Prologue

20 0 0
                                    

Jeon Jungkook tengah duduk bersantai melihat orang berlalu lalang sambil meminum segelas anggur merah.

Seperti biasa, menurutnya malam ini tidak ada yang menarik perhatiannya.
Atas perintah kedua orang tuanya, terutama Ayah nya, Jungkook tengah mengadakan pesta sederhana yang tidak bisa dibilang sederhana namun faktanya pesta yang diadakannya sangatlah mewah yang diadakan di hotel berbintang lima.

Pesta ini bertujuan untuk merayakan keberhasilan perusahaan yang sudah Jungkook pegang selama 1 tahun belakangan ini.

Perusahaan ini telah berhasil menjadi perusahaan terkenal nomor satu di Korea.
Namun sayangnya, sebagai direktur utama perusahaan ini Jungkook belum mempunyai seorang pendamping.

Memang, usianya masih terbilang muda namun salah satu ketentuan yang dibuat sang ayah padanya adalah jika ingin menjadi direktur yaitu harus sudah berkeluarga.

Jungkook sudah lama di desak oleh kedua orangtuanya untuk segera mencari pasangan yang cocok.

Namun lagi lagi Jungkook menolak dan beralasan jika dia belum menemukan wanita yang cocok.

Tentu sudah banyak para wanita cantik dan seksi yang mengantri untuk menjadi istri seorang Jeon Jungkook.

Namun dengan santainya dia menolak para wanita itu.

Kedua orang tuanya pun sudah berkali kali menjodohkannya, namun semua usaha yang mereka lakukan gagal.

Jungkook selalu berhasil mengagalkan perjodohan yang orang tuanya tawarkan.

"Hei bung, kenapa kau diam saja? Mari kita rayakan kesuksesan mu."

Salah satu sahabat dekat Jungkook menghampirinya. Mengajak pria itu mengobrol.

"Aku terlalu malas, tidak ada yang menarik disini."

Taehyung memutar bola matanya malas, dia sudah tau pasti dengan sikap sahabatnya itu. Jungkook tidak terlalu suka dengan tempat ramai.

"Oh ayolah, kita berdansa bersama para wanita seksi disana. Aku sudah mengundang mereka semua untuk mencoba menggoda mu, siapa tau kau tertarik."

Jungkook menatap tajam Taehyung yang kini sedang meminum alkohol itu.

"Aku tidak suka wanita seperti itu."

Taehyung lantas menjauhkan dirinya dari hadapan Jungkook.

"Oh, maafkan aku kawan."

Jungkook tidak mengidahkan perkataan Taehyung.

Atensinya seketika terfokus pada seorang wanita yang memakai dress selutut berwarna peach tengah duduk sambil memainkan ponselnya.

Parasnya sangat cantik, membuat seorang Jungkook terpikat hanya dalam melihat wajahnya.

"Hei kau sedang melihat apa? Apa kau mulai tertarik pada salah satu Wanita yang ku undang? ."

"Cantik."

Tanpa sadar Jungkook bergumam dan Taehyung bisa mendengar suaranya.

Taehyung mengangkat sebelah alisnya tinggi. Dia merasa heran dengan sahabatnya itu lalu Taehyung mengikuti arah pandang Jungkook.

Seketika Taehyung mengerti jika sahabatnya itu tengah memperhatikan seorang gadis.

"Hey Jung, kau menyukainya? ."

Jungkook mengalihkan pandangannya menatap Taehyung tajam.

"Aku harus mendapatkan nya segera. Tidak peduli jika dia sudah memiliki kekasih atau tidak. Kau cari tahu latar belakang gadis itu secepatnya."

BE REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang