Sugar Baby 02

3.3K 322 34
                                    

YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN  VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :P

JADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝

Disclaimer :
Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi .

Warning !
YAOI
Adult Story.
AU
.
.
.

Shinjuku adalah kota yang tidak pernah tidur. Ada banyak tempat hiburan seperti bar atau tempat minum yang dibuka hingga hingga pagi menjelang. Bahkan ada yang 24 jam.

Ageha Bar and Nighclub. Itulah yang tertulis di bagian bangunan dengan tiga lantai . Adalah salah satu bar terbaik yang ada di distrik nomor dua Shinjuku. Bar kecil, dengan dekorasi bersih dan elegan.

Bisa dibilang, ini adalah salah satu ikon populer kehidupan malam, khususnya di kalangan usia muda dan eksekutif profesional muda. Di balik tampilannya yang terlihat kalem, tempat ini sebenarnya adalah salah satu bar yang cukup berbahaya, karena di sini banyak makanan dan minuman enak yang dapat dicoba sembari menari mengikuti irama musik dansa yang ada. Jangan lupakan juga kalau di sini menyelenggarakan berbagai macam aktivitas yang dapat membuat siapapun tidak sanggup menolak pesona kehidupan malamnya. Hanya orang yang berani membayar mahal kebanyakan kalangan atas yang bisa menikmati pelayanan kelas satu. Apalagi jika ingin menikmati 'service lebih' mengingat bar ini juga menyediakan penghibur dengan penampilan menawan.

Lantai 1 adalah tempat dilaksanakannya aktifitas utama. Seperti memesan minuman dan sekedar berdiam sambil melihat pertunjukan penari tiang dan juga lantai dansa. Sementara itu di lantai 2 terdapat meja biliar dan area bersantai, dan lantai 3 terdapat ruang karaoke dan hotel. Pemilik tempat ini adalah mantan penghibur kelas atas yang terkenal di masanya, kini dia sudah beralih profesi menjadi pemilik tempat usaha hiburan malam yang populer, orang itu di ketahui bernama Mibuchi Reo.

"Tet-chan !"

Mibuchi langsung memberi Tetsuya pelukan ketika mengetahui anak itu sudah sampai di bar miliknya, seperti seorang kakak yang bertemu adik kesayangannya. Bagi Tetsuya ini tak lebih karena dia adalah aset utama penyumbang pemasukan terbanyak untuk usahanya . Tetsuya duduk di salah satu kursi di depan meja bar.

"Reo-nee, Apa aku bisa minta Vanilla Milkshake ?"

"Tunggu sebentar " Mibuchi memanggil salah satu karyawan dan memintanya membuatkan minuman yang dia minta.

"Padahal Banyak minuman Enak tapi kau selalu Minta minuman itu."

"Aku tidak suka minuman Alkohol , kau tau itu."

"Ha'i, Ha'i, lagipula kau harus berhati-hati kalau kau mabuk bisa di manfaatkan para makhluk buas di itu." Ucap Mibuchi menasehati Menyerahkan gelas Vanilla Milkshake yang dipesan Tetsuya.

Baru di bicarakan kini seseorang Terlihat berjalan ke arah Tetsuya. Dilihat dari penampilannya orang itu adalah seorang pekerja kantoran dengan jabatan tidak terlalu tinggi. Tipe orang yang punya uang pas-pasan tapi memaksakan diri untuk masuk ke tempat ini.

"Hai manis." Kata pria berambut hitam itu menyapa.

Tetsuya hanya tersenyum sebagai jawaban seraya meminum minumannya dengan anggun.

"Bagaimana kalau kita bersenang-senang berdua."

Tangan pria itu mencoba merangkul pundak yang terlapisi baju berbahan katun berlengan pendek dengan warna merah. Dan celana jeans hitam panjang. Namun dengan halus Tetsuya menyingkirkannya .

Sugar BabyWhere stories live. Discover now