I'm Not The Only One

659 91 21
                                    

Cast : Choi Siwon - Tiffany Hwang

Other Cast : Koo Junhoe

Author : sdr_107

Genre : Romance, and Sad

Length : Oneshoot


Happy reading, Geng....


I'm never angry with your deeds. Because I'm sure you'll be aware of what you've done to me - Choi Siwon




SIWON POV

Empat bulan yang lalu, saat aku mengetahuinya, memergokinya didepan mataku sendiri. Aku merasa dunia runtuh dibawah kakiku. Awalnya aku tak mau mempercayai yang orang-orang katakan padaku, bahkan saat melihat sendiri di depan mataku pun aku tetap tak percaya. Aku ingin dia mengatakannya padaku, bahwa pernikahan yang sudah lima tahun kami bangun benar-benar dia khianati.

Aku tak percaya dia mengecewakanku, padahal kami sudah bersumpah untuk bersama dalam suka dan duka. Tapi bukti didepan mata, sungguh menyakitkan. Berbulan-bulan setelah mengetahuinya, aku pun masih meragu. Kuharap ini kan berakhir, tapi sebaliknya. Dia semakin gencar beramain api dibelakangku.

Tiffany Hwang, istriku tercinta bermain dibelakangku dan aku hanya diam. Karena aku masih membutuhkannya, aku tak mau kehilangannya. Jadi kubiarkan dia bermain dibelakangku, asalkan dia tetap bersamaku di rumah kami yang sekarang terasa dingin ini.

"Sayang," serunya dari dapur.

Saat kau memanggilku Sayang, dengan nada yang sangat manis. Aku tahu, aku bukanlah satu-satunya.

"Kenapa kamu berteriak histeris begitu?" Kataku, dan masih mencium bibir tipisnya, seperti yang sering kami lakukan. Meskipun aku tahu dia tak mencintaiku lagi. Aku tidak akan menyerah untuk membuatnya kembali mencintaiku.

"Tidak, kukira kamu belum bangun." Dia mengusap kedua telapak tangannya ke Apron yang dia pakai, untuk merapikan dasiku.

Aku duduk di meja makan dan meminum kopi yang sudah dia buatkan untukku, rasanya tak berubah, cintanya lah yang berubah.

Tiffany menarik kopiku menjauh dari hadapanku dengan bibir mengerucut. "Jangan hanya minum kopi, makan sarapanmu."

Aku mengangguk satu kali dan memakan pancake, bacon dan scramble egg yang Tiffany buat untuk sarapan. Bagaimana dia bisa bersandiwara seakan dia masih mencintaiku, padahal dia sudah memberikan cintanya kepada pria lain.

"Apa yang kamu lakukan kemarin?" Tanyaku membuka obrolan pagi dengan topik ringan.

"Aku pergi berbelanja bersama Jessica." Dia menceritakan keseruannya ketika bertemu dengan sahabatnya. Tapi aku tahu semua itu bohong, aku melihatnya makan siang bersama pria itu dan menghabiskan waktu bersama di apartemen nya.

"Kamu memakai uangmu sendiri?"

"Tidak, aku memakai kartu yang kamu berikan." Dia salah tingkah dikursinya.

"Benarkah?" Aku memicingkan mataku. "Tapi tidak ada tagihan yang masuk."

"Oke," Tiffany terdengar menyerah dan memgangkat tangannya. "Aku memakai uangku sendiri, dan maafkan aku."

Tiffany adalah wanita mandiri. Aku bertemu dengannya saat dia tengah bekerja paruh waktu ditengah sibuknya kuliah ditahun terakhir. Dia membuka butik bersama kedua temannya Taeyeon dan Yoona, dengan nekat meminjam uang dari Bank untuk modal utama. Butiknya juga cukup terkenal dan banyak Idol yang memakai brand nya.

SIFANY'S FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang