KAI• Milkita

922 69 1
                                    

Hoammz . . .

"Kalian ngapain? Duduk termenung disini wahai sobat kuu?" Kai dateng sambil nguap, gw heran ini ama kai dari tadi dia ngapain si?

"Nih gegara caplang mamak gue di panggil ke sekul!"

"Eh enak aja lu klo ngomong yo! Lu juga ngomong kasar ya anjing!"

"Heh kintil! Klo lu ga ngeshoot gw tadi ga bakal ketauan klo gw ngomong kasar ya aniing!"

"Heh! Tapi lo ya yg paling banyak ngomong kasar ya anjing!"

"Apa apaan lo anjing!"

"Heh lupada kenapa si anjing!!!"

Kata kai histeris gegara kesel ngeliat temennya ngomong anjing mulu, padahal mah ya dia juga ngomong anjing:')

"Nih gw ceritain, Kemarem temen gua dapet azab dia sering ngomong anjing eh besokannya temen gua mati trus matinya keseret seret anjing..."

"Halah sabodo lah anjing lu aja ngomong anjing ya njing!" Kata Chanyeol ngegas sampe keliatan urat basonya eh bukan.

"Ribut aja sini lah ama gw njing!" Kata Dio sambil monyong monyong.

"Hayuk! Lu ngajakin gw ribut! Lu kata gua gak berani!"

Chanyeol bangun sambil ngegulung baju di lengganya, anjir emang ya:) saya tau nyol otot lu gede tapi ya gak usah pamer otot dong:)

"Ayok! Sini lah! Maju lo sini!" Kata Dio ngejabanin sambil maju dua langkah.

"Heh sat! Maju lo sini! Beraninya gw yg nyamperin emang gw cowo apan!"

"Halah banyak bacot lo sat!"

'Gw salah apa ini ngapain juga tadi gw nyamperin ni bocah berdua kalo tau mereka mau ribut! Kan enak gw jdi ngeliatinya' Kata kai dalem hati.

"SINI LO MAJU!"

"GW GA TAKUT AMA LO YA PLANG!"

"MENTANG MENTANG BADAN GEDE BIKININ ANAK SEMBARANGAN!"

"BARU BERANTEM DIOMELIN! NGAJAK KAWIN!"

/iklan milkita/

Kai cuman ngeliatin mereka yg lagi ribut.

'uda kea kucing klo ribut suka bacot doang yg gede bukanya langsung ribut gitu elah! Kan dedeq nungguin ini yawloh' Kata kai dalem hati lagi.

"SINI PLANG GW ANAK SILAT NI ANIING!"

"GW ANAK TAEKWONDO MAU APA LU NJING!?

"JURUS ELANG TERBANG HIYAAA..."

"MOMTONG JIRUGI HAICHH......"

Kata canyol ama Dio yg udah pada nyebut jurus masing masing.

"mil mil susu asli milkita"

"Ini permen susu mahal..."

Seketika tu dua kutu beruang pada nengok ke sesonggok manusia yg ada di ambang pintu.

"Lah goblok kai lu ngapain ngomong sendiri?"

Kata si canyul yg di anggukin sama Dio.

"GW NUNGGUIN LU PDA RIBUT ANJING! LAMA AMAT RIBUTNYA UDAH TAU GW NUNGGUIN! MALAH PADA IKLAN!"

"bAc0t lu eaatod"

BUGH!!

Dio nonjok perutnya si canyul.

BUGH!!

Chanyeol bales nonjok pipinya si Dio yg kenyel kea moci

"ANJIR!! pipi gw anjeng! hiyaaa cyatt"

BUGH!!

Si Dio ngebales nendang perutnya si canyul pake jurus andelan yg uda di ajarin pas dia sabuk kuning dulu.

"n93Πt08!!"

BUGH!!

Si canyul ngebales lagi dia kali ini g nonjok pipi tapi dia ngegunting kakinya si Dio sampe dia jatoh gedubrak.

Si kai ma dia ngeliatin sambil nyemilin milkita, bukanya di pisahin Micin dasar!

"Sudah sudah lanjutkan! Saya ga suka kalian damai!!!"

Kata kai heboh sambil ngehambur hamburin permen milkitanya ke udara uda kea ngehamburin dolar ya.g sayangnya dia rakjel jdi cukup permen.tq

"Mampus lu yo gw gunting! G bisa gerak kan lu sat!"

"UDAH WOE UDAH KASIAN GW AMA LU BERDUA UDA BONYOK ITU SAT!"

Kata kai ngegas, sebenernya ma dia g mau misahin tapi udah ngeliat mereka bonyok, jiwa ke temanan kai muncul dan mutusin buat ngelerai mereka berdua.

"Lah siapa emang yg ribut?"

Kata canyul sambil ngelepas guntingannya.

"ELU BERDUA LAH SETAN!"

"Hah? Emang iya plang?"

Kata Dio pura pura bego

"Engga tu kita tentram tentram aja buktinya ini gw ama Dio mau beli komo ama kiko ya kan yo?"

"Hooh"

"Yuk plang jajan"

Mereka berdua berpelukan trus keluar tanpa ngerasa kalo mereka abis ngelakuin kesalaan yg fatal yg ngebuat si Suho murka kerna kamar yg berlapis emas berlian permatanya ancur.

"LAH TRUS TADI NGAPAIN LU PDA NGELUARIN JURUS ASUU!!"

Kata kai kesel trus ngebuang buangin semua permen ke udara sambil ngomong 'MANDI PERMEN!!'.

__________
Voment!

TBC.

•BOBROK• | √EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang