Jimin's Birthday Project
Prompt: Coffee and Tea
Uncover
By kimynji
:::
Casts belongs to themselves, story belongs to author.
No profit taken
:::
Awalnya, kupikir semua ini akan mudah.
"Apa kau sudah mendengar lagu baru mereka? Lagunya bagus sekali, aku sampai menangis mendengarnya!"
Kupikir hubungan kita tidak akan sesulit ini, dimana aku mencintaimu dan kau pun sama. Dimana, aku dan kau akan bisa bersama kapanpun yang kita inginkan.
"Kau benar! Ah, apa kau lihat penampilan baru Jimin di video terbaru mereka? Ah, aku tidak bisa berkata-kata lagi!"
Dimana aku bisa dengan lantang menyuarakan perasaan suka yang selama ini menggerogoti hati dan pikiranku, dimana aku bisa dengan lantang berkata aku mencintamu seperti pasangan kekasih pada umumnya.
"Yoongi! Kenapa kau diam saja? Biasanya kau lebih bersemangat dari kami jika menyangkut hal ini."
"Ah, maaf. Aku tadi kepikiran ulangan fisika barusan, ada apa? Apa aku ketinggalan sesuatu?"
Tapi, sayangnya aku tidak bisa berbuat apa-apa mengenai hal ini. Mengenai kejujuran akan perasaanku dan juga kejujuran bahwa anak lelaki yang disanjung dan dicintai oleh seluruh orang di dunia ini adalah milikku.
"Kau sudah lihat video musik mereka yang baru? Aku bahkan tidak bisa membayangkan jika mereka akan memiliki pacar nantinya. Ah, aku mungkin tidak akan menyukai mereka lagi."
Ya, Park Jimin yang disanjung tadi adalah pacarku dan juga salah satu kenyataan yang selalu kesembunyikan.
_Jimin's Birthday project_
Semua berawal ketika aku dan teman-temanku berencana untuk menonton konser sebuah boyband yang sudah kami sukai sejak beberapa tahun yang lalu, dimana boyband itu memiliki empat lelaki yang berparas tampan bak malaikat, memiliki suara yang bagus, dance yang memukau setiap mata yang melihatnya, serta cara mereka memperlakukan fans dan juga orang-orang yang bekerja sama dengan mereka
Namaku Min Yoongi, dan salah satu bias-ku dalam boyband itu bernama Park Jimin. Lelaki yang memiliki eye smile termanis yang selalu terlihat di tiap kali dia tertawa, suara yang unik tapi mampu membuatmu tidak berhenti mendengarkannya, tatapan mata yang bisa saja membuatmu bertekuk lutut hanya dengan sekali tatap dan juga bagaimana baiknya dia di setiap fanmeeting yang berlangsung,
Aku sudah menyukainya semenjak aku mendengarnya bernyanyi dengan suara tinggi yang langsung memikat pendengaranku dan bagaimana badan itu bisa menari begitu indahnya seperti tidak ada beban berat yang dipikulnya. Dan, pada saat aku mengenalkannya pada kedua temanku, mereka sangat menyukainya dan akhirnya kami bertiga berjanji akan datang ke konser mereka.
Salah satu temanku; Kim Seokjin menyukai leader mereka yang bernama Kim Namjoon. Aku bisa lihat dengan jelas bagaimana antusiasnya dia bercerita tentang paras tampan lelaki kelahiran Ilsan itu, bagaimana dia menghiasi kamarnya dengan wajah Kim Namjoon di setiap sudutnya, atau bahkan di setiap update-an terbaru oleh Kim Namjoon itu di twitter. Sedangkan salah satu temanku; Jeon Jungkook selalu mengatakan bahwa dia menyukai semua membernya sama rata tanpa membedakan satu dengan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN'S BIRTHDAY PROJECT [Fanfiction • Fanart]
RandomKumpulan oneshot. A project for Jimin's birthday on October 13, 2018