Happy reading gais!
"Pak Farga?"
Mata gue membulat sempurna, melihat sosok tinggi nan manis ini. Astagfirullah, pikiran gue.
"B-bapak ngapain?" Tanya gue setelah dia duduk di sofa ruangan gue. Setau gue, pas gue kesini memang masih banyak yang belum pulang, tapi gue gaada liat Pak Farga daritadi.
"Lembur" jawabnya datar dan singkat.
Aih gue lupa kalo Pak Farga ini tsundere dia kadang suka sok ga peduli sama karyawannya tapi padahal ya gitu. Gengsi nya tingkat dewa siwa.
"Oh" jawab gue sekenanya dan melanjutkan aktifitas gue, gue sesekali lirik Pak Farga dan dia lagi menyesap kopi dan memandang ponselnya.
Sadar akan lirikan gue, Pak Farga menoleh ke gue dan bikin gue jadi kalang kabut. Njir ah.
"Kenapa kopinya ga diminum? Ga suka?" Tanyanya.
"Eh ga ga kok Pak. Iya ini saya minum" gue langsung menyesap kopi yang ternyata masih panas.
"Anjir panas, mbleh bleh huhh mblehh" gue kepanasan, auto berdiri dan melet melet kek anjing.
Pak Farga malah ketawa nyaring banget, gue memberikan death glare gue.
"Apasih Pak ga lucu tau!" Gue sedikit berteriak.
"Abisnya kamu lucu. Mukanya kek anjing, HAHAHA. Yaampun, makanya jadi orang tuh jangan sok sokan. Jaim segala" ucap Pak Farga yang perlahan ketawa nya mereda.
Lah lah, kok gue lagi yang sok? OALAH MBOH CAH.
"Oh iya, ini bapak yang bikin kopinya?" Gue sebenernya daritadi mau nanya, gue kan jadi tertouch kalo dia bikin sendiri.
"Bukan. OB yang bikin" ucapnya.
Gue mengernyit heran, mana ada OB lembur ya ga? Secara ini udah jam 2 pagi. Paling lambat OB itu pulang jam 12. Itupun jarang kalo di kantor gue mah.
"Lho pak bukannya O-"
"Halah, kerjain udah tugas kamu sana" ucapnya lalu pergi lewat pintu sekat untuk ke ruangannya.
Gue mendengus kesal, kapan sih gue bener kalo ngomong sama dia.
Sekarang udah jam 2.30 WIB. Dan untungnya kerjaan gue udah rampung. Dan gue udah izin tadi sama Pak Farga gue berangkat agak siangan. Gatau hari ini gue capek pake banget.
Pak Farga masih di ruangannya dan berkutat sama laptopnya.
Gue ke ruangannya buat pamit setelah gue selesei beberes barang-barang gue.
"Pak, kerjaan saya udah selesai. Saya mohon izin pulang Pak" gue membungkuk lalu pergi ke luar ruangannya.
"Eh tunggu!" Dia menutup laptopnya dan membereskan dokumen dokumen nya.
"Lho Pak udah selesai? Kok ditutup laptopnya?" Tanya gue dan di jawab oleh anggukannya.
"Kenapa Pak?" Tanya gue saat kita udah di luar ruangan.
"Keluar nya barengan aja. Kasian kamu jalan sendirian" ucapnya. Halah paling akal akalan nya aja, bilang aja takut di kantor sendirian. Ya gue sering sih kalo dikantor pas lembur dapat gangguan gitu, tapi gue sih diem aja. Sambil baca ayat ayat kursi.
"Oh iya Pak" gue langsung berjalan di belakangnya.
"Kenapa kamu di belakang. Sini di samping saya aja. Lagipula gaada orang, ga bakal ada yang ngusilin kamu kok kalo kamu deket sama saya" idih najis Pak. Kalo gue ga sayang sama muka ganteng lo udah gue tackel itu kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock [Non Fanfict]
Romance"Punya bos tampang modelan Fedi Nuril tapi kelakuan kayak Young Lex, pusing gwa" HR #17 in lucu HR #45 in dewasa HR #8 in gaje HR #89 in office HR #8 in retjeh