Author : Xolovekim16
Cast : Choi Siwon, Tiffany Hwang
Genre : Ngegombal
Length : Oneshoot super pendek
Inspired by : Savana
Warning Typo Bergelendotan
Di suatu malam yang dingin, dimana setiap orang akan bergumul dengan selimut menghindari dinginnya malam, memejamkan mata dan mengistirahatkan tubuh mereka menjauh dari segala aktivitas.
Terlihat sepasang suami istri yang masih terjaga di atas tempat tidur. Sang suami yakni Choi Siwon duduk bersandar pada sisi tempat tidur sambil menggenggam tablet miliknya melihat segala sesuatu mengenai pasar saham. Sedangkan si istri Tiffany Choi menyenderkan kepalanya di pundak sang suami sambil menonton sinetron tengah malam di Indosiar yang berjudul.
"AZAB SUAMI YANG SUKA BERSELINGKUH HANYA KARENA BOSAN DENGAN ISTRINYA, KETIKA MENINGGAL JENAZAHNYA TERLEMPAR MASUK KE DALAM MESIN MOLEN DAN AKHIRNYA MENJADI BAHAN PONDASI BANGUNAN".
Di televisi, terlihat adegan ketika si pria ketahuan selingkuh oleh istrinya. Namun, bukannya menyesal dia malah menyalahkan istrinya karena istrinya kurang menarik, tidak cantik, sudah tua dan bau ketek.
"Astaga, bagaimana ada pria seperti itu! Sudah ketahuan selingkuh malah dia yang marah-marah. Benar-benar MAGADIR (Manusia Ga tau Diri)!". Tiffany reflek berkomentar kesal layaknya emak-emak pake daster.
Siwon yang mengetahui istrinya terbakar emosi mencoba menenangkan. " Sudahlah Fany-ah, itu hanya sinetron alay yang penulisnya kurang kerjaan. Tidak usah di pedulikan". Tiffany yang mendengarnya hanya mendengus pelan.
" Tapi, Suamiku. Aku ingin bertanya sesuatu kepadamu". Tiffany menatap wajah suaminya.
" Apa itu?". Siwon meletakan tabletnya dan memandang wajah sang istri.
Tiffany menggeser tubuhnya semakin mendekat kea rah Siwon. "Kenapa kau mencintaiku?".
Siwon yang mendengar itu tersenyum simpul ." Jadi itu yang ingin kau tanyakan?". Pertanyaan Siwon hanya dibalas anggukan oleh Tiffany.
"Aku mencintaimu karena dimataku kaulah wanita yang paling cantik dan paling sempurna. Bukan hanya wajahmu tapi juga hatimu". Siwon mengucapkannya dengan sungguh-sungguh.
"Benarkah? Tapi bagaimana jika nanti aku menjadi tua. Kulitku keriput, tubuhku tidak seksi lagi, wajahku jadi jelek, bau dan tidak bisa berbuat apa-apa? Bagaimana jika....". Belum selesai menyampaikan keluh kesahnya, ucapan Tiffany terhenti karena sebuah suara.
Brutttttttt
" Ya ampun Siwon!!!!! Ini pertama kalinya aku mendengarmu kentut!!". Sontak saja Tiffany terkejut. Mengingat suaminya selalu tampan dan wangi kapan pun dan dimana pun. Sedangkan Siwon hanya tertawa.
"Oleh karena itu. Jika kau bisa menjadi bau maka aku juga bisa. Jika kau menjadi tua maka aku akan tua bersamamu. Sayang, dengarkan aku. Di dunia ini tidak ada yang abadi. Tapi aku berani jamin kalau cintaku akan abadi untukmu". Tiffany yang mendengarnya tersenyum malu dan memeluk erat suaminya.
The end........
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFANY'S FANFICTION
FanfictionKisah apa yang kamu harapkan dari seorang Tiffany dan Siwon? General Fluffy? Romance? Sad? Angst? Psycho? Sadism? Action? Horror? Coba yuk temukan disini. © All Author