pororonya iching.

2.7K 126 6
                                    


"Madol yuk mager nih!"

Yapps! siapa lagi klo bukan raja bokep kai jongin, bobrok banget emang dia sesat abis! Ngajakin temenya gak bener ya walopun temenya udah gak bener dari lahir sih.

"Boljug lah hayuk gua juga lagi mager belajar ips"

"Iya ngapain lagi ya belajar yg udah lampau, gimana ya ini tu berasa kea mantan di inget lagi kan! Udah tau mantan gw banyak, Kan jadi inget neng jihyo------"

Si goblok ini riya sekali, mentang mentang mantanya banyak  seenaknya bawa bawa mantan gitu.

"Kintil lah lu anjir!"

"Sudah sudah sahabat bekuman ku cobalah engkau mengerti apa yang saudara kai rasakan, dia tu miskin mantan betul tidak saudara ku? Hmm?" Kata si Suho sambil mencet mencet hape iphond nya.

Ya dia si sebenernya ma gak mau aja mgebahas tentang mantan, ya gimana ya dia ma punya mantan aja kagak.

katanya suho ma 'ngapain banyak banyak mantan, mending banyak duit klo lu banyak duit juga mantan pada ke elu semua heh' bener juga si:)

"Hooh jahat amat ngomongin mantan kan jadi inget kristal gua"

"Galmop mode on hmmm"

"Lu ngapa sih cey  Ham hem ham hem dari tadi, gak bisa ngomong? Lu Limbat?"

"Sembarangan!"

Gini deh kalo lagi gabut Chanyeol mulai ngebalesin Chatan degemnya.

Di sampingnya ada baekhyun yang lagi nyalin Pr tadi inget dia belom ngerjain Pr, Baekhyun ini ciri ciri orang yang gak mau ambil pusing sama hukuman sih.

Di sebelah baekhyun ada Xiumin yang lagi telponan ama uminya, nanyain kabar uminnya yang ada di bandung. Iya xiumin di jakarta sama ayahnya.

Di depan Xiumin ada Chen lagi ngerokok sambil makanin kuaci dan kadang kadang ngomong sendiri.

Lay lagi duduk di sofa, dia lagi mau auto tiduran tapi gak jadi ketika temen spritualnya nge chat, bukan si lay ini bukan kayak roy kiyosi gitu, maksud temen spritual disini adalah Sim simi.

Dio juga lagi gabut dan milih nyibukin dirinya buat baca wattpad.

Suho lagi pacaran sama irene di sofa pojokan deket gudang.

Sehun lagi nge fanboying, dan kebetulan tadi sehun dapet notip youtub kalok G-friend comeback.

Kai cuman maenin kuku gegara gak ada kuota, ck ck kasian.

"Aduh tegang ni....."

Seketika semua orang yang ada di atap pada nengok ke dio kecuali si lay sih yg lagi nonton my little poni.

Dio masih natep hapenya, dan seketika kai ngedeket dan langsung ngomong "Yaa bangsat baca nc" Kai langsung pergi dari sampingnya dio.

"Yauda ribet banget lo kyung, Sono kamar mandi elah!, BTW mau gua bantuin gak?" Kata baekhyun sambil ngemainin alisnya.

"Eh setan! Emang gw cowo apaan!" Kata dio dan langsung pergi ke kamar mandi. "Hidi si dio hayang modol"

Pingwin ma ya dia tampang doang polos polos minta tampol tapi lu kalo ngecek library wattpad nya juga Astagfirullah 21++ semua gaiss, sebenernya si Dio tu ga beda jauh sama gua sih wkwk.

"Eh apaan si kalian! kita kan dateng bareng, jadi kita gabut bareng dong, masa iya gua gabut sendiri" Kata kai pake muka melas yg minta mau di gesek ke aspal

"Biasanya jugaa lu ngebokep anjir" Kata suho yang ngeliatin kai sinis.

"Sini deh kai nonton pororo sama iching sedih tau hiks ...."

