Tetttttt
Tetttttttt
Tettttttttt
Akhirnya setelah bergulat dengan pelajaran pelajaran yang membuat memori otak jadi full, keempat lelaki tersebut menghela nafas panjang. Menandakan jika mereka telah lelah berpikir.
Saat semua orang menuju ke kantin, empat serangkai tersebut masih asik dialam kelas memainkan handphonenya masing masing.
"Duhhh" ujar kevin
"Kenapa bro?" Tanya wendy
"Gue lupa kagak minta id line bidadari" kata kevin dengan muka cengonya.
"Yeee ni bocah" kata seano, sambil menonyor kepala kevin
"Atittt bangggg" kata kevin
"Woyy, lo nge-push muluu" lanjutnya
..
..
..
Heningg,
Karena geram sean langsung menarik paksa handphone ciko, karean sedari tadi teman temannya bergurau hanya dia saja yang fokus dengan ML nya.
" iyaaa iyaaa gue selesee" geram ciko
"Balikinn duluuu" lanjutnyaa, dengan memasang wajah memelasnya
"Jijikkkk" kata kevin
"Najisss" kata seano
"Burukkk" kata wendy
"Yang kalian lakukan sama aku itu jahat! Jahattttt. Bencii aku benciii karo kowe" ujar ciko dengan nada bicara dibuat buatKevin, seano, dan wendy meninggalkan ciko hang masih berada didalam kelas. Karena merasa diabaikan ciko akhirnya melangkahkan kakinya menyusul mereka.
"Tungguuu cowo gantenggg" teriak ciko, sambil berlari mengejar kevin, sean, dan wendy.
Sesampainya dikantin sean tidak sengaja melihat adiknya yang duduk bersama teman temannya dikursi paling ujung. Jadi dia berinisiatif untuk menghampirinya.
"Lo pesen apa?" Tanya kevin ke sean
"Gue bakso sama es teh ajadeh, mereka juga samain kaya gue" kata sean
"Nanti duduk dikursi paling ujung ya, gue kesana dulu sama yang lain" lanjutnya
"Oke" jawab kevin***
Saat sedang asik memakan siomay, dan berceritaa tiba tiba ada yang nepuk bahu sheilin.
Jadi, sheilin langsung menolehkn kepalanya kebelakang. Tapi saat dia liat ternyata tidak ada orang, dan saat dia ingin memakan siomaynya lagi ada yang menepuk bahu sheilin lagi.
Dengan geram sheilin langsung memutar kepalanya dan saat itulah ia melihat wajah abang laknatnya.
" Ihhh abang apaan sih, guee ga bisaa makan dengan tenang kalo gini caranyaaaa tauuuuuuu" omel sheilinTami, dita, dan juga lisa hanya tertawa melihat kelakuan dua bersaudara tersebutt, selalu saja jika bertemu akan bertengkar layaknya tom and jerry.
"Hehehe, udah makan lagi sono" kata sean
"Awas ganggu lagi lo, gue aduin ke momma baru tau rasa" kata sheilin mengancam.
"Iyaa bawel" kata seansheilin pun melanjutkan makannya, begitu pula dengan teman teman sheilin.
Karena merasa sedari tadi temannya tidak ada yang merusuh, sean melihat sekitar kanan dan kiri mencari dua makhluk gaib. Siapa lagi kalau bukan wendy dan juga ciko."Padahal tadi disebelah gue" gumam sean
"Nyari apa lo?" Tanya kevin yang tiba tiba muncul mengageti.Karena merasa tidak asing dengan suara tersebut jadi tami,dita, lisa dan juga sheilin langsung menolehkan kepalanya menuju ke sunber suara. Mereka berempat sangat terkejut, bukan masalah kevin yang datang tapi karena kenapa kevin kenal dengan sean? Padahal sean tidak pernah cerita kepadanya.
"Eh ada si cantik" kata kevin
Mendengar hal tersebut sean langsung menoleh ke arah sheilin.
"Lo kenal sama ini tuyul?" Tanyanya.Sheilin hanya menganggukkan kepalanya, sedetik kemudian kevin sudah duduk disamping sheilin sambil menatap ia makan siomaynya.
"Eh apa apaan lo, minggir" kata sean
"Emang lo siapa?" Tanya kevin
Sheilin,tami,dita dan juga lisa hanya melihatnya dengan cengo. memang masih ada yang belum mengetahui jika sheilin ini adik seano.
"Diaa adik gue bego" kata sean dengan muka datar
"WHAT THE FU-" sebelum kalimatnya terselesaikan, sean sudah membekap mulut sahabat idiotnya tersebut.
"Gausah teriak juga" kata sean
Kevin menganggukkan kepalanya tanda mengerti."Jadi lo sodaraan sama si bidadari?" Bisik kevin kepada sean.
Sean hanya memutar bola matanya jengah, ternyata temannya sangatlah kudet. Bahkan seantero sekolah juga tahu kalau seano dan sheilin adalah adik kakak. Bagaimana bisa seorang kevin tidak tahu menahu soal hal ini? Padahal sahabatnya sendiri. Aneh, pikirnya.
"Iyeee, sheilin adek gue" kata sean
"bang, gue kekelas dulu ya" kata sheilin, dan diikuti teman temannya.
Seano hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju. Sedangkan, si curut masih saja heboh sendiri.
Kalau kalian pengen tahu kemana si wendy sama ciko mereka sedang balapan makan bakso dengan tingkat kepedasan yang luar biasa."Gilaaa gue kepedesannn" teriak ciko
"Hue huha" kata wendy
"Hahi haha" lanjutnya."Lo ngomong apaan sih, gajelas banget. Hahahihihuhuhoho" kata kevin
"Tau, kaya orang bisu" lanjut sean.
"BODO AMATT" ujar ciko dan wendy bersamaan, setelah itu mereka langsung melarikan diri mencari es,air dan sejenisnya.OKAY
MAAF YA GENGG KALO CERITANYA JELEK ATAU GIMANA GITU,
AUTHOR MASIH ABAL ABAL😂❤
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA💖❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Rain?
Science Fiction"Jangan berharap pelangi dimalam hari, karena mau sederas apapun hujan yang turun dan mau seterang apapun bulan bersinar. Pelangi tak pernah menyapa malam." Ujar seorang gadis Pria tersebut menolehkan kepalanya, dan detik itu juga pria tersebut berl...