flashback

27 8 4
                                    

singkat cerita~

pertemuan pertama pada saat masih duduk di sekolah menengah atas. pada ia masih kelas 10, dan chiara kelas 11. pintar? oh tidak usah ditanya. masuk kelas mipa atau ips? oh tidak perlu ditanya juga. masuk dalam list cowok yang cukup mengesankan. selain kelewat pintar, ia juga kelewat tampan.  he has a dimple on his cheek. sudah bisa menebak belom? gampang sekali, lho. aku belum mau membeberkan mantan chiara. biar kalian penasaran dulu.

;
.
.
flashback.

'hai kak!'

'iya, hai juga!'

'gimana pelajaran tadi kak?'

'ya seperti biasa. cukup membosankan, hahaha'

'kenapa membosankan?'

'mungkin karena aku tidak terlalu senang dengan mapel itu, ya seperti itulah'

'mapel apa memangnya?'

'kau ini kepo sekali ya!' ucap chiara sambil tertawa

'loh, pacar sendiri masa tidak boleh kepo sih?'

'ah pacar ya. hai pacar?' sungguh, chiara ini random sekali.

'jangan mengalihkan topik pembicaraan dong, sayang.' 

'halo juga, sayang'  chiara tidak tau aja, kalau hati pacarnya itu sedang berdegup kencang. bahkan rasanya jantung pacarnya akan terjun ke lambung.

'apasih, random sekali kamu' kata pacarnya sambil memalingkan wajah agar tidak eyes contac dengan chiara. malu bossku.

'minta maaf ya? eh kau lihat siapa? lawan bicaramu didepan mu ini, mengapa kau tak menatapku?' ucap chiara, tangan chiara memegang daku pacarnya lalu menolehkan ke posisi semula agar menatap chiara.

pacar chiara masih malu. chiara tau itu, karena ketahuan sekali dengan adanya semburat merah di pipi pacarnya. tak hanya itu, telinga nya pun memerah juga.





pacar chiara masih kelas 10, sedangkan chiara sedang kelas 11. wah, chiara suka berondong ternyata. kalo aku sukanya berondong jagung. hah apasih. mereka masih sma aja sudah menjalin hubungan. tapi kata chiara dan pacarnya 'gak apa pacaran, bisa buat kenang kenangan saat masih berseragam putih-abu. kenangan yang sulit dilupakan'


wuuu dasar bucin kalian semua.






hallo, aku sedang rajin update padahal tugas sekolah menumpuk dan belum pada kelar.

ayo tinggalkan jejak! vote dan comment kalian itu moodbooster buat aku huhu. terimakasih!!







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

epiphany || kim taehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang