Chanyeol •Help god uninstall guruku

599 43 10
                                    

Hai gais

Kalian kenal gw?

Ya benar!

Gw zayn malik

Eh bukan

Gw gigihadid

Eh bukan

Gw chanyeoll!!

Yapss!

Siapa yg yg ga kenal gw? Bahkan orang pelosok pun tau gw, gw di sekul terkenal sebagai most wanted gmn mantul ga gw?

Bisa bayangin ga gw seganteng apa? Apalagi klo kalian uda ngeliat aBs gw behh g bakal mu balik ke rumah! G percaya? Hayuk buktiin🌚

Soal kemaren mamsky ama papsky gw di panggil ke sekul itu bener, jadi gw sama dio dipanggil ke ruang bk trus gw di nasehatin sampe kuping gw panas.

Apalagi ama bu yena bu yena itu kepanjangan dari yenatasya kita manggilnya yena biar g kepanjangan.

Sebenernya guru bk gw ada 3 selain bu yena ada bu ital sama bu suli, gitu deh.

Disana gw di ceramahin sampe pen tobat rasanya gw apalagi sama singa haydrayer iya yena jadi tu dia punya rambut yg ngembang trus gede gede dan dia seneng bgt klo nyiksa muridnya.

Apalagi klo masalah diary:)

Untung cantik.g

Sebenernya gw bingung sekul laen aja bk itu g ada pr kan? Lah ini suru bikin diary sampe tangan gw pengen copot rasanya dan ujung ujunganya juga di suru ulang:)

Yg ga rapi la yg sala tanggal la yang kurang panjang la yANG TU GURU RIBET BANGET ANJENG!

Oq stay cool brader.

tok tok tok

Nah kan baru aja di omongin tu singa hydrayer uda dateng.

"Maaf ya ibu telat tadi ibu abis dari Jnt dulu trus beli kue ulang tahun buat pak kepala sekolah trus ibu tadi ke istana negara dulu trus abis itu muter ke tamrin buat ke caroles trus abis itu ibu di telpon sama mamah ibu katanya tetangga ibu meninggal jadi kita jadi sesama manusia harus saling membantu"

"trus abis dari rumah ibu ngasih main peliharaan ibu dulu trus tadi ni disini ibu ketemu siswa yg bermasalah di depan kelas 10 a jadi ibu tanganin dulu trus ibu ngisi air dulu nih air ibu abis baru deh ibu kekelas ini"

Bla bla bla

Di dalem hti gw uda maki maki dia sampe zimbanwe ya trus ngapain dia cerita begini? Rasanya gw pengen teriak di depan mukanya saat ini juga 'YA TRUS APA PEDULI GW BANGSAT'

Tapi sayang:(

Gw ga seberani itu buat ngelawan si singa haydrayer.

"Ok gimana udah pada diarynya?"

Krik

Pada diem semua

"KALO DI TANYA ITU DI JAWAB!"

"GA PUNYA MULUT YA?"

"APA KALIAN INI ANAK ABK YA?"

Jlebb

Bazeng nusuk sampe bool anjer:)

ya gini deh dateng dateng rempong bawa tas tu ga satu doang tapi limaa bayangin LIMA gaiss!!! Bayangin aja itu di dalem isinnya ada apa aja!

Dia tu klo ke sekul suka bawa mejikom yg kecil sama botol tuperwer yg kecil banget kea tempat minum ade gw.

Dia tu ke sekul uda kea mau pindahan :)

•BOBROK• | √EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang