"Malam telah berganti pagi,perasaan seakan sunyi,sang purnama akan pergi dan mentari telah bersenyum kembali,di iringi kicauan burung yang seolah bernanyi berterbangan kesana kemari dan embun pagi yang menyejukan hati"
Malam begitu cepat berlalu dan digantikan oleh pagi.Matahari menyinari ku melalui sela-sela jendela kamar,burung-burung bernyanyi beriringan seolah-olah membangunkan ku untuk mulai beranjak pergi dari tempat tidur ini.
Apalah daya sang panda ini susah untuk bangun,kasur adalah teman baik nya yang selalu menemani.
Pagi ini aku teringat kejadian semalam yang sangat membahagiakan di hati,sontak aku pun melihat handphone ku sudah berbunyi,aku melihat ada pesan dari seseorang yaitu Tiara perempuan yang sangat ku sukai dan aku telah jujur tentang perasaan ku ini,dia pun membangunkan ku untuk memberi semangat pagi hari.
" Selamat pagi Andree kamu udah bangun kan?inget lho kita mau ketemu "
"Iyah Tiara aku udah bangun kok,pengen banget kayak nya ketemu aku""Bukan nya kamu yah yang suka liatin aku diem-diem"
Aku pun terkejut selama ini Tiara sudah mengetahui kalau aku suka memperhatikan nya secara diam-diam hihi
"Yaudah Andre aku mau siap siap sekolah yah,btw jangan gugup yah kalo deket aku hihi"
"Iyah tiara siap"
(Diapun seolah mengejek ku lagi)Disaat itu pun aku merasa malu gerak gerik ku di ketahui oleh Tiara
Biasanya saat ku bangun di pagi hari kasur ku memiliki gaya gravitasi yang cukup kuat sehingga aku susah untuk Bangun dari tempat tidur ku,tapi entah kenapa mungkin sihir dari cinta dan sapaan dari Tiara di pagi ini membuat ku bersemangat, lalu aku pun bersiap siap untuk bersekolah dan menemui nya.
Setelah aku bersiap aku bergegas untuk bersekolah dan menemui Tiara.Btw hari ini kegiatan ku di sekolah itu bebas dan hanya mendaftarkan diri untuk bersekolah ke tingkat selanjutnya.
Ketika aku sudah sampai di sekolah ternyata Tiara sedang menunggu ku di gerbang sekolah,aku pun kaget dan sangat canggung melihat perempuan yang aku sukai menunggu ku.Dan aku pun menghampiri nya.
Dengan sedikit gugup aku memulai bicara dengan nya
"Eeeee....Tiara kamu dari tadi nungguin aku yah hehe"
(Dengan wajah ku yang memerah)"Aku bukan nungguin kamu kok geer ya hihi"
(Aku pun disitu malu dan down ketika Tiara mengatakan itu)
"Terus kamu lagi nungguin siapa tiara"
(Perasaan ku mulai hampa dan sunyi)"Sebener nya aku tuh lagi nungguin si Panda,yang semalem bilang sayang sama aku hehehe"
Ternyata dia benar sedang menunggu ku dan dia tau keseharian ku seperti Panda yang hanya menghabiskan waktu untuk makan dan tidur 😪
"Kamu mah becanda aja ya Tiara hufft,yaudh ke dalem yuk"
"Yuk...Tapi kamu jangan keringetan nih udh dkt sama aku"
(Tiara mengejek ku lagi dan lagi)"Iyaiya nggak kok hemm"
Lalu kami berdua pun masuk dan aku pun bergegas mendaftar kan ke sekolah selanjutnya,aku berniatan untuk masuk ke SMP favorit,tapi tidak dengan Tiara dia ingin masuk ke sekolah MTs atau madrasah yang setingkat dengan SMP.Disana aku pun merasa tidak ingin jauh dari nya dan ingin satu sekolah lagi.Aku pun membatalkan masuk ke SMP favorit pada saat itu dan aku pun masuk ke MTs dengan tiara.
Setelah kegiatan selesai aku pun pulang ke rumah dan Tiara pun pulang ke rumah nya dan hari itu pun Tiara dan aku menetap kan hari jadian cinta monkey itu hihi😁
Tapi sesampai nya di rumah aku pun di marahi oleh keluargaku karena tidak masuk ke sekolah favorit dan malah ke sekolah Mts atau madrasah Hehehe😅.Tapi akhir nya orang tua ku mengizinkan jika itu kemauan ku.Btw orang tua ku belum tahu kalau aku pacaran,karna aku takut di marahin masih Unyu-unyu udah cinta-cintaan.
Yaa gays segitu dulu kelanjutan nya... Seorang panda rela tidak masuk ke sekolah Favorit hanya karena cinta monkey nya itu,dan sampai di marahi oleh orang tua nya haha😅😅🤣
Minta saran vote dan pendapat kalian yah,thanks...Dahhh 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan cinta si panda
Romance"Panda" mungkin adalah hewan yang sangat mirip dengan sikap ku yang menyukai kenyamanan,tapi tidak dengan kisah ku dan ini adalah perjalanan ku