NO SIDERS PLEASE
Sudah setahun youngmin menjadi anak donghyun, dan semua masih baik-baik saja, youngmin fokus sekolah dan donghyun fokus kerja.
Hari ini adalah hari ulang tahun youngmin, namun mereka tak merayakannya karna youngmin tak suka ulang tahun.
*Seminggu sebelum ulang tahun youngmin.*
Youngmin dan donghyun tetlihat sedang duduk bersantai di halaman belakang.
"Sayang minggu depan kamu ulang tahunkan? Mau di rayakan? "
"Tidak"
"Kenapa baby? "
"Terakhir kali aku merayakan ulang tahunku, orang tuaku meninggal, aku tak ingin ada yang pergi lagi, aku benci ulang tahunku" ucap youngmin cemberut.
"Hey baby, tak ada yang salah dengan ulang tahunmu, itu masa lalu, sekarang tak akan ada yang meninggalkanmu" ucap donghyun meyakinkan youngmin.
"Tetap saja daddy aku tak ingin ulang tahunku dirayakan" ucap youngmin masih dengan ekspresi manyunnya.
"Baiklah, bagaimana kalau hari minggu depan kita jalan-jalan" ucap donghyun mencoba untuk menghibur youngmin.
"Daddy mau mengajak aku jalan-jalan? " tanya youngmin.
"Iya sayang, kamu pasti bosan dengan kegiatan sekolah"
"Yeee, aku sudah lama menanti ini daddy" ucap youngmin sambil tersenyum lebar.
"Kalau sudah lama kenapa tak bilang pada daddy sayang"
"Aku tak ingin menganggu pekerjaan daddy"
"Tak apa sayang, apapun yang kamu inginkan pasti daddy turuti"
"Heum daddy" ucap youngmin mengangguk.
"Baby" panggil donghyun saat suasana mulai hening.
"Ya daddy? " jawab youngmin sambil menatap daddynya.
"Apa kamu sayang daddy?" tanya donghyun sambil menatap mata youngmin.
"Tentu saja daddy"
"Boleh daddy menciummu?"
"Bukankah biasanya daddy menciumku, tanpa izin"
"Itu hanya kecupan sayang, dan itu hanya di kening, dan pipi mu saja"
"Terus daddy mau menciumku dimana?"
"Disini" ucap donghyun sambil menujuk bibir youngmin.
"Dad"
"Ini ciuman tanda sayang sebagai daddy dan anaknya sayang"
"Heum baiklah"
Donghyunpun mendekatkan bibirnya pada bibir youngmin, youngmin hanya diam dan memejamkan matanya, ia merasa aneh saat bibir daddynya itu bersentuh dengan bibirnya dan sepertinya ia akan candu dengan hal ini, ia terlihat sangat menikmati.
Cukup lama mereka berpagutan satu sama lain, dan saat ciuman itu lepas donghyun menatap mata youngmin dan youngminpun menatap mata donghyun sambil tersenyum.
"Ah sepertinya daddy akan candu dengan bibirmu" ucap donghyun sambil tertawa.
"Daddy" ucap youngmin sambil memukul pelan donghyun.
"Hahaha" donghyun tertawa dengan keras.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Kim
Mystery / ThrillerIm youngmin diusia 8 tahun ia harus menyaksikan kematian langsung orang tua, setelah kejadian itu hidupnya berubah menjadi sangat sulit, sampai akhirnya ia bertemu dengan pria penyelamat.