Because Of Me

668 68 21
                                    



Title : Because Of Me

Cast : Tiffany Hwang, Choi Siwon

Other Cast : Cho Kyuhyun

Author : Xolovekim16

Genre : Romanse, Sad

Length : Oneshoot


NB : Setiap tulisan yang bercetak miring itu adalah flashback. Dan banyak typo bergelendotan kalaupun ternyata tidak ada ya sudah biarkan saja.



-----Happy Reading------


Penyesalan. Hanya penyesalan yang kini aku rasakan. Kenapa aku harus mengatakan itu padamu. Kata-kata yang membuatmu pergi meninggalkanku.


Tiffany pov

Aku termenung memandangi bunga pemberian darimu. Walaupun sudah kering, Aku tetap menyimpanya karena bunga ini adalah bunga pertama yang kau berikan padaku.

Aku tersenyum kecil mengingat saat pertama kali kita bertemu. Saat aku sedang berdo'a di gereja dank au dating menghampiriku. Kemudian dengan tanpa ragu kau mengatakan melihatku dalam mimpimu dan jatuh cinta padaku pada pandangan pertama. Dan sejak saat itu, kau selalu menggangguku.


Ting Tong..


Aku yang tengah berbaring di sofa sambil menonton tv langsung beranjak membukakan pintu.

"Kau!! Apa yang kau lakukan disini? Dari mana kau tahu rumahku?". Semprotku kesal.

"Aku disini ingin bertemu denganmu. Dan aku mengetahui alamatmu dari pendeta yang kau sebut dengan papa". Papa, dia adalah seorang pendeta yang biasa memimpin do'a di gereja yang biasa ku datangi. Aku memanggilnya papa karena kami sangat dekat seperti seorang ayah dan putrinya.

"Lalu mau apa kau dating kesini?". Aku berkacak pinggang.

"Aku ingin memberikan bunga ini untukmu". Kau tersenyum hingga mencetak sepasang lesung manis di kedua sisi pipimu yang sesaat mampu membuatku terpana.

"Maaf ya. Tapi aku tidak menerima pemberian dari orang yang tidak kukenal".

"Oh. Kalau begitu kenalkan, aku Siwon".


Aku tersenyum lagi. Mulai saat itu, kau selalu datang sambil membawa bunga untukku. Walaupun aku selalu ketus padamu, kau tidak pernah menyerah. Dan aku pun tanpa sadar selalu menyimpan bunga pemberianmu.

Hingga hari itu, kau dating dalam keadaan mabuk dan meracau di depanku.


"Aku harus apa lagi Tiffany. Aku sangat tergila-gila padamu. Aku mencintaimu. Tidak bisakah kau percaya padaku?".

Aku menangis mengingat bagaimana kau mencoba menyakitiku hingga aku marah dan menampar wajahmu.

Kemudian keesokan harinya, kau menghampiriku yang tengah makan siang bersama sahabatku.

"Maafkan aku Tiffany. Aku tidak sadar kala itu. Karena aku sangat mencintaimu sehingga aku frustasi dan hilang kendali".

Aku yang merasa jengah berdiri dengan kesal.

"Benarkah? Kau mencintaiku? Lalu setelah itu kau akan bilang akan mengambilkan bulan dan bintang untukku, kemudian kau akan melompat dari gedung tinggi karenaku, setelah itu kau akan bunuh diri dengan meminum obat tidur dan menyayat tanganmu, begitu?". Kau hanya bisa terkejut mendengar cibiranku.

"Jika itu memang keinginanmu, aku akan melakukannya".

"Begitu? Lalu apa lagi yang kau tunggu? Lakukan semuanya sekarang".

"Dengar Tiffany. Aku tergila-gila padamu sejak aku melihatmu. Dan sekarang aku akan mati un tukmu".

"Bagus! Semoga berhasil".


Aku tidak menyangka ucapanku akan benar-benar menjadi bencana. Ketika sahabatmu, Kyuhyun. Datang ke rumahku dan memakiku.


"Kau fikir kau siapa hah?!! Apa hanya karena kau cantik kau bisa melakukan apa saja semaumu?!".

"Hei.!! Ada apa ini? Anda siapa? Apa salah saya?!!".

"Aku sahabat Siwon. Orang yang rela mengorbankan segalanya bahkan nyawanya sendiri hanya untuk wanita jahat sepertimu!!".

"Apa maksudmu?!".

"Siwon ditemukan meninggal dunia di apartementnya".

DEG!!

"Tidak. Tidak mungkin".

"Sayangnya itu benar. Dia di temukan dengan mulut penuh busa, ternyata dia overdosis obat tidur. Dan dia juga menyayat tangannya sendiri".

Aku langsung berlari ke rumah sakit untuk melihatmu. Dalam hati aku berdo'a kalau ini semua hanya mimpi.Namun, semuanya nyata saat aku melihat tubuhmu sudah tertutup selimut putih yang menandakan kepergianmu.

Tanganku bergetar saat mencoba membuka selimut itu untuk memastikan itu memang dirimu.

Tubuhku semakin bergetar karena aku melihat memang dirimulah yang berbaring disitu. Dengan bibir pucat dan bibir yang membiru. Bukan hanya itu, aku histeris saat menatap luka sayatan di lenganmu.

Itu bukan sayatan biasa. Sayatan itu membentuk sebuah kata.

"I LOVE U TIFF".


Ini semua salahku. Seandainya aku tidak mengatakan hal itu padamu.

Aku memandang lenganku. Membayangkan kembali luka sayatan yang ada di lenganmu. Aku tidak bisa membayangkan. Bagaimana rasa sakit yang kau rasakan saat kau menciptakan sayatan itu.

Aku menggengam tangaku, mendekapnya dalam dadaku dan menangis tersedu. Kenapa kau harus melakukan itu? Kenapa kau melakukan semua itu untukku?.

Ini semua salahku...


Aku mencintaimu Siwon...



END

Hufft... jujur ini pertama kalinya aku membuat oneshoot. Gak tau bagus apa nggak hasilnya. tapi semoga suka yah......


- tiffany's twin

SIFANY'S FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang