"Hujan yang jatuh, ibaratkan air mata yang mengalir dengan deras. Tanpa ada rasa lelah, rasa sakit didalamnya. Air mata yang membasahi wajah pun bisa tenggelam bersama turunnya air hujan".
***Selamat membaca^_^
Butiran demi butiran air hujan yang jatuh ke tubuh shakira, hujan terus mengalir dengan deras membuat gadis itu susah mengendari motornya. Tanpa ada niat ingin berteduh, ia membiarkan dirinya dijatuhi air hujan.
"aduhh dingin banget" ujar gadis itu, sambil menggigil kedinginan.
Disisi lain, ada vany dan lisa yang baru saja pulang dari rumahnya menggunakan taxi. Vany melihat shakira sedang mengendarai motor nya menerobos derasnya hujan.
"ehh pak!! Pak!! Stop ke kiri?!"
"eh? Baik mbak"
"kenapa van? " tanya lisa. Dia tidak mengetahui mengapa.
"udah diem aja kalau gak tahu" ia segera turun dari taxi memakai payung menemui gadis itu.
Shakira terkejut ketika ada sebuah taxi yang menghampirinya dengan tiba-tiba.
"aduhhh, ini supir gak bisa lihat apa? Untung gak ketabrak! " kesal shakira.
Kemudian, ia melihat ada vany didalam taxi tersebut.
"aduhh, shakira lo darimana aja sih? Udah pergi gak bilang-bilang, kita kerumah lo tapi lo gak ada! " celoteh vany.
"hehehe sorry ya, gue ada urusan tadi"
"urusan apa? Sampai jam segini lo belum pulang? "
"emang sekarang udah jam berapa? "
"tuh kan, lo juga gak lihat jam? Aduhh gue jadi bingung sama lo. Lo itu kenapa sih? ''
"ehh udahh malah ribut. Udah buruan naik taxi, kita nginep rumah lo malem ini" ujar lisa.
"kalian aja gih naik taxi gue bawak motor"
"udah ayo, lo gak usah pikirin motor lo. Nanti gue suruh orang ambilnya"
ujar lisa sambil menark tangan shakira untuk segera masuk ke taxi.Setelah sampai dirumah, shakira segera mandi dan mengganti pakaiannya. Kemudian ia dan teman-temannya sudah berkumpul dikamarnya. Risma yang baru saja datang ikut bersama vany dan lisa.
"hallo guys, oh iya kenapa sih kalian ngajak nginap disini. Tumben banget" tanya risma
"tuh tanya sama temen lo" ujar lisa sambil menunjuk shakira.
"lah? Kok gue? Kan kalian yang mau nginap sini"
"ya iyalah, gara² lo gak kabur gak jelas udah mau seharian"
"ehh, tunggu emang ada apa sih? " tanya risma bingung.
"gini ris si sha...... "
"hey, ini susu hangat buat kalian. Tante tahu kalian pasti lelah kan udah seharian keluar ,pulang kehujanan juga" ujar mira yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar anaknya.
"hehehe iya tante, makasih ya tante baik banget dehh sayang tantee ahhh" jawab lisa sambil mengajak mira cepika cepiki.
"kamu bisa aja dehh lis. Yaudah kalian lanjut aja ngobrolnya, susu nya diminum sekarang. Kalau udah kelamaan gak enak lagi. "
"iya tante" jawab mereka kompak.
"oh iya sayang, kamu ambil gih cemilan yang ada di kulas"
"iya ma, nanti shakira ambil"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shafira
Teen FictionShakira. Seorang perempuan yang rela menunggu seseorang dalam waktu yang lama, walaupun terkadang orang itu telah menyakiti hatinya. Siapa sangka cinta di masa sma ialah cinta yang sangat indah, namun itu bisa jadi sebaliknya. Harapan yang telah kit...