Berawal dari pertemuan pada saat mendaftar di SMKN 1 NUSA BINTANG sebagai calon murid baru.
Hari pertama mendaftar ARA CITRA biasa dipanggil Ara bertemu dengan cowok Yang sangat langka di dunia yang dia kagumi pada saat bertemu di awal pendaftaran di SMKN 1 NUSA BINTANG ini. Karena Bagi Ara, dia berbeda dengan cowok yang lainnya. Dia sangat pendiam Dan kelihatannya dia sangat Polos tentang cinta.
Dia bagi Ara itu The perfect boy. Dan disitulah Ara bingung dengan perasaannya sendiri. Apakah dia menyukai cowok itu atau hanya mengaguminya saja, Ara merasa Ada yang beda saat dia bertemu dengan cowok itu.
---
Ara mendaftar dengan ayahnya. Ayahnya adalah bisa dibilang seorang yang sangat sibuk, tetapi demi anaknya dia rela meninggalkan pekerjaannya, untuk mengantar anaknya mendaftar di sekolah baru.
Mr. Andi adalah nama dari ayah Ara. Dia termasuk seorang ayah yang bijaksana, rajin bekerja, tidak pantang menyerah ketika di beri masalah baik dikantor atau dirumah. Disitulah Ara merasa senang mempunyai ayah seperti dia, Mr. Andi.
Mr. Andi sudah 5 tahun menduda. Ibu Ara sudah meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpannya 5 tahun yang lalu. Sejak saat itu ara masih duduk dikelas 6 SD. Dan Ara merasa sangat kehilangan sosok ibu yang tulus Dan baik saat Ara Ada masalah. Ara selalu curhat jika dirinya mempunyai masalah. Baik masalah dengan teman disekolahnya atau masalah dirumah dengan ayah, Kakak Dan adiknya.
Kakak Ara Ada satu yaitu Seila Chika. Biasa dipanggil kak Chika. Dia ini masih jomblo. Karena dia nggak begitu banget ngurusin yang namanya cinta. Dia lebih fokus ke kuliahnya yang bentar lagi mau lulus Dan diwisuda.
Adik Ara juga Ada satu Dan dia bernama Diniya Auliya. Biasa dipanggil Dini. Sekarang dia masih kelas 6 SD. Si Dini adalah anak yang suka usil, malas belajar, Dan paling suka tidur. Tetapi banyak yang heran kepada dia karena setiap Ulangan semester dia mendapat peringkat 5 besar dikelasnya. Padahal dia setiap harinya jarang belajar. Ayahnya pun tidak menyangka bahwa anaknya ternyata berprestasi. Mr. Andi mengira si Dini anak yang tidak mempunyai bakat atau kecerdasan, tetapi peringkat yang didapat Dini menjadi saksi bahwa dia mempunyai bakat kecerdasan yang sangat tinggi. Dan membuat ayahnya sangat bangga kepadanya.
---
Hari pertama masuk di sekolah ini, agendanya membagi kelas setiap jurusan. Para calon peserta didik baru disuruh bekumpul di lapangan belakang untuk melakukan apel pembukaan dahulu. Apel pembukaan berlangsung dengan sangat hikmat dan saat apel pembukaan dilakukan terasa sangat hening sunyi tidak Ada satupun anak yang berbicara.
Sehabis apel pembukaan Dilantiknya calon peserta didik baru. Mereka dikumpulkan perjurusan untuk pembagian kelas masing-masing. Dan si Ara langsung bergegas untuk baris menyesuaikan dengan jurusannya yaitu OTKP (OTOMATISASI dan TATA KELOLA PERKANTORAN). Saat kumpul si Ara bertemu dengan teman dekatnya yang selalu bersama terus dark SD sampai Sekarang. Yaitu TRIA APRIL, biasa dipanggil Tria. Disitu si Ara merasa sangat senang dengan keadaan saat ini. Dia bisa menemukan teman yang dia anggap seperti sahabat dari dulu. Ara kira dia mendaftar disini sendiri. Ternyata banyak teman SMP nya yang mendaftar disini. Tetapi beda beda jurusan. Teman SMP nya Dominan pada mengambil jurusan AKL(AKUNTANSI). yang pelajaran setiap harinya menghitung keuangan atau yang masuk di jurusan ini anak yang mendapat nilai UNBK MATEMATIKA nya tinggi. Yang bisa atau yang mahir dalam ilmu MATEMATIKA.
Ara dengan temannya pisah Karena beda jurusan. Tetapi Ada teman satu SMP Ara yang mendaftar di SMK ini dengan jurusan sama yaitu PERKANTORAN. Yang siswa nya dominan Cewek.
TRIA APRIL dia adalah teman Ara dari SD sampai bareng lagi di SMK nya. TRIA bagi Ara termasuk anak yang ceria. Dia bisa memendam perasaannya sediri jika dia punya masalah. Dia menpunyai sikap yang tegar, percaya diri, dan anak yang bisa dibilang sangat suka ngelawak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
RomanceJatuh cinta emang berjuta rasanya, apalagi kalau kedua pihak saling mencintai. Agak beda sama jatuh cinta diam-diam yang dialami para secret admirer. Secret admirer merupakan sebutan untuk kami yang mungkin dianggap pengecut karena kami hanya berani...