tugas presentasi"

"Yaudah sihh.."

"Hyung.. Lu ga kasian sama melody indo?"-Hyunsik

"Kasian sih kasian.. Tapi mau gimana lagi? Kan udah gue bilang.. Umur ghe udh ga muda lagi.."

"Tapi bisa kan abis kita konser aja? Melody pasti kaget dengernya."-Ilhoon.

"Gabisa Hoon, ini udah dipastikan. Gabisa ganggu gugat lagi."-Eunkwang.

Raut wajah keenam member berubah; kecewa.
Konser itu bukan hal yang sepele.
Melodies membayar tiket untuk apa? Melihat BTOB.

Bahkan beberapa melody berpikiran bahwa konser di Indo ini adalah konser OT7 terakhir mereka.

"Hyung, jujur ya, gue bener bener kecewa sama lu. Apalagi melodies Indo, gue yakin mereka juga bakal kecewa."-Sungjae

(Ga kok.. Melodies akan tetap mendukung dan menunggu bang Eka sampai abang kembali)

"Tapi---"

"Gue juga gangerti kenapa lu lakuin ini,hyung. Padahal kita bahas ini udah dari 6 bulan yang lalu kan? Tapi lu masih daftar wamil?"-Changsub.

"Nah iya.. Gue aja punya rencana wamil, tapi setelah konser diIndo. Itupun terpaksa. Gue ga rela ninggalin melo walaupun cuma 2 tahun."-Minhyuk.

"Bukan gitu el--"

"Apalagi? Kami tydak perlu penjelasan lagi!!"-Peniel

"DENGERIN GUE DULU NAPA! GUE BELUM SELESAI NGOMONGG."

Semuanya diam..

"Lah kok diam?"-Eunkwang..

"Katanya lu mau jelasin! Astafir!!!!!"-Ilhoon.

"Ohya.. Selow."

"Jadi gini, usia gue kan udah gamuda lagi, udah 30 taun. Iya, gue ngerti perasaan kalian, perasaan melody. Gue juga terpaksa kali mutusinnya. Ini manager-nim duluan yang ngasi tau. Kalian pikir gue setuju begitu aja? Ga. Gue sempet nolak, tapi ini udah gabisa diganggu gugat lagi. Gue pengennya wamil bareng kalian semua, tapi peraturan wamil disini udah diubah. Jadi gue harus gimana? Peraturan tertulis mengatakan bahwa gue udah cukup umur ato bahkan udah lewat dan gaboleh keluar negeri lagi---wajib"-Eunkwang.

Diam.

Diam.

Diam.

"Gue ngerti, gue juga pernah dipanggil manajer nim buat bahas wamil. Dan, manager sebenarnya nyuruh gue perginya barengan ama Eunkwang. Tapi, gue nolak. Gue awalnya berpikir Eunkwang juga bakalan nolak, tapi ternyata ga hmm gabisa. Gue kasian sama melody indo karena cuma bisa liat kita OT6 tampil. Lagian, Eunkwang juga udah berusaha. Gue cuma berpikir, kalau gue juga ga diizinin keIndo gimana?"-Minhyuk.

"Kalau emang gini alasannya, gue pikir melody indo juga paham. Ini terpaksa, walau memang pasti berat."-Peniel.

Sampai disini saja part BTOB, kini, izinkan saya yang berpendapat.
..................................

Menurut aku pribadi, memang sih kabar ini terlalu tiba-tiba dan tak terduga.
Soalnya kan pengumuman konser duluan diumumin baru kabar Eunkwang wamil.
Lalu kabar Eunkwang itu udah sisa sebulan aja sebelum konser.

Sedih, badmood pasti iya. Cuma ya its okay.
Yang penting menurut aku pribadi,
BTOB udah perpanjang kontrak, ber-7.
Jadi kesempatan masih banyak.
Walau harus nunggu cukup lama.

Buat Melo indo yang udah beli tiket, aku cuma bisa bilang, sabar ya.
(aku bukan termasuk melody yg ikut konser)

But I feel you, beli tiket yang harganya ga murah dan berharap bisa nonton mereka OT7  (Mungkin dari kalian ada yang pikir ini adalah konser mereka OT7 yang terakhir sebelum para member wamil)

Cuma ya tetap harus bersyukur masi bisa ketemu para cogan, walau tanpa leader kesayangan :'

Ya gitu aja sih, maaf kalau ada perkataan ku yang muter muter dan gajelas.

Sekian,
:*

BTOB GESREK STORY S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang