loving

40 13 0
                                    

h-hey' sapa seseorang bertubuh jakung, berparaskan tampan dengan garis rahang yang tegas. dikata 'the most handsome in the world'



seluruh dunia mengakui bahwa 'dia'  memang pantas menyandang gelar 'the most handsome in the world'. 

ketampanannya tidak bisa didefinisikan lebih detail lagi.


karena sungguh, ketampanannya tidak manusiawi sekali


'o-oh, hey juga' jawab chiara dengan sedikit gugup

'haha, padahal kita menjalin hubungan sudah cukup lama'


'tapi mengapa, kita selalu canggung saat sedang berdua' kata taehyung sambil berjalan mengambil minuman dikulkas, ((alibi taehyung untuk berusaha menutupi kegugupannya))

(( jadi ceritanya mereka itu sedang  berada di apart kim taehyung. walaupun udah sering ketemuan, and si chiara itu sering masuk apart nya si kim. but, they are look so awkward. huhuhu, kasian. tapi gapapa hehe))


'i don't know why. when i'm with you, i feel awkward. hahaha i'm sorry.'


'ah, no problem, babe. cuz i feel it too' ucap taehyung sembari menaruh minuman di meja tamu lalu ke sofa untuk duduk disebelah perempuan yang kini menyandang status sebagai "his girlfriend".


yas! 'his girlfriend'  not 'girl ((friend))'  hahahaha.










;
.


'hey, kim'



'ya?' jawab taehyung sambil menatap intens pacar nya itu. yang ditatap mah hanya shy shy pig gitu, huft.


'gak ada apa sih, cuma mau panggil aja.'

'kkkk, dasar ya kamu' taehyung terkekeh



tangan kanan milik taehyung daritadi sibuk mengelus elus rambut chiara, dan tangan kiri nya sedang memeluk badan chiara yang ramping. jadi posisi mereka saat ini berubah menjadi 'back hug' . padahal awalnya hanya sebelahan. oiya, tak lupa dagu taehyung bertengger manis di pucuk kepala chiara, dikecup nya sesekali.





dibilang, taehyung itu sedang bucin juga




'e-eh?' chiara kebingungan dengan sikap taehyung saat ini. ia yang awalnya sedang fokus pada acara televisi, kini aktivitas nya terganggu.




'ssssttt, udah diam aja. biarin kayak gini aja dulu.'


'ah, okay'

chiara pun kembali fokus dengan acara televisi yang tadi sempat tertunda  gegara sikap pacarnya itu.



ihik, pacar



tapi sikap taehyung tadi adalah sebuah trik agar mereka berdua tidak terasa canggung.



selamat! modus bangsat kamu berhasil, kim.


epiphany || kim taehyung


















;
.



gua nyampah bentar ya

ya gimana ya, ((bTW AQ MELEBUR KALO DITATAP KEK GITU))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ya gimana ya, ((bTW AQ MELEBUR KALO DITATAP KEK GITU)). oknum kth emang pantes dikata 'orang tertampan di dunia'. tatapannya itu lho, minta dijamah beneran deh *eh.  yang bilang kth jelek, sono mata nya diperiksa dulu. kETAMPANAN YANG TIDAK MANUSIAWI NAN SEKSI BEGITU DIBILANG JELEK. gua sleding sini. sekian, terima jaehyun rl.






epiphany || kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang