Happy reading!
"Ha?! Dirumah saya?!" Apa kata tetangga gue ntar kalo gue bawa cowo ke apartement gue, gue gamau di coret dari kartu keluarga.
"Iya, saya janji ga bakal macem-macem kok" kata nya sambil mengangkat dua jari nya.
"Bapak ga punya temen lagi gitu? Pak Werdy?" Pak Werdy itu wakil CEO nya Pak Farga.
"Dia nginep di rumah orang tuanya. Tadi siang berangkat" katanya.
"Eum, Pak Rino?" dia itu Progammer kami.
"Ga, dia udah punya istri. Saya gaenak" Lah apalagi gue yang masih perawan aduhai wahai bapak boss kalo se ruangan sama bapakk.
Dan yang terakhir gua cuman bisa bilang "Pak Bambang?"
"Yakali saya tinggal di rumah OB aduh Windyy!" Gue cuman bisa nyengir doang, apa susah nya coba. Kan rumah nya Pak Bambang ga sejelek yang dia pikirin.
Mimpi apa gue semalem sampe bisa satu apartement sama batu. Pokoknya kalo dia macem-macem, gue bakalan potong asetnya.
Dia sekarang lagi tidur di sofa sambil nonton tv, biarin aja lah. Namanya juga numpang, yakali gue yang tidur di sofa.
Gue yang tadi kebangun buat ambil minum. Dan ternyata dia masih bangun.
"Pak ini udah jam setengah 5. Sekitar 2 jam lagi kita berangkat. Bapak tidur gih, walaupun bapak ga ngantuk, tapi usahain. Soalnya bapak bisa aja kehabisan energi nanti di kantor. Apalagi nanti bapak bakalan interview para calon karyawan. Udahlah pak, sekali aja nurut sama saya" oceh gue panjang kali lebar.
"Iya, ini mata juga susah di ajak merem. Kamu tidur aja sana. Saya paling lima menit lagi udah ngebo. Oh iya kalo besok bangunin saya jangan teriak, di cium aja nanti saya bangun"
"BAPAK!"
Oh iya, Pak Farga sekarang pake baju tidur Papa. Papa pernah waktu itu kesini, dan ninggalin bajunya. Padahal itu baju kesayangannya, gatau kenapa ditinggal.
Dan gue pun ninggalin dia di ruang tv, gue mau tidur ngantuk. Gue liat jam yang ada di nakas samping kasur, cuman sisa beberapa jam lagi buat berangkat ke kantor. Gue baca doa dulu sebelum tidur, soalnya akhir akhir ini suka tidur ga nyenyak.
<>
Pak Farga lagi jadi pusat perhatian sekarang, alasannya ada dua:
1. Dia ke kantor pake baju piyama.
2. Dia berangkat ke kantor bareng gue.Dan gue mulai di tatap sinis sama karyawan-karyawan, ya gue sinisin balik lah. Secara gue di sini sekretaris pribadi nya Pak Farga, mereka ya cuman diem doang pas gue sinisin balik.
Gue langsung jalan di belakangnya Pak Farga, bukannya takut, tapi gue emang risih kalo jalan sampingan.
Pak Farga nengok ke gue dan berhenti, gue ikutan berhenti karena heran."Kamu ngapai di belakang saya? Sini deketan-eh maksudnya j-jalan di samping saya aja" ucap Pak Farga sembari menggaruk tengkuknya.
"Ah, anu Pak. Saya mau ke toilet, bapak duluan aja. Permisi" gue ngacir deh ke toilet.
Gue ngaca, muka gue ga blushing kan? Yaampun blush on gue ketebelan, eh gue kan ga pernah pake blush on(?). Bazeng!
Gue pun ngendap ngendap lewat ruangannya Pak Farga, gue mau nyante dulu kali, kerja mulu.
"Windy!" Nah ini, kaca transparant perlu di ganti ini pake karpet aja sekalian, ketauan kan:/.
"Eh iya Pak" gue langsung buka pintu ruangannya Pak Farga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock [Non Fanfict]
Romance"Punya bos tampang modelan Fedi Nuril tapi kelakuan kayak Young Lex, pusing gwa" HR #17 in lucu HR #45 in dewasa HR #8 in gaje HR #89 in office HR #8 in retjeh