LAHH?

"Apa sedihnya sih ching heran gua astagfirullah"

"Mangkanya kainya sini dulu ini sedih banget tau, sini deh nonton" Mau gak mau Si kai ngedeket ke iching.

Kai penasaran sebenernya si iching ini nonton pororo Apa nonton hapalan solat Delisa ya? Kata kai dalem hati, gk mungkin juga sih mana nyangkut ke otaknya dia.

"YAAWLOH HYUNG LU NGAPAIN NONTON GINIAN AJA BISA NANGIS AWLOHUU"

Kai kaget pemirsah.

"apa sih kai teriak teriak iya tau ini sedih banget tapi ya gausah sampe teriak teriak gitu gak enak sama tetangga di sangka tetangga entar kiranya aku ngapa ngapain kamu......"

Tetangga?, njir ini di sekolah gablak dikira ada di rusun apa ya.

"Gini ya ching ini tu Pororo imut dia kan pingwin lucu gemesin apa yang bikin nangis sih! Lu udah kea nonton Rumah uya aja anjerrrr"

Kata kai gemes sama lay, kai kalo udah gemes gini kadang kalo manggil Lay gak pake hyung, ya gak papa sih toh si iching juga gak keberatan kan?

"Mangkanya kai sini resepin deh apa yg si Pororo ini ngomongin sini duduk coba!"

Karna saking gabutnya dan dia gak ada kuota dan gak bakal bisa donlot bokep jadi si kai mau mau aja duduk di sampingnya si icing sambil nonton si pingwin bantet itu. Bukan Dio yaaa bukan!

"Apasih ....." kai sebenernya udah misuh misuh dari tadi.

"Liat deh hiks kasian kai..."

Kata si icing nangis sambil narik ingusnya yg mau jatoh ke bawah jurang lembah dan jatuh kedalam lava panas.gg

"Hiks iya hyung kok sedih sih hiks si Pororo jahat amat ngomong begitu"

"Kan kai bener sedih kan hiks"

"Iya hyung, sedih pas part Pororo ngomong kita terjebak di jurang hiks hyung sedih ...."

"Iya itu sedih banget hiks nanti kalo si Pororo ga bisa naik keatas lagi gimana hiks kan dia bantet HUAAAA"

Lahh gobloq dimana sedihnya anjing gw aja yg ngetik kesel sendiri.

"Eh lupada kenapa?"

"Liat deh baekk sini ini sedih banget"

"HAH!?"

"Iya sini ini sedih banget bek"

Kata si lay meyakinkan.

"Apaan sih lo pada anjir!!!"

"Sini duduk deh bek lu biar liat ini sedih banget sini duduk"

Kata si kai sambil nepuk nepuk sofa sebelahnya yg empuk sejagat raya sekolahnya.

"Lah anjir tontonanya ade gw ngapa lu tonton si?"

Kata si bekyun sambil nunjuk nunjuk si Pororo.

"Heh liatin dulu ini apa yg dia omongin coba sini"

"sedih ego bek"

Kata kai pake muka yg bikin. ma nampar pake sendal swalow.

"OGAH!! GA WARAS LO PADA IDIHHH"

"NONTON GITUAN AJA AMPE NANGIS"

"YAWLOH TEMEN HAMBA GAK WARAS YAWLOH"

"MANA TISU MINTA TISU HUEEE"

Kata si bekyun panik nyariin tisu gegara anunya mau luntur.

"GEGARA LU EYELINER GW LUNTUR ASU!"

"mampus lagian disuru duduk nonton aja gak mau!"

"OOGAH! MENDING GW NYEMILIN KUACI DARI PADA NONTON SAMA LU PADA!"

"IDIIH AMBU TOLONGIN AING AMBUU!!"

yaaa goblok sendirinya malah histeris WKWKWKWKWW

_________________
Jangan lupa tinggalin
jejak ya maniez.
Voment yaaa!

TBC.

•BOBROK• | √EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang